Rekomendasi Produk Skin Care Wardah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Ilustrasi: penggunaan skin care (sumber: realsimple.com)

Tak hanya terkenal dengan produk kosmetiknya, Wardah juga miliki rangkaian produk skincare. Dilansir dari situs resminya, untuk perawatan kulit, brand lokal itu mempunyai beberapa varian, di antaranya Nature Daily, Lightening Series, Acne Series, White Secret, hingga Renew You.

Dari beberapa masalah kulit, ingin memiliki kulit yang terbebas dari masalah jerawat dan kulit berminyak mungkin menjadi salah satu keinginan sebagian orang. Jika Anda ingin mencoba produk skincare yang dijual bebas di pasaran, seperti Wardah, ada baiknya Anda mencari informasi sebanyak mungkin. Hal itu bukan berarti produk yang dijual bebas itu buruk, tetapi hanya membantu Anda mencari produk yang tepat sesuai kondisi kulit berminyak dan berjerawat Anda.

Apabila nantinya Anda menemui reaksi negatif dari kulit, sebaiknya berhenti menggunakan produk. Setelah itu, berkonsultasilah dengan dokter untuk penanganan selanjutnya. Selain dokter, Anda juga bisa memakai produk yang sebelumnya telah cocok di kulit Anda jika kulit memang sedang bermasalah.

Wardah White Secret Night Cream

Kembali ke skincare, salah satu brand atau merek skincare lokal yang bisa dicoba adalah Wardah. Jika masalah kulit yang ingin Anda selesaikan adalah kulit berminyak, berjerawat, kusam atau dengan kata lain Anda ingin kulit tampak putih/cerah, varian White Secret mungkin jawabannya.

Krim ini mengandung whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3 yang membantu memperbaiki tekstur kulit, termasuk mengecilkan jerawat. Dengan pemakaian rutin, kulit pun menjadi lebih cerah dan merona alami. Selain itu, kandungan hyaluronic acid akan mengangkat sel kulit mati sekaligus menutrisi kulit. Krim ini juga mengandung vitamin E dan pro vitamin B5 yang akan menjaga kelembapan wajah selama Anda tidur.

Wardah White Secret Night Cream (sumber: tyeaan.id)

Wardah White Secret Night Cream (sumber: tyeaan.id)

Wardah White Secret memiliki beberapa produk seperti pembersih wajah, krim pagi/siang, dan cream malam. Produk yang dianggap bekerja efektif untuk regenerasi kulit adalah krim malam. Hal itu karena pada saat Anda tidur, kulit akan beregenerasi, sehingga apabila dibantu dengan produk seperti cream malam, maka hasilnya akan membuat kulit tampak awet muda dan cerah.

Di varian White Secret, produk cream untuk perawatan malam harinya ada dua jenis yaitu White Secret Night Cream Pot dan White Secret Night Cream Tube. Untuk tempat membelinya, kini sudah lebih mudah karena produk Wardah sudah tersedia di berbagai tempat. Tempat paling mudah untuk membeli produk adalah di counter resmi Wardah atau melalui pembelian online.

Harga cream malam Wardah White Secret Night Cream Pot cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 98 ribuan. Sedangkan, untuk yang White Secret Night Cream Tube dijual di kisaran harga Rp36 ribuan.

Wardah White Secret Night Cream Pot merupakan produk krim pencerah wajah dengan kandungan Crystal-White Active, Advanced-White Specific System dan Derma-Peptide Technology. Krim ini akan bekerja efektif di malam hari untuk menghambat proses pembentukan melanin, melembapkan sekaligus membantu mencerahkan kulit.

Sementara itu, untuk cream malam lainnya dari varian yang sama adalah White Secret Night Cream Tube. Krim ini memiliki kandungan dan manfaat yang sama dengan night cream pot. Hanya saja, Anda bisa memilih apakah lebih menyukai kemasan dalam bentuk pot/jar atau tube.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream (sumber: shopee.co.id)

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream (sumber: shopee.co.id)

Varian lainnya yang bisa Anda coba adalah Renew You. Varian ini lebih ditujukan bagi orang yang ingin tampak awet muda. Produk yang hadir dalam kemasan produk warna ungu ini memiliki produk cream malam bernama Renew You Anti Aging Night Cream. Harga satuannya sekitar Rp 103 ribuan.

Dilansir dari situs resminya, Renew You Anti Aging Night Cream akan memberi perlindungan pada kulit saat tidur. Produk ini dilengkapi dengan 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan memberi stimulasi pembentukan kolagen. Apabila digunakan secara rutin, maka kulit wajah akan terasa kencang, tampak lebih cerah, dan tampil lebih muda.

Berbeda dengan yang lain, Wardah Renew You adalah paket kecantikan anti penuaan, nah dalam rangkaian pembaruan ada rangkaian produk yang disebut Renew You Anti Aging Night Cream. Semua produk dikemas dengan warna ungu, (rich widow warna favorit). Bedanya bukan hanya dalam kemasan saja, karena ada terobosan baru dalam Wardah perawatan kulit yang satu ini, Advanced Recover Age System.

Advanced Recover Age System akan membantu menghambat tanda-tanda penuaan, yang meliputi keriput, garis-garis halus, bintik hitam, warna kulit yang tidak rata, kulit kusam dan kering, dan hilangnya kekencangan dan elastisitas kulit. Sistem ini akan bekerja optimal untuk proses revitalisasi dan peremajaan kulit saat tidur di malam hari. Dikemas dalam ukuran 30 gram dengan harga Rp100.000

Cara pemakaian produk cream malam harus diaplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan lebih dulu. Setelah itu, oleskan krim secara tipis dan merata di seluruh area wajah dan juga leher.

Wardah Lightening Series Night Cream

Wardah Lightening Series Night Cream (sumber: shopee.co.id)

Wardah Lightening Series Night Cream (sumber: shopee.co.id)

Varian Wardah lain yang memiliki produk cream malam adalah Lightening Series. Produknya bernama Lightening Night Cream pot step 1 & 2, serta Lightening Night Cream tube step 1 & 2.

Lightening Night Cream Pot Step 1 merupakan krim pelembab yang bekerja secara ekstra untuk membantu mencerahkan wajah selama tidur. Produk ini dikembangkan dengan memakai 7 Active-White Complex, vitamin B3, dan AHA yang bersinergi untuk pencerahan kulit. Cara pemakaiannya adalah memakai step 1 terlebih dahulu sebagai tahap awal pencerahan kulit. Setelah habis, baru gunakan step 2 untuk proses pencerahan lebih optimal.

Terformat dengan baik dengan kandungan produk terbaru dari Wardah Cosmetics. Krim malam ini mengandung Whitening Complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, vitamin E, pro vitamin B5, dan asam hyaluronic untuk melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit dan AHA Natural untuk mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda bekas jerawat dan meregenerasi sel kulit baru. Serta Matrixyl sebagai anti penuaan.

Sama seperti varian White Secret, tidak ada perbedaan kandungan antara kemasan pot dengan tube, hanya berbeda kemasan saja. Anda bisa memilih sesuai keinginan. Cara pemakaian yang dianjurkan adalah diaplikasikan pada kulit yang bersih. Lalu, setelah wajah bersih, oleskan krim pada area wajah dan leher.

Wardah Intensive Night Cream

Wardah Intensive Night Cream (sumber: prelo.co.id)

Wardah Intensive Night Cream (sumber: prelo.co.id)

Produk krim malam terbaru adalah cream seri dasar dari Wardah Cosmetics yang direkomendasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak, yaitu Wardah Intensive Night Cream. Krim malam ini menawarkan perawatan kulit dan elastisitas yang lembut. Bahan utama krim malam ini terdiri dari Squalene dan minyak zaitun untuk melembabkan dan Microcollagen, asam amino, dan vitamin E untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Produk ini dikemas dalam ukuran 20 gram; harga Rp36.000, Anda bisa membeli di semua toko kosmetik Indonesia atau toko online terpercaya.

Wardah White Secret Facial Wash

Wardah White Secret Facial Wash (sumber: handdriati.com)

Wardah White Secret Facial Wash (sumber: handdriati.com)

Wardah White Secret Facial Wash adalah pembersih muka dengan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up. Wajah tampak lebih bersih dan cerah dengan kandungan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Manfaat dari Wardah White Secret Facial Wash with AHA ada banyak sekali mulai dari mencerahkan hingga memperbaiki masalah kulit yang kita alami. Tidak heran jika rangkaian produk White Secret Wardah ini menjadi salah satu produk skin care terbaik di Indonesia.

Manfaat Wardah White Secret Facial Wash with AHA berikutnya adalah diklaim dapat mengontrol minyak secara berlebih sehingga kulit terasa lebih cerah dan tidak kusam.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: