Review Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake No 2 Sheer Pink

Wardah Exclusive Two Way Cake, shades, shade, warna, pilihan, varian, no, nomor, nomer, 02, 2, sheer pink, harga, 3, refill, isi ulang, kemasan, twc, sandy beige, untuk, kulit, berminyak, macam, dan, kegunaannya Bedak kecantikan untuk tata rias wajah (sumber: wikihow.com)

Exclusive Two Way adalah bedak padat 2 in 1 dari yang diklaim memiliki butiran powder sangat halus dengan tekstur full coated particle dan soft focus agent untuk menghasilkan make-up ringan yang tahan lama dan terlihat natural. Perpaduan alas bedak atau foundation dengan bedak pada Exclusive Two Way Cake menawarkan coverage lebih maksimal untuk menutupi ketidaksempurnaan pada seperti bekas jerawat, pori-pori besar, komedo, dan sebagainya untuk hasil riasan sempurna.

Meskipun konsepnya TWC, bedak Wardah Exclusive Two Way Cake diklaim tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic. Di dalamnya juga disebut-sebut mengandung SPF 15 dan pelembap agar tidak membuat kulit wajah menjadi kering. Formula oil absorber menawarkan hasil akhir yang bebas kilap karena dapat menyerap kelebihan minyak di wajah untuk memberikan finishing yang matte dan tetap powdery bagi Anda pemilik jenis kulit berminyak.

Produk Wardah Exclusive Two Way Cake tersedia dalam 5 pilihan yang diklaim cocok untuk kulit Asia, antara lain No. 1 Light Beige, 2 Sheer Pink, 3 Sandy Beige, 4 Natural, dan 5 Coffee Beige. bedak Wardah Exclusive Two Way Cake dijual sekitar Rp 90.500 di pasaran untuk kemasan ukuran 12 gram, sedangkan untuk refill-nya dijual sekitar Rp 42 ribuan.

Komposisi Wardah Exclusive Two Way Cake

Talc, Dimethiconol Stearate, Sericin, Methylpolysiloxane Emulsion, Mica, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Squalane, Nylon-12, Titanium Dioxide, Phthalic Anhydride, Quaternium-15, Fragrance, Tocopheryl Acetate (Vitamin E).

Cara pemakaian produk bedak Wardah Exclusive Two Way Cake cukup mudah, Anda tinggal mengaplikasikannya pada wajah yang telah dibersihkan. Tepuk-tepukkan Wardah Exclusive Two Way Cake dengan spons aplikator yang sudah disediakan ke seluruh bagian wajah dan leher dengan lembut dan merata.

Metode pengaplikasian bedak pada wajah

Dari kelima pilihan shades warna bedak Wardah Exclusive Two Way Cake, shade no. 02 Sheer Pink bisa dibilang sebagai shade bedak yang cukup populer. Wardah Exclusive Two Way Cake Sheer Pink disebut-sebut cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kulit berwarna kuning langsat. Berikut review lengkap bedak Wardah Exclusive No 2.

Review Wardah Exclusive TWC Sheer Pink

Dari segi packaging, Wardah Exclusive Two Way Cake Sheer Pink hadir dengan kemasan khas Wardah berwarna tosca dan berbentuk bulat. Jika dilihat sepintas, kemasan Wardah Exclusive Two Way Cake ini memang terlihat begitu elegan, lengkap dengan dus atau box berwarna senada yang memuat segala informasi penting seputar ingredients (komposisi), klaim produk, shades, hingga tanggal kedaluwarsa (expired date).

Seperti halnya bedak two way cake pada umumnya, Wardah Exclusive Two Way Cake dilengkapi dengan cermin kecil berbentuk bulat di bagian dalam, lengkap dengan 2 kompartemen terpisah untuk memisahkan antara powder dengan aplikatornya. Yup, Wardah sudah paham betul kebutuhan konsumen di Indonesia dan menyisipkan sebuah spons kecil yang juga berbentuk bulat di dalam kompartemen bagian bawah.

Jika Anda membalik kemasan bedak tersebut, Anda bisa melihat bahwa bagian bawah kemasan Wardah Exclusive Two Way Cake ini memiliki lubang-lubang yang fungsinya memberi sedikit udara agar spons di bagian dalam tetap bisa ‘bernapas’ dan tidak berjamur meskipun sudah disimpan cukup lama. Packaging Wardah Exclusive Two Way Cake ini disebut-sebut cukup kuat dan tidak mudah pecah.

Dari segi tekstur, sebagian besar konsumen setuju bahwa tekstur bedak yang mengandung vitamin E, jojoba oil, soybean oil, avocado oil, tocopherol, dan macadamia oil ini cukup lembut karena mengandung micro-coated particle.

Bedak Wardah Exclusive TWC Sheer Pink (sumber: prelo.co.id)

Kemudian bagi beberapa konsumen, Wardah Exclusive Two Way Cake Sheer Pink juga memiliki coverage atau daya tutup cukup baik. Bahkan ada yang menyebutkan jika bedak padat ini cocok digunakan sebagai make-up untuk foto alias pemotretan karena bisa menutupi bekas-bekas jerawat di wajah.

Sebagian orang merasa bedak Wardah Exclusive Two Way Cake cukup praktis karena mereka tak perlu lagi menggunakan foundation. Cukup dengan memulaskan produk ini, Anda bisa langsung melanjutkan rangkaian make-up dengan menggunakan maskara, pensil alis, blush on, dan lipstik. Anda pun sudah siap untuk bepergian.

Hasil akhir dari penggunaan Wardah Exclusive Two Way Cake pun kabarnya tidak terlihat cakey, patchy, atau pecah-pecah. Hal lain yang juga menjadi poin plus dari Wardah Exclusive Two Way Cake tentu saja ketahanannya yang cukup lama. Bedak ini disebut-sebut tahan digunakan seharian dari pagi hingga sore hari.

Sayangnya menurut beberapa orang bedak Wardah Exclusive Two Way Cake tetaplah punya kelemahan. Yang pertama, bagi mereka yang kulitnya benar-benar berminyak, penggunaan Wardah Exclusive Two Way Cake rupanya tidak mampu menahan minyak di wajah mereka terlalu lama. Kemudian karakter bedak Wardah Exclusive Two Way Cake ternyata tidak transferproof. Jadi setelah menggunakan bedak ini di wajah, powdernya akan mudah luntur apabila Anda mengusapkan tisu sehabis makan atau setelah mengambil air wudu. Solusinya, jika Anda selesai makan, sebaiknya jangan menggunakan tisu dengan cara diusap, melainkan ditepuk-tepuk lembut saja.

Beberapa konsumen juga mengaku ada yang breakout atau mengalami komedo dan jerawatan setelah menggunakan Wardah Exclusive Two Way Cake. Meski demikian efek yang dirasakan setiap orang bisa saja berbeda-beda. Jika Anda tertarik untuk mencoba Wardah Exclusive Two Way Cake No 2, Anda bisa mencarinya di sejumlah toko maupun counter-counter resmi Wardah yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan. Jika kesulitan menemukan shade No. 2, Anda juga bisa mencarinya secara online di situs-situs jual beli.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: