Referensi Warna Pixy Lip Cream Untuk Bibir Hitam

Pixy, lip, cream, rangkaian, warna, seri, nude, pilihan, bibir, untuk, hitam, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan, Mild Peach, best seller, 12, shade Ilustrasi wanita bibir hitam

Pixy, sebagai salah satu brand kosmetik di Indonesia memiliki rangkaian produk, mulai dari base makeup, cleanser, dekoratif, hingga moisturizer (pelembap). Menurut situs resmi Pixy Indonesia (pixy.co.id), ada beberapa produk yang dianggap best seller, salah satunya adalah lip cream.

Lip Cream Pixy dapat dikatakan sebagai pendatang baru produk kosmetik. Lip cream dengan 12 pilihan warna tersebut diklaim memiliki hasil akhir matte dan tahan lama. Teksturnya pun lembut dan ringan di bibir. Lip cream tersebut dijual seharga Rp 45.000.

Masing-masing pilihan warna dari Pixy Lip Cream diberi nama, mulai dari Vintage Rose, Sweet Choco, Delicate Pink, hingga Chic Rose. Warna-warnanya juga beragam, ada yang pink, merah, sampai coklat.

Warna-warna tersebut dianggap cocok untuk bibir hitam atau gelap. Banyaknya varian pewarna bibir yang menarik, terkadang membuat kaum wanita mudah tergiur dan asal dalam memilih tanpa pertimbangan matang. Terlebih, jika Anda adalah pemilik bibir hitam, tidak semua warna bisa cocok.

Pixy, lip, cream, rangkaian, warna, seri, nude, pilihan, bibir, untuk, hitam, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan, Mild Peach, best seller, 12, shade

Pixy Lip Cream (youtube: Suhay Salim)

Sebelum membeli lipstik, tidak ada salahnya Anda memerhatikan hal berikut, supaya dapat menemukan warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir.

Lip cream berwarna cokelat pekat. Warna tersebut dianggap cocok untuk tampilan natural dan bisa digunakan sehari-hari, karena warnanya yang tidak terlalu mencolok. Cokelat termasuk warna ‘halus’ yang bisa memberikan kesan lembut pada bibir. Lip cream dengan warna coklat pekat seperti cocoa dinilai sebagai solusi terbaik untuk bibir hitam.

Aplikasikan pewarna bibir secara tipis-tipis sehingga bibir Anda akan tampak lebih natural dan sehat. Supaya bibir hitam terlihat lebih memukau, maka pilihlah warna cokelat pekat yang agak tua. Sebaiknya Anda menghindari warna cokelat muda karena akan membuat bibir terlihat pucat dan kurang sehat.

Lip cream warna merah. Warna merah adalah warna andalan kaum hawa, termasuk pemilik bibir hitam/gelap.  Warna merah akan mempertegas bentuk bibir dan membuat Anda terlihat lebih segar. Pilihlah warna merah ceri yang terang dan pekat. Agar warna merah tertempel sempurna pada bibir, pulaskan lip cream sedikit demi sedikit, sampai akhirnya menutupi seluruh permukaan bibir.

Lip cream warna wine red. Jangan pernah berpikir bahwa lip cream berwarna wine red tidak akan sesuai dengan tekstur bibir. Warna merah yang cenderung gelap ini akan membantu menetralkan pigmentasi di bibir dan menutupi warna bibir asli Anda dengan sempurna. Aplikasikan warna wine red saat Anda mengenakan paduan busana dengan warna yang tidak terlalu mencolok seperti putih, hitam, atau abu-abu.

Lip cream warna ungu plum. Sesekali mungkin Anda ingin tampil dengan warna lip cream yang lebih berani dari biasanya. Cobalah menggunakan lip cream berwarna ungu plum. Warna ungu plum ini merupakan perpaduan antara warna ungu, merah, dan cokelat gelap. Warna yang cukup gelap ini mampu menutupi keseluruhan warna asli bibir yang hitam. Warna ini juga akan membuat bibir terlihat lebih penuh.

Lip cream shimmer pink. Jika Anda ingin tampil feminin, warna lip cream shimmer pink adalah pilihan yang dianggap tepat. Warna ini menonjolkan tampilan yang lembut dan feminin yang memukau. Bibir akan terlihat lebih sehat merona dengan aplikasi lip cream warna shimmer pink.

Lip cream burgundy. Salah satu lip cream terbaik untuk bibir gelap adalah yang berwarna burgundy. Jika Anda adalah penyuka tampilan yang mendalam dan berani, warna ini dianggap cocok. Selain ampuh menyembunyikan pigmentasi bibir yang hitam, warna burgundy juga trik untuk memberikan tampilan bibir yang lebih elegan.

Lip cream warna mauve. Setiap warna yang dekat dengan warna violet adalah solusi tepat dan aman untuk digunakan para pemilik bibir gelap. Warna perpaduan pink dan nude ini cocok untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, warna mauve juga akan membuatmu terlihat semakin muda dan ceria.

Lip cream warna bronze. Warna bronze berasal dari perpaduan warna cokelat dan gold. Sehingga akan tampak sedikit berkilau saat digunakan. Warna ini sangat cocok untukmu yang ingin tampil glamor namun tetap natural.

Dari beberapa referensi warna lip cream di atas, ada beberapa warna dari produk lip cream Pixy yang bisa dijadikan pilihan untuk bibir hitam, misalnya rangkaian warna seri nudenya. Pilihan warna nya antara lain Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan Mild Peach.

Pixy, lip, cream, rangkaian, warna, seri, nude, pilihan, bibir, untuk, hitam, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, dan, Mild Peach, best seller, 12, shade

Pixy Lip Cream (youtube: Chea Nuh)

Hal tersebut didapatkan review pengguna. Mereka mengatakan bahwa dengan sekali ulas, Pixy Lip Cream dapat menutupi bagian pinggir bibir yang berwarna hitam, meskipun dengan shade yang nude. Warna-warna dari Pixy dinilai memberikan tampilan yang segar dan tidak mencolok, dan juga nyaman digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

PIXY Lip Cream menghasilkan warna yang pigmented dalam sekali swatch. Tekstur lip cream ini juga sangat lembut dan ringan dan tidak membuat bibir kering. Bahkan PIXY Lip Cream  tidak meninggalkan noda, sehingga tidak perlu khawatir akan noda lipstick di pakaian. Selain itu PIXY Lip Cream ini juga dinilai aman digunakan karena tidak mengandung paraben.

Daya tahan dari Pixy Lip Cream menurut pengguna cukup bagus. Meskipun digunakan dalam jangka lama, warna masih terlihat jelas tanpa perlu touch up. Selain itu, PIXY lip cream tidak menyebabkan bibir menjadi kering, sehingga terasa ringan dan tidak kaku di bibir. Meskipun tahan lama, lip cream dari Pixy mudah dibersihkan, seperti menggunakan Pixy Eye & Lip Make Up Remover.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: