Rekomendasi Produk Sleeping Mask yang Bagus untuk Berbagai Jenis Kulit

Wanita mengaplikasikan masker perawatan wajah (sumber: lannaworld.com)Wanita mengaplikasikan masker perawatan wajah (sumber: lannaworld.com)

Produk sleeping mask sudah semakin beragam. Tidak hanya diformulasikan untuk orang yang kulitnya kering saja, sleeping mask juga dibuat untuk mengatasi berbagai masalah kulit, entah yang kusam, untuk mencerahkan, untuk kulit berminyak, atau bahkan jerawat. Berbeda dari krim malam biasa, kandungan sleeping mask biasanya lebih kaya.

Sesuai namanya, sleeping mask dirancang sebagai langkah perawatan terakhir sebelum tidur. Cara penggunaannya pun cukup mudah, karena tinggal dioleskan secara merata ke wajah dan leher, lalu tunggu sampai mengering dan tak perlu dibilas. Lalu Anda bisa membawanya tidur dan merasakan efeknya di keesokan pagi ketika bangun.

Sleeping mask disarankan hanya dipakai sekitar satu sampai dua kali seminggu, atau mengikuti anjuran masing-masing produsen. Dengan pemakaian teratur, kulit Anda disebut-sebut bakal lebih lembap, sehat, dan kenyal. Berikut ini rekomendasi produk sleeping mask yang bagus di pasaran.

Deretan Produk Sleeping Mask yang Bagus

Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Viva White Waterdrop Sleeping Mask (youtube: Pauline Wahyuni)

Viva White Waterdrop Sleeping Mask (youtube: Pauline Wahyuni)

Viva White Waterdrop Sleeping Mask termasuk produk lokal yang memiliki kualitas cukup bagus, apalagi karena harganya pun murah, cuma Rp27.500 per tube isi 80 gram. Viva White Sleeping Mask mempunyai teknologi unik dari Waterdrop memberikan tetesan nutrisi dan kelembaban langsung di lapisan epidermis, ringan, mudah meresap serta menghidrasi secara maksimal. Formula unik dari Moisture Lockdiklaim dapat mengunci kelembaban kulit sepanjang malam sehingga lapisan kulit terhindar dari dehidrasi, tetap lembap, halus dan lembut saat bangun keesokan harinya.

Baca juga:  Beberapa Mitos Dalam Belanja Produk Organik

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask (sumber: shopee.co.id)

Emina Aqua Infused Sleeping Mask (sumber: shopee.co.id)

Sleeping mask lokal lain yang juga tak kalah berkualitas adalah besutan Emina. Produk seharga Rp46 ribuan per jar ini mengandung kombinasi Canadian Willow Herb extract dan bahan rahasia lain yang diklaim dapat membantu memberi kelembapan ekstra di wajah Anda untuk kulit yang kenyal dan glowing di pagi hari.

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask (sumber: carousell.com)

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask (sumber: carousell.com)

White Secret HydraGlow Sleeping Mask adalah produk masker gel overnight yang secara intensif membantu merawat kulit dan menjaga kelembapan kulit supaya terasa lebih halus, lembut, sekaligus menjadikan kulit lebih glowing dipagi hari. Melalui Advanced-White Specific System, sleeping mask ini diklaim mudah menyerap ke dalam lapisan kulit epidermis, bekerja secara spesifik di setiap tahapan proses pencerahan kulit. Dilengkapi pula dengan PeptideFuse yang membantu meringankan tanda-tanda kulit sensitif serta kemerahan yang disebabkan stres lingkungan dan UV, sehingga kulit Anda memiliki pertahanan yang lebih baik. Harganya dibanderol Rp102 ribu.

Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask (youtube: Stephanie Anne)

Laneige Water Sleeping Mask (youtube: Stephanie Anne)

Laneige Water Sleeping Mask adalah produk asal Korea Selatan yang memang cukup banyak diperbincangkan karena kualitasnya yang disebut-sebut bagus untuk melembapkan kulit di malam hari. Harganya memang lebih mahal dari produk-produk yang telah disebutkan sebelumnya, yakni berkisar Rp299 ribu (full jar isi 70 ml).Laneige Water Sleeping Mask Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Pack. Dengan penggunaan produk Laneige ini di malam hari sebelum tidur, kulit Anda diklaim akan segar dan cerah di keesokan harinya.

Baca juga:  Apa Bedanya Jerawat Kulit Sensitif dengan Gejala Herpes Simpleks?

Vienna Face Mask Anti Acne Sleeping Mask

Produk yang hampir selalu ada di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart ini ternyata juga bisa jadi alternatif skincare routine Anda. Vienna Face Mask Anti Acne Sleeping Mask dalam 2 pilihan ukuran, yakni sachet 15 ml seharga Rp19 ribu dan tube 50 ml seharga Rp50 ribu.Dengan formula gel anti jerawat yang cepat meresap ke dalam kulit, masker ini diklaim mampu merawat pori-pori wajah, membunuh bakteri dan merawat kulit berjerawat. Diperkaya dengan anti-acne herbal complex yang khusus mengangkat sebum, mencegah dan mengatasi jerawat agar kulit menjadi lebih bersih dan sehat.

Vienna Face Mask Anti Acne Sleeping Mask (sumber: carousell.com)

Vienna Face Mask Anti Acne Sleeping Mask (sumber: carousell.com)

Herbal whitening complex untuk perawatan kulit tampak putih dan cerah. Tea tree oil memberikan efek anti-bakteri dan anti-inflamasi untuk merawat kulit berjerawat. Aloe vera dikenal untuk menghaluskan, menyejukkan dan menenangkan kulit. Witch hazel mengandung astringent untuk kulit berminyak. Berbeda dengan masker lain pada umumnya, masker tanpa bilas ini membuat kulit Anda senantiasa tampak lebih bersih, halus dan bebas jerawat.

Baca juga:  Info Seputar Makanan yang Mengandung Glucosamine untuk Meredakan Masalah Persendian

Freeman Honeydew & Chamomile Sleeping Mask

Freeman Honeydew & Chamomile Sleeping Mask (sumber: snupps.com)

Freeman Honeydew & Chamomile Sleeping Mask (sumber: snupps.com)

Nah, jika Anda memiliki jenis kulit yang kering, Anda mungkin tertarik mencoba sleeping mask satu ini. Harganya Rp80 ribu dan memiliki berbagai manfaat untuk kulit Anda. Masker dengan aroma melon yang segar ini diklaim mampu menenangkan kulit, meregenerasi kulit, mengandung moisturizing coconut oil untuk menghaluskan kulit, jojoba oil, dan chamomile yang berfungsi sebagai antioksidan sekaligus memiliki efek menenangkan kulit.

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask (sumber: shopee.co.id)

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask (sumber: shopee.co.id)

Produk ini memiliki Waterbased Formula yang bekerja setiap malam selama tidur.Mempunyai kandungan utama Intensive Hydra Active Moisturizing Agents yang diklaim melembapkan kulit secara intensif. Natural Whitening Complex perpaduan Yam Bean Extract dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Extract Peony yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam. Harganya dibanderol Rp80 ribu.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask (sumber: bukalapak)

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask (sumber: bukalapak)

Masker ini diklaim cocok untuk Anda yang memiliki tipe kulit berminyak dan berjerawat, karena membantu mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit, sehingga kulit tampak bersih, halus, dan lembap. Diformulasikan dari perpaduan Aloe Vera Salicylic Acid dan Tea Tree Oil yang bertekstur gel, sehingga terasa dingin dan menyegarkan saat digunakan. Hasil di pagi hari, kulit Anda terasa segar, bersih, lembap, dan tidak berminyak. Harganya Rp299 ribu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: