Rekomendasi Produk Kosmetik dan Perawatan Wajah Wardah Untuk Pemula

Perawatan, wajah, wardah, untuk, pemula, produk, paket, natural, krim, foundation, kecantikan, kosmetik, bedak, cream, eyeshadow, eyeliner, kulit, formula, brand, lokal, halal, makeup, warna, lipstick, matte Metode tata rias wanita

Di antara sekian banyak lokal yang ada di Indonesia, bukan suatu kesalahan jika kita menyebut sebagai salah satu lokal yang paling populer dan memiliki varian yang berhasil memikat hati penggemarnya. Mulai dari lipstik, , hingga foundation dan lain-lain. Bahkan beberapa paket wajah dari Wardah tersebut kerap digunakan untuk pemula.

Brand makeup halal, Wardah, hadir dengan berbagai macam varian produk. Bagi Anda yang belum terbiasa dalam hal memoles wajah, atau bisa disebut sebagai pemula, Wardah bisa jadi pilihan yang tepat. Ada sejumlah pilihan make up Wardah yang diklaim cocok untuk mulai belajar merias wajah. Dilansir dari laman Beautynesia, beberapa produk Wardah di bawah ini bisa dijadikan referensi oleh Anda seorang pemula yang ingin memiliki penampilan yang natural.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Pada dasarnya, Wardah memang tidak memproduksi primer make up. Tapi, Anda bisa menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sebagai primer yang dapat membuat make up bertahan lebih lama di . Cukup ambil produk berbentuk gel bening itu secukupnya, dan usapkan secara merata ke seluruh wajah. Tunggu hingga aloe vera gel ini menyerap seluruhnya ke dalam Anda.

Exclusive Liquid Foundation

Perawatan, wajah, wardah, untuk, pemula, produk, paket, natural, krim, foundation, kecantikan, kosmetik, bedak, cream, eyeshadow, eyeliner, kulit, formula, brand, lokal, halal, makeup, warna, lipstick, matte

Penggunaan foundation untuk wajah

Salah satu jenis foundation dari Wardah yang direkomendasikan, yakni Exclusive Liquid Foundation. Foundie tersebut merupakan pilihan yang tepat bagi wanita yang baru mengenal make up. Karena tidak jarang wajah wanita yang baru mulai untuk memoles dengan make up, setelahnya timbul kemerah-merahan akibat iritasi karena tidak cocok. Foundation Wardah ini mengandung SPF30, daya coveragenya adalah medium, sehingga cocok untuk pemula.

Wardah Concealer Double Function Kit

Concealer termasuk dalam perangkat makeup yang berfungsi untuk menyamarkan keberadaan kantung mata dan juga ketidaksempurnaan pada wajah. Tak perlu khawatir jika Anda memiliki kantong mata yang cukup ekstrem, karena Wardah concealer ini bisa menjadi solusi tepat. Cara penggunaannya cukup sederhana, Anda hanya perlu memoleskan foundation ke seluruh area wajah dengan rata, setelah itu oleskan concealer di beberapa titik imperfections seperti jerawat ataupun bekas jerawat, dan juga kantung mata agar tersamarkan. Setelah itu, wajah akan memesona seketika.

Wardah Exclusive Two Way Cake

Setelah Anda memoleskan foundation dan concealer secara merata, langkah selanjutnya adalah kunci dengan pilihan produk bedak dari Wardah. Dalam hal ini, Anda bisa memilih Wardah Exclusive Two Way Cake, karena bedak ini cukup ringan di wajah. Setelah yakin semua area wajah terpoles secara merata, selanjutnya gunakan ujung-ujung telapak jari tangan untuk menepuk-nepuk wajah supaya bedak menempel dan merata.

Kombinasi Wardah C-Defense DD Dream dan Wardah Luminous Face Powder

Jika Anda enggan menggunakan foundie, untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat natural dengan rona yang merata, Anda juga dapat menggunakan kombinasi  Wardah C-Defense DD Dream dengan Wardah Luminous Face Powder. Langkahnya cukup mudah, pertama-tama, ulaskan Wardah C-Defense DD Dream, bisa dengan kuas, sponge, atau tanganmu, ke seluruh permukaan wajah. DD cream satu ini akan terasa ringan di kulit, membuat kulit wajah lebih cerah, meratakan kulit, serta melindungi kulit wajah dari sinar UV karena SPF 30 yang terkandung di dalamnya.

Selanjutnya, untuk mengatur DD cream ini, dan membuat wajah tidak berminyak, Anda bisa mengaplikasikan Wardah Luminous Face Powder, yaitu bedak tabur yang sangat ringan di kulit Anda. Memanfaatkan kedua produk ini akan membuat tampilan Anda memesona namun tetap natural.

Wardah Intense Matte Lipstick

Perawatan, wajah, wardah, untuk, pemula, produk, paket, natural, krim, foundation, kecantikan, kosmetik, bedak, cream, eyeshadow, eyeliner, kulit, formula, brand, lokal, halal, makeup, warna, lipstick, matte

Mengoleskan lipstik pada bibir

Apabila Anda adalah seorang pemula, sepertinya pilihan lipstik dari Wardah ini akan cocok untuk Anda gunakan. Wardah menyuguhkan beragam jenis lipstik, dan yang direkomendasikan untuk pemula yaitu intense matte lipstick. Pilihan warnanya pun beragam, dari yang natural hingga bold. Anda bisa menggunakan warna-warna natural dari line produk Wardah Intense Matte Lipstik, seperti 01 Socialite Pink, 02 Blushing Nude, 03 Peach Perfect, 04 Mauve Mellow, dan 05 Easy Brown, yang memberikan hasil matte, tapi tetap lembut dan tidak terlalu kering pada bibir.

Warna lipstick yang natural akan menampilkan wajah Anda dengan kesan yang tidak berlebihan di awal. Mengingat Anda adalah seorang pemula dalam hal memoles wajah, maka warna natural bisa menjadi warna pendukung untuk wajah agar lebih berseri tanpa polesan makeup yang berlebihan.

Wardah Eyeshadow

Kesan dalam hal bermakeup juga perlu dipancarkan dari area mata. Sehingga penggunaan eyeshadow juga tak boleh ketinggalan, meskipun Anda masih pemula. Eyeshadow akan membuat mata menjadi lebih hidup. Namun, penggunaan eyeshadow bagi pemula sebaiknya tidak perlu mencolok, Anda hanya perlu menggunakan secara tipis dengan warna natural yang lembut dan senada dengan pakaian yang hari itu dikenakan.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Selanjutnya, Anda juga dirasa perlu menggunakan eyeliner untuk membuat mata lebih hidup dan lebih terlihat. Anda bisa menggunakan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner yang berbentuk spidol. Tak perlu khawatir, eyeliner ini mudah dipakai untuk pemula. Bentuk spidolnya yang firm dan tipis membuatnya sangat mudah diapkikasikan untuk membuat garis mata yang tipis. Untuk membuat mata terlihat lebih terbuka, cukup sisir bulu-bulu mata dengan menggunakan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara.

Nyatanya sejumlah produk kosmetik, mulai dari foundation, concealer, bedak, lipstick, hingga eyeshadow menjadi makeup yang diperlukan bagi pemula. Terkait dengan blush on, jika Anda tidak terlalu suka menampilkan pipi yang lebih merona, maka tidak masalah. Yang terpenting bahwa beberapa komponen makeup di atas tidak dilupakan. Makeup pemula Wardah ini mudah dipakai dan membuat penampilan tetap cantik dan natural. Jadi untuk para pemula jangan ragu mencobanya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: