Review dan Harga Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation

Review, Harga, Sariayu, Honey, Fresh, Liquid, Foundation, alas, bedak, riasan, tahan, lama, vitalitas, kulit, wajah, menghambat, penuaan, dini, berjerawat, sensitif, iritasi, jenis, normal, berminyak, produk, merek, Menyamarkan noda wajah dengan foundation

Noda hitam atau segala bentuk kekurangan yang ada di wajah, kerap kali membuat kehilangan rasa percaya diri. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, tak lagi bingung untuk menutupi kekurangan pada wajah, karena salah satu caranya adalah dengan menggunakan foundation. Foundation memang menjadi andalan untuk menutupi kekurangan pada wajah. Namun, saat terburu-buru, tentu Anda tidak sempat untuk mengaplikasikan foundation ataupun make up. Dalam hal ini, Anda butuh foundation praktis yang bisa membantu menutupi kekurangan pada wajah. Salah satunya adalah Honey Fresh Liquid Foundation.

Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation dapat memberikan berbagai manfaat untuk wajah. Pada dasarnya, produk ini berfungsi sebagai alas bedak yang bisa menjaga riasan agar tahan lama. Tapi, produk ini juga bisa menjaga vitalitas wajah dan mampu menghambat penuaan dini. Produk Honey Fresh dirancang khusus untuk menjaga wajah dari lingkungan sekitar yang bisa menyebabkan jerawat dan masalah lainnya.

Kelebihan dari produk ini adalah bisa digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari normal hingga berminyak, sehingga Anda bisa mencobanya untuk mendapatkan tampilan wajah yang sempurna. Foundation dengan harga Rp70 ribuan ini dapat digunakan dengan aman.

Foundation 30ml ini memiliki tekstur yang watery dan ringan, cocok untuk kulit normal Рberminyak. Formulanya cepat meresap dan wanginya cukup enak namun tidak menusuk hidung. Kandungan utama dari foundie milik Sariayu ini adalah Vitamin A, Vitamin E, sunscreen (sunblock). Tersedia dalam dua pilihan warna, porcelain beige dan natural beige. Cara pemakaiannya cukup mudah, oleskan tipis tipis pada wajah setelah Anda memakai Sariayu SAMT Honey Fresh  Daily Moisturizer, dan gunakan sebelum mengaplikasikan bedak.

Jenis kulit yang berjerawat lebih sensitif dengan berbagai merk . Salah memilih bisa membuat kondisi jerawat semakin bertambah parah. Formula yang ada di dalam produk foundation Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation telah dirancang untuk melindungi pori-pori dari dampak negatif lingkungan sekitar seperti saat berkendara yang bisa memicu keluarnya jerawat ataupun masalah lain pada kamu. Baik Anda pemilik kulit berjerawat ataupun pemilik yang sensitif bisa menggunakan produk dari Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation tanpa harus khawatir mengalami peradangan dan iritasi.

Review, Harga, Sariayu, Honey, Fresh, Liquid, Foundation, alas, bedak, riasan, tahan, lama, vitalitas, kulit, wajah, menghambat, penuaan, dini, berjerawat, sensitif, iritasi, jenis, normal, berminyak, produk, merek,

foundation pada wajah

Penggunaan foundation seperti Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation dapat menghasilkan wajah yang sempurna. Secara umum terdapat beberapa alasan yang menyebabkan penggunaan alas bedak ini dianggap penting, beberapa alasan tersebut di antaranya:

Menutupi kekurangan yang ada di wajah

Adanya flek atau noda hitam dan bekas jerawat memberikan kesan wajah yang kotor. Sedangkan pori-pori yang besar menimbulkan kesan wajah yang selalu berminyak dan juga mengakibatkan kulit wajah nampak tak halus. Dengan penggunaan alas bedak dapat menyamarkan hal tersebut.

Meratakan warna kulit

Warna kulit yang terdapat di area wajah sering kali tidak rata dan foundation memegang peranan penting untuk meratakan warna kulit yang tidak rata tersebut. Salah satu penyebab warna kulit tidak merata adalah persoalan hormon.  Ada ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang membuat timbulnya warna kulit yang tidak merata. Tak heran jika warna kulit tidak merata ini sering juga muncul pada hamil atau menopause karena mereka mengalami perubahan beberapa jumlah hormon.

Selain hormon, warna kulit yang tidak merata juga didukung oleh paparan sinar matahari. Sinar ultraviolet membuat kulit jadi lebih gelap, apalagi jika intensitasnya sering dan lama. Sehingga menyebabkan pigmentasi dan membuat kulit menjadi lebih kusam, berminyak, dan kering.

Membuat tekstur wajah lebih halus dan bercahaya

Dengan pemilihan warna foundation yang tepat dan sesuai dengan warna kulit dapat memberikan kesan natural dan rona wajah menjadi terlihat lebih cerah. Apabila digunakan pada kulit wajah yang terlihat kusam dan lelah, alas bedak ini akan menutupi bayangan gelap sehingga tercipta kesan segar dan bercahaya.

Review, Harga, Sariayu, Honey, Fresh, Liquid, Foundation, alas, bedak, riasan, tahan, lama, vitalitas, kulit, wajah, menghambat, penuaan, dini, berjerawat, sensitif, iritasi, jenis, normal, berminyak, produk, merek,

Tata rias lengkap

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk foundation maka penting bagi Anda untuk memperhatikan beberapa hal, seperti memilih warna foundation. Jangan memilih warna foundation yang ada pada kemasan. Akan tetapi pilihlah berdasarkan kecocokannya dengan warna kulit alami Anda. pilih warna yang merata dan senada dengan warna kulit asli agar menampilkan hasil warna yang alami pada riasan.

Selain itu, sebelum memakai foundation, pastikan wajah dalam keadaan bersih dari berbagai jenis kotoran seperti minyak, debu atau sisa make up sebelumnya. Hal ini penting karena kotoran yang masih melekat pada wajah akan membuat make up yang diaplikasikan tidak melekat dengan sempurna.

Banyaknya merek foundation yang ada di pasaran tak jarang membuat Anda kebingungan untuk memilih yang paling berkualitas sehingga ada baiknya jika Anda mempelajari atau mencari informasi terlebih dahulu mengenai setiap merek foundation tersebut. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari produk foundation yang sesuai dengan jenis kulit.

Berhati-hatilah dalam memilih produk , mengingat banyaknya produk palsu yang beredar di masyarakat, terlebih bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif. Lihatlah kandungan dan tanggal kedaluwarsa di kemasan ataupun di box produk. Saat memilih foundation, Anda pun harus mengetahui warna dasar kulit yang biasanya bisa dibedakan menjadi 3 kriteria, yaitu cool, warm, dan netral. Kemudian pilih dua atau tiga warna foundation berbeda yang paling mendekati warna kulit Anda. Saat membeli, jangan lupa dicoba terlebih dahulu di bagian pipi atau rahang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: