Review Bedak La Tulipe Two Function Cake No 8 Kemasan Baru

Varian Produk Make upVarian Produk Make up

Meski merupakan brand lokal asal Indonesia, La Tulipe atau yang kerap juga disebut Latulip ternyata memiliki beragam varian produk make-up dekoratif yang berkualitas. Sebut saja lipstik, foundation, blush on, eyeshadow, eyebrow pencil (pensil alis), hingga bedak. Bedak yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari bedak tabur hingga bedak padat.

Salah satu bedak padat dari La Tulipe yang bisa dibilang cukup recommended untuk digunakan ke pesta, wisuda, ke kantor, maupun acara resmi adalah varian La Tulipe Two Function Cake. La Tulipe Two Function Cake adalah produk compact powder alias bedak padat yang sudah mengandung alas bedak (foundation) di dalamnya. Konsep bedak ini sama dengan two way cake (TWC), Anda bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan spons lembap yang telah dibasahi sedikit air atau bisa juga menggunakan spons kering.

Pemakaian La Tulipe Two Function Cake diklaim dapat membuat kulit wajah Anda tampak lebih halus dan bersinar. Bedak yang kini hadir dengan kemasan baru ini disebut-sebut memiliki formula yang lebih ringan di wajah dengan hasil coverage lebih baik dan tidak menimbulkan efek cakey di wajah.

Pilihan Warna Bedak La Tulipe Two Function Cake

Shades warna bedak La Tulipe Two Function Cake awalnya ada 10 warna, mulai dari No 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08, 09, hingga 10. Namun La Tulipe rupanya melakukan pembaruan pada varian produk ini dan menyederhanakan warnanya menjadi 2 pilihan seri, yaitu Pink dan Yellow, di mana setiap seri bedak ini menawarkan 3 shade warna.

Beberapa dari Anda mungkin akan bingung, jika sebelumnya biasa menggunakan bedak La Tulipe Two Function Cake No 8, lalu sebaiknya kini harus menggunakan shades nomor berapa? Tak perlu khawatir, sebab pihak La Tulipe sudah menyediakan color guidance atau panduan dalam memilih warna agar Anda tidak kebingungan. Selain itu, di tiap counter resmi La Tulipe biasanya juga sudah disediakan tester agar lebih memudahkan Anda mengetahui dan mencoba langsung warna bedak mana yang kira-kira paling masuk dan membaur dengan warna asli kulit Anda.

La Tulipe Two Function Cake - www.tokopedia.com

La Tulipe Two Function Cake – www.tokopedia.com

Sebagai informasi, untuk La Tulipe Two Function Cake Pink Series terdiri dari 3 pilihan warna, yaitu P10, P20, dan P30, demikian pula dengan Yellow Series juga terdiri dari Y10, Y20, dan Y30. Perlu dipahami, jika seri Pink dan Yellow digambarkan dalam kode (P) atau (Y). Apabila Anda sebelumnya menggunakan shades No 1, 2, 3, atau 4, Anda bisa menggunakan shade Y10 (Yellow).

Kemudian untuk Anda yang sebelumnya memakai bedak versi lama No 5, 6, dan 7, bisa menggunakan shade P10 (Pink) untuk versi kemasan baru. Sedangkan untuk bedak La Tulipe No 8 bisa menggunakan alternatif shade antara P20 atau Y20. Lalu untuk shade lama No 9 bisa memilih warna dengan kode P30, dan yang terakhir shade No 10 dapat menggunakan La Tulipe Two Function Cake versi baru dengan pilihan warna Y30.

Pembagian shade bedak La Tulipe Two Function Cake menjadi 2 basis warna, Pink dan Yellow ini tentunya akan memudahkan Anda memilih bedak, terutama bagi Anda yang memiliki undertone bernuansa kuning atau merah muda.

Komposisi Bedak La Tulipe Two Function Cake

Mica, Talc, Titanium Dioxide, Dimethicone, Zinc Stearate, Methicone, Methyhydrogenpolysiloxan, Dimethiconol Stearate, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Methylparaben. May contain CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Harga Bedak La Tulipe No 8

Baik bedak La Tulipe Two Function Cake No 8 atau nomor lainnya dijual dengan harga yang sama, yakni Rp 57.500. Tersedia pula kemasan isi ulang alias refill yang dibanderol lebih hemat, yakni seharga Rp 30 ribuan saja. Jika puff atau spons bawaan bedak La Tulipe hilang atau sudah usang, Anda bisa juga mencari produk X-pert Puff Two Function Cake yang dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp 11 ribuan saja.

Review Bedak La Tulipe No 8

Bedak La Tulipe Two Function Cake No 8 kemasan lama memang dari segi kemasan terlihat kuno karena masih mempertahankan desain packaging berbentuk bulat dengan kombinasi warna kemasan dominan putih dan aksen tulisan La Tulipe berwarna silver. Namun pada bedak La Tulipe kemasan baru kali ini konsep yang diusung benar-benar segar.

Review Bedak

Review Bedak

Bedak La Tulipe Two Function Cake hadir dengan packaging berbentuk kotak, namun pan bedak bagian dalamnya masih berbentuk bulat. Di dalam kemasan bedak yang kekinian dan kompak ini sudah dilengkapi cermin dan juga puff yang diletakkan di kompartemen terpisah untuk memudahkan aplikasi bedak dan agar puff tetap higienis.

Dari segi formula, bedak La Tulipe Two Function Cake memiliki formula yang cukup padat dan warnanya terlihat pekat. Akan tetapi tekstur butiran bedaknya cukup halus, sehingga mudah untuk diambil dari pan dan dipulaskan ke kulit wajah Anda. Menurut pendapat beberapa konsumen, bedak ini mudah menempel pada kulit dan coverage atau daya tutupnya cukup bagus. Sekali pulas saja, La Tulipe Two Function Cake bisa menutupi bekas-bekas jerawat atau segala ketidaksempurnaan pada kulit Anda.

Sementara itu untuk hasil akhir atau finishing dari bedak La Tulipe Two Function Cake cenderung matte walaupun tidak full matte. Apabila diperhatikan secara saksama, Anda mungkin bisa melihat serbuk shimmer halus yang dapat memberikan efek glowing ketika diaplikasikan di wajah.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: