Rekomendasi Produk Krim Malam yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Krim Malam untuk Kulit BerminyakKrim Malam untuk Kulit Berminyak

Para wanita kini sudah mulai memiliki kesadaran tinggi untuk merawat kulit wajah dan tubuhnya dengan penggunaan lotion atau cream tertentu. Penggunaan krim malam (night cream) misalnya, dikenal mampu menutrisi kulit selama Anda tidur sehingga keesokan hari ketika terbangun pun kulit Anda akan terlihat lebih lembap dan berseri.

Meskipun cream malam punya sederet kebaikan untuk kulit Anda, ternyata tidak semua produk krim malam cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Apalagi jika Anda termasuk orang yang mempunyai jenis kulit berminyak, cenderung berjerawat (acne prone), atau bahkan sensitif. Apabila Anda memiliki jenis kulit berminyak, maka usahakan untuk memilih krim malam yang berbasis air atau water based, sehingga tidak akan membuat kulit wajah Anda semakin berminyak atau sampai menutupi pori-pori dan menimbulkan jerawat.

Nah, bila Anda saat ini sedang bingung menentukan krim malam apa yang kira-kira bagus untuk kulit berminyak, Anda bisa menyimak rekomendasi produk krim malam berikut ini!

Pixy White Aqua Gel Night Cream

Pixy White Aqua Gel Night Cream merupakan salah satu krim malam yang dikenal bagus untuk kulit berminyak. Produk satu ini memiliki tekstur menyerupai gel yang lembut di kulit serta diklaim lebih cepat diserap oleh kulit karena formulanya berbahan dasar air, alias water based. Uniknya, gel ini juga kabarnya tak meninggalkan rasa lengket di wajah, tetapi Anda tetap bisa merasakan sensasi kulit yang elastis dan kenyal usai menggunakan Pixy White Aqua Gel Night Cream.

Krim Malam - lifestyle.okezone.com

Krim Malam – lifestyle.okezone.com

Krim malam yang diklaim mengandung formula hydra active ini diklaim mampu mengunci kelembapan kulit semalaman. Kemudian kandungan ginkgo biloba di dalamnya juga diklaim dapat melancarkan sirkulasi darah supaya wajah Anda tampak lebih cerah merona dan segar. Harga Pixy White Aqua Gel Night Cream pun cukup murah, hanya sekitar Rp 28 ribuan saja per jar.

Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream

Mineral Botanica (Mica) beberapa tahun ini memang menjadi brand lokal yang sedang naik daun. Mica sendiri ternyata memiliki produk krim malam yang dinamakan Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream. Produk satu ini diklaim sebagai krim malam yang juga bisa difungsikan sebagai krim anti jerawat untuk mengatasi kelebihan minyak pada kulit wajah.

Selain itu, formula yang diklaim bebas parabens pada Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream ini jug disebut-sebut mampu menutrisi kulit dan memperbaiki sel kulit karena adanya kandungan ekstrak adansonia dan vitamin C yang kaya antioksidan. Bahkan Mica mengklaim jika kandungan jojoba oil dan argan oil dalam produk seharga Rp 53.900 ini efektif membuat kulit lebih halus dan lembap.

Wardah White Secret Night Cream

Krim malam berikutnya yang banyak dinilai bagus untuk kulit berminyak, kusam, dan berjerawat adalah produk Wardah White Secret Night Cream. Krim seharga Rp 98 ribuan ini diklaim mengandung whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan atau memutihkan kulit kusam dan gelap.

Kemudian di dalamnya juga terdapat kandungan hyaluronic acid yang disebut-sebut mampu mengangkat sel kulit mati serta menutrisi kulit. Tak ketinggalan, kandungan vitamin E dan pro-vitamin B5 dalam Wardah White Secret Night Cream dapat menjaga kelembapan wajah Anda selama tidur malam.

La Tulipe Precious Night Cream

Krim malam dari brand lokal lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah La Tulipe Precious Night Cream. La Tulipe Precious Night Cream merupakan produk La Tulipe yang diklaim dapat merawat kulit dari tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, kulit kendur, kerutan, hingga kulit yang kering.

Produk Krim Malam

Produk Krim Malam

Dalam produk seharga Rp 65 ribuan ini diklaim mengandung sodium hyaluronate dan ekstrak red tea yang dikenal kaya dengan antioksidan. Menariknya, La Tulipe Precious Night Cream kabarnya dilengkapi ekstrak bunga chamomile yang berfungsi sebagai anti-irritant, sehingga relatif aman bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif.

Olay White Radiance Night Whitening Cream

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan rentan berjerawat, menggunakan krim malam seperti Olay White Radiance Night Whitening Cream mungkin bisa menjadi alternatif. Produk ini memiliki tekstur krim yang mungkin terkesan padat, padahal saat disentuh dan dioleskan ke kulit teksturnya berubah jadi sedikit cair dan lembut.

Olay White Radiance Night Whitening Cream diperkaya vitamin B3 yang diklaim memberi energi bagi sel kulit dan membantu proses peremajaan kulit. Selain itu, ada pula ekstrak mulberry dan vitamin V yang dapat meratakan warna kulit wajah untuk menyamarkan noda-noda hitam dan flek. Harga Olay White Radiance Night Whitening Cream pun tidak terlalu menguras kantong, hanya sekitar Rp 95 ribuan saja.

L’Oreal Paris White Perfect Fairness Night Cream

Alternatif krim malam recommended berikutnya untuk wajah berminyak adalah L’Oreal Paris White Perfect Fairness Night Cream. Krim seharga Rp 130 ribuan ini diklaim dapat memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit Anda. Di samping itu, kulit berminyak pun kabarnya akan terlihat lebih cerah.

Bagi Anda yang memiliki permasalahan jerawat pun bisa memanfaatkan produk L’Oreal Paris White Perfect Fairness Night Cream karena kabarnya memiliki formula yang mampu mengatasi masalah jerawat dan menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Kandungannya yang kaya akan antioksidan pun digadang-gadang mampu mengurangi produksi minyak berlebih.

Perlu diingat bahwa setiap orang kemungkinan akan menunjukkan reaksi yang berbeda-beda saat menggunakan produk tertentu. Oleh sebab itu, pastikan Anda selalu membaca review suatu produk atau menyesuaikan suatu produk dengan kondisi kulit Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: