Rekomendasi Vitamin Bibir yang Dikenal Bagus untuk Bibir Kering, Hitam, dan Pecah-Pecah

Vitamin Bibir - www.hyvaterveys.fi

Merawat belum lengkap rasanya jika Anda belum sekaligus merawat bibir Anda. Seiring bertambahnya usia, warna bibir seseorang mungkin akan menghitam karena terkena dampak dari gaya hidup dan juga maupun minuman yang Anda . Untuk mengembalikan warna bibir yang hitam menjadi merona kembali, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan mulai dari cara alami hingga penggunaan tertentu.

Setidaknya terdapat beberapa vitamin bibir yang bagus untuk mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan kulit bibir yang berwarna gelap. Anda bisa mencoba beragam produk bibir mulai dari masker, serum, lip balm, dan masih banyak lagi. Berikut ini ulasan lengkap vitamin bibir yang bagus.

Vaseline Lip Therapy

Produk satu ini memang sudah terkenal di kalangan beauty blogger maupun vlogger. Vaseline Lip Therapy memakai basis petroleum jelly yang sudah lama dikenal ampuh untuk mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan memperbaiki tekstur bibir Anda. Vaseline Lip Therapy terdiri dari beberapa varian, yakni Original, Rosy Lips, Crème Brulee, dan Cocoa Butter. Dari keempat varian tersebut biasanya varian Rosy Lips menjadi yang paling laris karena dinilai bisa mengembalikan warna pink alami bibir.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips disebut-sebut mengandung rose butter yang kaya akan antioksidan dan vitamin E. Jika dioleskan di bibir, Vaseline Lip Therapy Rosy Lips akan menghadirkan aroma mawar yang menyegarkan. Dari segi harga, Vaseline Lip Therapy pun relatif murah, biasanya hanya dijual sekitar Rp 15 ribuan saja di pasaran.

Nivea Lip Butter

Jika bicara soal vitamin bibir yang bagus, rasanya Nivea tak boleh dilewatkan. Nivea memiliki koleksi lip balm maupun lip butter yang diklaim bagus untuk melembapkan bibir dan mengatasi warna bibir yang hitam.

Vitamin Bibir - www.samacharjagat.com

Vitamin Bibir – www.samacharjagat.com

Bagi Anda yang memiliki kulit bibir kering, Anda bisa mencoba varian Nivea Lip Butter yang bentuk kemasannya cukup unik, hanya berupa jar kecil berwarna bulat pipih. Selain dipakai untuk melembapkan bibir, Nivea Lip Butter juga kerap dimanfaatkan sebagai lip remover apabila Anda memakai lipstik matte yang benar-benar pigmented. Penggunaan Nivea Lip Butter ini tak hanya menutrisi bibir Anda, tetapi juga bisa memudahkan Anda menghapus lipstik-lipstik waterproof yang biasanya memiliki tekstur cukup pekat.

Tak hanya lip butter, Nivea juga memiliki koleksi lip balm berkualitas seperti Nivea Lip Care Pearly Shine yang mengandung SPF 15 yang diklaim dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan membantu mengembalikan warna asli bibir.

Laneige Lip Sleeping Mask

Brand asal Korea Selatan ini juga termasuk populer dalam hal perawatan bibir. Teksturnya pada dasarnya hampir mirip seperti perpaduan lip balm dan petroleum jelly. Namun Laneige mengemasnya dalam toples atau jar kecil berwarna merah muda yang begitu imut dan girly. Menariknya, setiap pembelian paket Laneige Lip Sleeping Mask sudah dilengkapi dengan aplikator mirip spatula untuk memudahkan Anda mengoleskan lip sleeping mask di bibir.

Tekstur Laneige Lip Sleeping Mask cukup kental dan berwarna merah muda. Produk ini biasanya dianjurkan untuk dipakai malam hari sebelum tidur. Keesokan paginya saat Anda bangun bibir Anda akan terasa lebih lembap. Penggunaan Laneige Lip Sleeping Mask setiap hari diklaim dapat memperbaiki tekstur kulit bibir Anda menjadi lebih lembut.

Etude House Cherry Lip Gel Patch

Brand asal Korea tampaknya memang tak pernah lelah berinovasi dalam dunia . Salah satu produk vitamin bibir yang bisa Anda pertimbangkan adalah masker Etude House Cherry Lip Gel Patch. Lip mask satu ini terbilang unik karena berwujud patch dari bahan silikon yang berbentuk mirip bibir. Cara pakainya pun mirip seperti sheet mask, Anda cukup mengeluarkannya dari kemasan pembungkus, kemudian menempelkannya di bibir dan biarkan selama 10-15 menit.

Etude House Cherry Lip Gel Patch diklaim berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan, dan memperbaiki bibir yang kering serta pecah-pecah. Produk Etude House Cherry Lip Gel Patch ini biasanya banyak dijual di counter-counter Etude atau dijual secara online dengan harga berkisar antara Rp 35 ribuan hingga Rp 49 ribuan.

Sebamed Lip Defense

Sebamed selama ini dikenal sebagai merek yang lekat dengan perawatan bayi. Padahal Sebamed juga memiliki produk-produk perawatan lain untuk orang dewasa, termasuk untuk perawatan bibir. Sebamed Lip Defense disebut-sebut sebagai produk yang direkomendasikan untuk bibir hitam.

Vitamin Bibir - www.doctorkatta.com

Vitamin Bibir – www.doctorkatta.com

Sebamed Lip Defense diklaim menawarkan tingkat pH yang sama seperti standar kulit yang sehat, yakni pH 5.5, sehingga mampu membantu bibir Anda terlihat lebih sehat. Sebamed Lip Defense diperkaya vitamin E yang berfungsi meregenerasi bibir pecah-pecah dan melindungi bibir dari paparan sinar UV. Sebamed Lip Defense biasanya dijual di sejumlah drugstore seperti Guardian atau Watsons dengan harga sekitar Rp 50 ribuan.

The Body Shop Born Lippy Balm

Produk lip balm dari The Body Shop ini termasuk salah satu produk perawatan bibir yang banyak disukai. The Body Shop Born Lippy Balm diklaim dapat membantu mengembalikan warna alami bibir. Di dalam The Body Shop Born Lippy Balm mengandung shea butter, nanas, dan strawberry yang membantu mencerahkan bibir gelap Anda.

The Body Shop Born Lippy Balm Pot terdiri dari beberapa varian, yakni Watermelon, Strawberry, Satsuma, Raspberry, Shea, hingga Mango. Harga The Body Shop Born Lippy Balm berkisar mulai dari Rp 60 ribuan hingga Rp 70 ribuan dan banyak tersedia di counter-counter TBS yang ada di pusat perbelanjaan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: