Rekomendasi 5 Produk Krim Leher yang Bagus

Merawat Kulit Leher - www.natur-e.co.id

Leher selama ini menjadi bagian wajah yang kerap diabaikan setiap kali Anda memakai riasan atau mengaplikasikan produk perawatan wajah. Padahal leher juga menjadi area kulit yang wajib mendapatkan perhatian agar tetap kencang dan elastis seiring bertambahnya usia. Selain menggunakan pelembap biasa, beberapa orang juga rela menggunakan produk krim leher atau neck cream tertentu yang dinilai bagus untuk menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit leher lebih cerah. Apa saja? Yuk simak deretan rekomendasi krim leher yang bagus berikut ini!

L’Oreal RevitaLift Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream

L’Oreal memiliki produk krim anti penuaan dini untuk wajah dan leher yang bisa Anda jadikan alternatif skincare andalan untuk merawat kekencangan kulit wajah Anda. Produk L’Oreal RevitaLift Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream diklaim mempunyai kandungan retinyl palmitate yang aman untuk kulit sensitif. Selain itu, kandungan beeswax dan minyak benih shorea robusta memiliki sifat melembapkan dan dapat membantu mempercepat pergantian sel kulit. Krim wajah yang menawarkan hasil hanya dalam waktu 4 minggu ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 240 ribuan di pasaran.

Krim Leher

Krim Leher

Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck

Jika bicara merek skin care anti-aging, rasanya brand Olay tak pernah absen. Brand satu ini rupanya juga memiliki krim leher yang bagus, yakni Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck. Produk Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck diklaim mengusung formula yang tidak menimbulkan komedo dan ampuh untuk meminimalisir tampilan noda, garis halus, kulit kusam dan kering, serta rona wajah yang tidak merata.

Di dalamnya juga mengandung vitamin B3 dan vitamin B3 yang diklaim dapat melembapkan dan mengurangi kemerahan. Vitamin E yang terkandung dalam Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck juga disebut-sebut dapat meminimalisir terjadinya keriput di berbagai area wajah, termasuk leher. Harga Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck dibanderol sekitar Rp 300 ribuan.

Innisfree Soybean Firming Neck Cream

Apabila Anda termasuk penggemar make-up dan produk perawatan kulit asal Korea Selatan, pastinya sudah sering mendengar brand Innisfree. Innisfree Soybean Firming Neck Cream diklaim memiliki tekstur yang rich, akan tetapi dapat digunakan pada kulit leher yang cenderung sensitif sekalipun. Innisfree Soybean Firming Neck Cream diperkaya dengan fermentasi ekstrak soybean asal Jeju yang diklaim dapat membantu mengencangkan kulit leher dan meningkatkan produksi kolagen tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. Harga Innisfree Soybean Firming Neck Cream berkisar Rp 270 ribuan.

Erha 21 Truwhite Activator Neck Cream

Jika beberapa produk di atas berasal dari brand kosmetik yang sudah terkenal, maka kini giliran produk krim leher dari klinik kecantikan Erha. Erha 21 Neck Cream termasuk produk krim leher yang populer karena diklaim diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengatasi masalah yang timbul di kulit bagian leher.

Krim leher Erha21 disebut-sebut memiliki kandungan antiwrinkle, tightening, moisturizer, antioksidan, dan soothing yang seluruhnya bekerja secara sinergis untuk melawan kulit kendur dan mengurangi efek gravitasi pada kulit akibat penuaan, serta melindungi kulit leher dari kerusakan akibat radikal bebas.

Pemakaian Krim Leher

Pemakaian Krim Leher

Krim leher Erha 21 mempunyai tekstur berwujud creamy gel yang diklaim mudah meresap, tidak lengket, dan tidak berminyak. Krim ini juga tidak menggunakan parfum ataupun pewarna, sehingga relatif aman digunakan. Neck cream Erha21 bisa digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari dengan cara dioleskan pada area leher dari bawah ke atas sambil dipijat perlahan. Erha 21 Truwhite Activator Neck Cream kemasan isi 30 gram dibanderol seharga Rp 106.500.

Neck Cream Theraskin

Theraskin memiliki 2 varian neck cream, yakni neck cream biasa yang harganya berkisar Rp 50.600 dan neck cream pengencang yang harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp 64.100. Neck cream Theraskin merupakan krim yang digunakan sebagai pelembap leher dan pengencang kulit bagian leher. Krim leher Theraskin ini diklaim dapat membantu mengembalikan kekencangan kulit dan mengurangi kerutan pada area sekitar leher. Produk Neck Cream Theraskin diklaim cocok digunakan kulit normal cenderung kering.

Cara pemakaian Neck Cream Theraskin pun cukup mudah. Sama seperti neck cream pada umumnya, Anda cukup mengoleskan cream secara merata pada kulit leher setelah mandi. Anda bisa menggunakannya sebanyak 1-2 hari sekali secara rutin.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan krim leher sebagai pemutih leher hitam atau untuk mengencangkan kulit leher yang mulai kendur, sebaiknya Anda mencari informasi lebih banyak seputar krim leher yang paling cocok di kulit Anda. Pasalnya tak semua produk bisa cocok digunakan di setiap kulit. Anda bisa mencari review tentang produk yang Anda kehendaki dari internet.

Bila Anda enggan mencoba produk semacam krim leher atau sejenisnya, Anda juga bisa mencoba cara-cara alami meski memerlukan kesabaran untuk melakukannya. Untuk memperoleh warna kulit leher yang lebih cerah, Anda bisa memulainya dengan membersihkan leher menggunakan susu pembersih dan sabun sembari melakukan pemijatan ringan untuk mengangkat sisa-sisa riasan wajah, debu, kotoran, maupun sel kulit mati.

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan toner dan jangan lupa menggunakan pelembab serta serum khusus kulit wajah dan leher. Lakukan pengelupasan atau eksfoliasi secara teratur dengan krim khusus scrubbing, lalu bersihkan dengan handuk yang direndam air hangat. Anda juga bisa mengoleskan toning lotion dan akhiri dengan pelembap atau krim malam yang biasa Anda pakai.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: