Rekomendasi Merk Krim Malam untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat

Krim Kulit Wajah - akucantik.id

Perawatan wajah harian bisa dilakukan dengan sederet rutinitas seperti rajin membersihkan wajah, memakai krim pagi, krim malam, toner, pelembap, hingga memakai tabir surya sebelum keluar rumah. Jika Anda sudah menggunakan krim pagi, tak ada salahnya untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah Anda dengan pemakaian krim malam.

Sesuai namanya, krim malam biasanya digunakan pada malam hari ketika kulit dalam kondisi bersih dan rileks untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi atau zat-zat baik yang terdapat dalam night cream itu sendiri. Karena untuk dipakai sebelum tidur, terkadang konsentrasi night cream lebih pekat dibandingkan day cream. Namun Anda juga tidak bisa sembarangan saja mencoba night cream yang ada di pasaran. Salah-salah, muka Anda akan terlihat kusam dan semakin berminyak.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat (acne prone) memilih produk krim malam memang sedikit menguras tenaga. Pasalnya tidak semua produk night cream bisa meminimalisir minyak di kulit wajah Anda. Jika Anda masih bingung memilih, berikut ini kami rangkum rekomendasi merk krim malam yang banyak dinilai bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Wardah White Secret Night Cream

Wardah White Secret Night Cream merupakan produk krim malam dengan 3 manfaat utama, yakni mengandung Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit. Kemudian kandungan Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan Hyaluronic Acid di dalamnya diklaim bermanfaat untuk melembapkan dan menutrisi kulit, serta kandungan AHA Natural untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit.

Krim Kulit Wajah - aktivpress.com

Krim Kulit Wajah – aktivpress.com

Produk Wardah White Secret Night Cream juga diformulasikan dengan Matryxil untuk mencegah penuaan pada kulit, dapat membuat kulit lebih cerah dan lebih halus. Wardah mengklaim bahwa produk Wardah White Secret Night Cream cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit yang berminyak dan berjerawat. Cara pemakaian produk ini pun cukup mudah, hanya tinggal dioleskan ke wajah yang telah bersih setiap malam hari. Harga Wardah White Secret Night Cream pun relatif terjangkau, sekitar Rp 98 ribuan saja di pasaran.

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

Merk satu ini diklaim sebagai krim malam yang membantu kulit tampak segar dan cerah bersinar sekaligus menyamarkan bintik hitam di wajah. Garnier Light Complete Night Restore Serum Cream diklaim dilengkapi dengan White Speed Serum yang formulanya ringan dan dapat menyerap hingga ke dalam lapisan kulit dengan cepat, sehingga membantu mempercepat proses regenerasi kulit secara alami.

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore diperkaya dengan sari lemon untuk wajah tampak bersinar sehat, Ekstrak Natural Peeling Fruit & Ekstrak Long Dan dengan Vitamin C. Garnier mengklaim jika kulit Anda akan tampak cerah sejak pemakaian pertama dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Harga produk satu ini pun relatif terjangkau, hanya berkisar Rp 26 ribuan saja.

Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream

Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream merupakan produk krim anti jerawat yang diformulasikan untuk mengatasi kelebihan minyak pada kulit wajah, serta memberikan nutrisi pada kulit dari ekstrak Adansonia dan antioksidan dalam bentuk vitamin C yang berfungsi untuk memperbaiki sel kulit. Dari segi harga, Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream pun relatif terjangkau, hanya berkisar Rp 45 ribuan saja di pasaran.

Krim Kulit Wajah - www.yasemin.com

Krim Kulit Wajah – www.yasemin.com

Produk yang diklaim cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat ini cara pemakaiannya pun mudah. Anda tinggal mengaplikasikan krim malam Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream pada area wajah yang berjerawat saat malam hari.

Olay Natural White All In One Fairness Night Cream

Olay Natural White All In One Fairness Night Cream diklaim memiliki kandungan vitamin B kompleks, pro vitamin B5, dan vitamin E yang diklaim bisa membantu kulit wajah Anda mendapatkan antioksidan yang cukup. Tak hanya diklaim cocok untuk mengatasi kulit berminyak, produk krim malam besutan Olay ini juga dapat menghilangkan noda-noda hitam berkas jerawat maupun flek di wajah jika digunakan secara teratur. Harga produk Olay Natural White All In One Fairness Night Cream dijual sekitar Rp 100 ribuan.

Oriflame Optimals White Night Cream

Oriflame Optimals White Night Cream termasuk salah satu merk krim malam yang disebut-sebut bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tak hanya dapat mengatasi kulit berminyak, Oriflame Optimals White Night Cream juga diklaim bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda yang kusam. Jika Anda memakai Oriflame Optimals White Night Cream secara rutin, kabarnya kulit wajah Anda akan terasa lebih halus.

Yang lebih menarik lagi, produk Oriflame Optimals White Night Cream diklaim dapat menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat atau flek hitam di wajah. Dalam produk ini memiliki kandungan ekstrak licorice yang dapat menyerap produk minyak berlebih pada kulit muka Anda. Harga Oriflame Optimals White Night Cream pun tak terlalu menguras kantong, hanya sekitar Rp 139 ribuan saja per jar.

Perlu diketahui bahwa tidak semua produk yang menurut review dikatakan bagus akan benar-benar cocok di wajah Anda. Sebelum menemukan produk yang cocok, Anda masih harus mencoba satu per satu produk mana yang kira-kira memang bagus di kulit. Jika Anda menemukan reaksi alergi seperti iritasi, kulit kemerahan, beruntusan, kulit terasa gatal, panas, mengelupas, kasar, atau sebagainya, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan ganti produk skincare Anda dengan merek lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: