Update Review Cream Siang dan Malam Citra Hazeline Pearl White

Ilustrasi: wanita memakai krim wajah (sumber: allperfectstories.com)Ilustrasi: wanita memakai krim wajah (sumber: allperfectstories.com)

Untuk menjaga kulit agar tetap muda dan cantik, banyak wanita yang kemudian mengaplikasikan krim siang maupun krim malam. Meski sama-sama berwujud krim, namun kedua jenis krim ini memiliki fungsi yang berbeda. Keduanya memiliki manfaat khusus bagi kesehatan kulit wajah.

Secara umum, krim malam dan siang harus mengandung bahan aktif dalam konsentrasi yang sesuai. Senyawa yang terkandung juga harus mampu menembus ke dalam kulit, untuk memberikan efek pada kulit. Krim siang dirancang untuk melembapkan dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang dapat merusak kulit seperti sinar ultraviolet dan polusi. Sementara, krim malam adalah jenis krim yang akan memperbaiki kulit pada malam hari, saat kondisi wajah istirahat. Dengan begitu, krim malam mengandung nutrisi antioksidan yang jauh lebih tinggi dibanding krim siang. 

Krim malam lebih mampu menangkal dan mengurangi efek kerut pada wajah. Karena, seiring bertambahnya usia kolagen dan elastisitas kulit berkurang, sehingga krim malam mengandung banyak kolagen untuk memberikan protein bagi jaringan kulit.

Kandungan dan Manfaat Day and Night Cream Citra Hazeline Pearl White

Memilih krim siang dan krim malam yang baik tidak harus selalu mahal. Sebuah riset mengidentifikasi krim dengan brand yang biasa saja juga memiliki formula yang aktif dan efektif. Salah satu brand yang dapat Anda manfaatkan adalah krim siang (day cream) dan krim malam (night cream) dari Citra, yakni pada rangkaian Citra Hazeline Pearl Active UV.

Harga, cream, Citra, siang, malam, pagi, hazeline, krim, pemutih, night, day, cream, pearl, white, mutiara, brand, produk, kosmetik, kecantikan, wanita, kulit, bintik, hitam, penjual, UV, pori, jerawat, kolagen, 40, gram,

Memilih krim yang baik di toko kosmetik/drugstore

Citra Hazeline Pearl White merupakan salah satu varian pelembap yang dihadirkan Citra untuk mengerti kebutuhan kulit tropis wanita Asia. Kali ini, Citra memanfaatkan kebaikan alami bubuk mutiara dalam cream lembutnya. Mutiara dikenal sebagai kandungan berharga yang digunakan para bangsawan Asia dari generasi ke generasi untuk membantu menjadikan wajah cerah bercahaya bagai kilau mutiara, berkat kandungan vitamin, mineral, dan asam amino yang dimilikinya.

Kandungan mutiaranya membantu menutrisi wajah dari dalam untuk memberikan wajah yang cerah alami, secantik kilau mutiara. Perpaduan UV protectionnya (UVA & UVB) membantu mencegah terbentuknya noda hitam dan penggelapan kulit akibat sinar matahari. Bubuk mutiara sudah dipercaya ribuan tahun mampu menghilangkan jerawat, bahkan mampu meregenerasi sel kulit karena dapat mendorong produksi kolagen kulit lebih banyak.

Kolagen ini merupakan zat yang dibutuhkan kulit agar tetap kenyal dan memperlambat penuaan dini. Bubuk mutiara ini juga mempunyai khasiat memberikan warna cerah pada wajah secara alami seputih mutiara. Dalam cream yang begitu lembut ini, juga terus melindungi wajah segar perempuan dari radiasi sinar matahari sehingga kelembapan alami kulit terus terjaga.

Dengan menggunakan krim secara rutin dua kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan, dikatakan dapat membuat wajah tampak putih berkilau sepanjang hari. Untuk hasil terbaik, bersihkan wajah dengan rangkaian Citra Facial Wash sebelum memakai dan saat membersihkan.

Harga Citra Hazeline Pearl White

Citra Hazeline Pearl White dikemas dalam ukuran 40 gr dan dijual seharga Rp32 ribuan ini, tidak jauh berbeda di tahun sebelumnya. Krim ini disebut-sebut akan merawat kulit dari dalam untuk kulit tampak cerah secantik kilau mutiara.

Memilih Krim yang Asli

Meski demikian, wanita harus tetap waspada dan berhati-hati dalam memilih produk kosmetik untuk pemakaian sehari-hari. Pasalnya, dalam beberapa kasus, kerap ditemukan produk kosmetik palsu dan berbahaya, terutama untuk produk krim pemutih wajah.

Citra Hazeline Pearl White (youtube: Salfero Albert)

Citra Hazeline Pearl White (youtube: Salfero Albert)

Produk kosmetik yang asli biasanya aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya bagi penggunanya. Sebagai konsumen, Anda harus lebih teliti terhadap label kandungan yang terdapat pada produk kecantikan. Hindari produk yang mengandung zat berbahaya karena bisa berakibat iritasi, kerusakan organ, dalam bahkan saraf.

Selain dengan mengecek secara langsung pada kemasan produk, Anda juga bisa mengecek langsung di situs BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk mengetahui apakah sebuah merk produk kosmetik punya kode izin edar atau tidak. Jangan lupa untuk mengecek pula tanggal kedaluwarsanya. Jika Anda tidak menemukan kode izin edar atau tanggal kedaluwarsa pada produk kosmetik incaran, lebih baik urungkan niat untuk membelinya.

Jangan mudah tergiur atau tertipu dengan produk kosmetik harga murah dengan alasan apapun. Terlebih jika harga jualnya di bawah separuh harga normal, kemungkinan besar produk tersebut adalah abal-abal.

Kemudian, satu yang terpenting dan perlu diingat, sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk kosmetik, terutama via online, baca dan telusuri testimoninya. Temukan apakah pernah ada konsumen yang komplain bahwa produknya palsu atau tidak original. Testimoni tersebut bisa Anda jadikan bahan pertimbangan karena faktanya sudah banyak kosmetik palsu dijual kiloan tanpa menyertakan izin edar, sekaligus mengabaikan tanggal kedaluwarsa.

Untuk mengetahui krim wajah yang berbahaya, bisa juga mengujinya dengan menggunakan cincin emas. Caranya, oleskan cream wajah tersebut ke bagian tangan, lalu gosok-gosok dengan cincin emas. Jika hasilnya berwarna abu-abu atau semakin gelap warna yang dihasilkan, bisa jadi kosmetik tersebut mengandung bahan berbahaya dan kadar zat berbahayanya cukup tinggi. Namun, jika tidak berubah warna atau tetap pada warna aslinya, maka kosmetik tersebut dipastikan asli dan aman.

[Update: Almasshabur]

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: