Referensi Warna Lipstik Maybelline Yang Cocok Untuk Bibir Hitam

lipstik, Maybelline, Color Sensational, banyak, pilihan, warna, bibir, hitam, untuk, cocok, yang, seri, Jewels Refined Wine, Are You Red-Dy, Plum Perfect, Crazy Coffe, Cinnamon Stick, Warm Me Up, Broadway Bronze, merek, referensi Lipstrik Maybeline untuk bibir hitam

Memiliki bibir berwarna hitam merupakan salah satu faktor ketidakpercayaan diri seseorang. Bibir seharusnya tidak berwarna gelap, apalagi hitam. Hal itu dikarenakan bibir hanya terdiri dari 3 hingga 5 lapisan sel. Sedikitnya lapisan tersebut membuat kulit bibir mengandung lebih sedikit penghasil pigmen melamin atau kulit.

lipstik, Maybelline, Color Sensational, banyak, pilihan, warna, bibir, hitam, untuk, cocok, yang, seri, Jewels Refined Wine, Are You Red-Dy, Plum Perfect, Crazy Coffe, Cinnamon Stick, Warm Me Up, Broadway Bronze, merek, referensi

Lipstrik Maybeline untuk bibir hitam

Bibir juga memiliki pembuluh darah. Karena lapisan bibir termasuk tipis, maka pembuluh tersebut bisa terlihat. Hal itu yang menyebabkan bibir berwarna merah. Selain itu, bibir juga tidak memiliki kelenjar keringat dan minyak. Tidak adanya kedua kelenjar tersebut bisa menjadikan bibir rentan kering dan pecah-pecah.

Untuk mencegah atau menghilangkan warna gelap atau hitam pada bibir, Anda bisa melakukan beberapa hal sebagai berikut:

Mengurangi minuman berkafein. Berubahnya warna bibir menjadi lebih gelap disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah sering mengonsumsi minuman panas berkafein, seperti kopi atau teh. Mengurangi frekuensi konsumsi jenis minuman panas berkafein bisa menghilangkan warna gelap atau hitam di bibir.

Jangan menggigit dan menjilati bibir. Menggigit dan menjilati bibir terlalu sering juga dianggap bisa membuat bibir berwarna gelap. Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki kebiasaan seperti itu, sebaiknya menghentikannya.

Berhenti menggunakan dengan kandungan bahan kimia berbahaya. Sebagian besar yang memberikan hasil instan mengandung merkuri, seperti peeling, pemutih, dan asam untuk mencerahkan bibir. Salah satu efek yang mungkin muncul adalah kerusakan kulit, termasuk menjadi gelap. Untuk itu, biasakan untuk membaca label dan sebisa mungkin konsultasikan kepada dokter kulit.

Menghentikan kebiasaan merokok. Mengisap rokok juga bisa berdampak kepada warna bibir, karena kandungan nikotin di dalamnya yang berisiko menggelapkan bibir. Selain itu, tembakau dan tar juga berperan terhadap makin gelapnya bibir. Panas dari rokok berpotensi membuat kulit memproduksi lebih banyak melamin sehingga memungkinkan membuat bibir lebih gelap. Jika ingin mendapatkan bibir berwarna alami, maka sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan merokok.

lipstik, Maybelline, Color Sensational, banyak, pilihan, warna, bibir, hitam, untuk, cocok, yang, seri, Jewels Refined Wine, Are You Red-Dy, Plum Perfect, Crazy Coffe, Cinnamon Stick, Warm Me Up, Broadway Bronze, merek, referensi

Lipstrik Maybeline untuk bibir hitam

Memijat bibir. Memijat bibir kemungkinan bisa meningkatkan aliran darah ke daerah itu sehingga membuat warnanya cerah. Agar kian besar kemungkinan berhasilnya, disarankan memakai minyak almond atau es batu saat memijat.

Menghilangkan kulit mati. Untuk menghilangkan warna hitam atau gelap di bibir, Anda bisa mengelupasnya dengan aman menggunakan bubuk gula yang dicampurkan dengan madu atau minyak zaitun. Usapkan campuran ramuan tersebut pada bibir, lalu satu menit kemudian dibersihkan dengan kain lap basah. Setelah selesai, lindungi bibir dengan lip balm yang lembut. Lakukan hal ini dua kali seminggu, namun jika terjadi iritasi, frekuensinya bisa dikurangi dan cara menggosoknya diperhalus.

Melindungi bibir dari sinar matahari. Terlalu sering terpapar sinar matahari ternyata juga berpotensi membuat warna bibir lebih gelap dari seharusnya. Hal ini dianggap wajar karena sinar matahari mampu membakar dan membuat bibir kering sehingga menjadikannya terlihat lebih gelap. Untuk mengurangi hal tersebut, tidak ada salahnya mulai sekarang rajin mengoleskan tabir surya di bibir. Tabir surya bisa didapatkan dari penggunaan lip balm dan . Utamakan tabir surya yang mengandung SPF lebih dari 20.

Mendapatkan warna bibir yang merah alami mungkin tidak bisa dilihat hasilnya dalam waktu yang singkat. Bagi Anda yang diwajibkan pergi ke kantor atau beraktivitas di luar rumah, cara paling cepat untuk menangani bibir hitam adalah dengan menggunakan lipstik.

Salah satu merek lipstik yang bisa dijadikan pilihan adalah . Dari beberapa seri lipstik yang dikeluarkan, ada beberapa yang bisa dipilih. Pertama, adalah Color Sensational. Lipstik keluaran ini memberikan banyak pilihan warna yang cocok untuk bibir hitam. Pilihan warna dari seri tersebut antara lain Jewels Refined Wine, Are You Red-Dy, Plum Perfect, Crazy Coffe, Cinnamon Stick, Warm Me Up, Broadway Bronze, Plum Paradise, dan Totally Toffee. Lipstik ini mengandung Honey Nectar yang dapat membantu melembabkan bibir.

Kedua, Maybelline The Powder Mattes. Lipstik ini termasuk yang banyak direview, karena konsumen merasa senang dengan formula dan pilihan warnanya. Lipstik tersebut tersedia sekitar 20 warna, di antaranya Touch Of Nude, Nude Illusion, Barely There, Avenue C, Make Me Blush.

Lalu ada Coral Passion, Mauve It Up, Technically Pink, Pink Shot, Pink Potion, Up To Date, Fuchsia Flash, Orange Obsession, Orange Shot, Orange Treat, Get Red-Dy, Cherry Chic, Red-Dy R, Noir Red, Plum Perfection, dan Touch Of Nude.
Warna-warna dari Maybelline The Powder Mattes menurut konsumen bagus. Warna seperti Nude Illusion dan Barely There bahkan dinilai tidak terlalu pucat di kulit sawo matang. Sehingga, menjadikan mereka merasa ‘aman’ ketika memakainya.

lipstik, Maybelline, Color Sensational, banyak, pilihan, warna, bibir, hitam, untuk, cocok, yang, seri, Jewels Refined Wine, Are You Red-Dy, Plum Perfect, Crazy Coffe, Cinnamon Stick, Warm Me Up, Broadway Bronze, merek, referensiLipstrik Maybeline untuk bibir hitam

Bagi Anda yang memiliki warna kulit bibir gelap atau hitam, bisa menggunakan seri lipstik di atas. Hal tersebut dikarenakan warna-warna yang lebih intens, pigmentasi warna lipstik lebih baik, sehingga warna lipstik tersebut cocok untuk bibir hitam. Di samping itu, lipstik tersebut juga dianggap cocok digunakan bagi bibir yang kering.

Beberapa warna lipstik dari Maybelline di atas merupakan satu dari sekian banyak referensi yang bisa Anda pilih. Masih memungkinkan apabila Anda memiliki beberapa referensi dari merek yang sama, ataupun merek lipstik lain.

Sebagai saran dalam menemukan warna lipstik yang cocok bagi bibir hitam, yaitu dengan memilih warna-warna yang sekiranya dapat menutupi warna asli bibir Anda. Warna-warna yang bisa dipilih antara lain plum (antara ungu, merah, dan cokelat gelap), cherry, cocoa, coral, mauve, merah gelap, shimmer pink, dan brone.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: