Referensi Produk Wardah Untuk Kulit Sensitif dan Berminyak

Kulit Berminyak - (Sumber: lampungnews.com) Kulit Berminyak - (Sumber: lampungnews.com)

Hampir semua wanita yang memiliki jenis kulit sensitif memang merasa khawatir untuk memakai produk kosmetik maupun produk perawatan tubuh lainnya. Hal ini dikarenakan tidak semua produk skincare dan kosmetik dapat cocok untuk digunakan. Apabila memakai produk yang salah justru akan memicu reaksi alergi seperti ruam, gatal, dan iritasi. Maka dari itu wanita kerap memilih produk kecantikan wajah yang aman bagi kulit sensitif.

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajah memang diperlukan perawatan ekstra, terlebih bagi wanita dengan jenis kulit sensitif maupun berminyak. Diperlukan kesabaran dan ketelatenan untuk merawat wajah agar senantiasa sehat. Umumnya kulit wajah sensitif memiliki tekstur halus dan mudah bereaksi terhadap kondisi cuaca, baik panas maupun dingin. Demi menjawab keluhan beberapa wanita pemilik kulit sensitif, brand lokal yang kian populer, Wardah memproduksi sejumlah produk yang diklaim memiliki formulasi khusus untuk wanita pemilik kulit sensitif.

Wardah Essential Facial Wash With Seaweed Extract merupakan produk pembersih wajah untuk kulit sensitif yang sangat lembut di kulit dengan kandungan ekstrak rumput laut, di mana formulanya telah diracik mampu menyeimbangkan balance pH pada kulit wajah. Kadar pH balance yang tidak seimbang yang sering menyebabkan iritasi pada wajah, berbeda dengan sabun wajah lainnya Wardah Essential Facial Wash untuk pembersih wajah sensitif ini membersihkan dan mengangkat kotoran pada wajah tanpa meninggalkan kesan kering.

Wardah Essential Facial Wash - (Sumber: gegejournay.blogspot.com)

Wardah Essential Facial Wash – (Sumber: gegejournay.blogspot.com)

Sabun pembersih wajah ini diklaim aman tanpa efek samping dan sudah lulus uji dari BPOM. Non soap formula yang menjadikan produk ini tidak menyebabkan kering pada kulit wajah. Membuat kulit wajah terasa lebih lembut, kesat dan lembap ketika dipakai. Dengan kemasan yang khas dengan brand Wardah, gel dari sabun pembersih wajah ini memiliki tekstur yang bening seperti susu dan aroma yang segar.

Selain produk sabun wajah, produk buatan Wardah yang juga diklaim aman untuk digunakan oleh wanita yang memiliki kulit sensitif adalah Wardah Essential Intensive Night Cream. Produk krim malam ini dianggap bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif karena memiliki kandungan Olive Oil dan Squalene yang cukup tinggi sehingga Anda pemilik kulit sensitif dapat memakainya tanpa khawatir akan adanya iritasi yang muncul. Kulit Anda juga akan teregenerasi berkat kombinasi kandungan vitamin E, amino acids, dan microcollagen.

Umumnya, jika terpapar sinar matahari, jenis kulit sensitif akan langsung bereaksi menjadi iritasi, kemerahan, bahkan berjerawat. Terdapat beberapa tips yang dianggap mampu mengatasi permasalahan kulit sensitif, di antaranya melakukan pembersihan secara rutin, memakai pelembab untuk kulit sensitif, hindari paparan sinar matahari secara langsung, konsumsi air dan vitamin C yang cukup, dan gunakan produk perawatan wajah yang aman untuk kulit sensitif.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: