Rangkaian Wardah Renew You Series Untuk Kulit Berminyak

wardah, renew, you, untuk, kulit, berminyak, kering, paket, jerawat, kusam, warna, perbedaan, white, secret, rangkaian, series, review, female, daily, manfaat, harga, night, cream, serum, satu, cara, memakaiWajah bersih berseri bebas minyak dan awet muda

Wardah, selain dikenal sebagai brand yang memiliki rangkaian produk kosmetik, juga dikenal dengan produk skincarenya. Berbagai varian telah diluncurkan oleh Wardah. Dikhususkan untuk orang di sekitar usia 25 tahun ke atas dan terus progresif hingga usia tua, Wardah mengeluarkan seri Renew You.

Rangkaian Wardah Renew You series terdiri dari atas produk Renew You Anti Aging Day Cream, Renew You Anti Aging Night Cream, dan Renew You Anti Aging Intensive Serum. Ketiganya dapat digunakan sebagai pilihan skincare sehari-hari Anda.

Dimulai dari Renew You Day Cream, produk anti aging multiaction cream ini mengandung SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, dan juga Advanced Recoverage System yang membantu melawan berbagai tanda penuaan dini. Dilengkapi dengan Advanced Moisturizing Complex untuk melembapkan, Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen, serta vitamin E dan Resveratol sebagai antioksidan alami.

Setelah menggunakan day cream, pada malam harinya, Anda melanjutkan perawatan kulit dengan memakai serum dan night cream. Dengan Advanced Recoverage System, produk night cream ini akan memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan pada saat Anda tidur. Dilengkapi dengan 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan memberikan stimulasi pembentukan kolagen, akan menghasilkan kulit wajah yang terasa kencang, lebih cerah, dan tampil lebih muda.

Selesai menggunakan night cream, Anda bisa melanjutkan dengan pemakaian Renew You Anti Aging Intensive Serum. Serum dari Wardah itu mengandung lebih dari 10 bahan aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Dengan kandungan ekstrak stem sel apel (Malus Domestica), serum akan membantu melindungi sel-sel kulit dan skin stem cell dalam melawan penuaan dini dan 5 Botanical Extracts akan membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel.

Baik produk day cream, night cream, dan serum, cara memakai produknya bisa dioleskan secara merata pada wajah dan leher. Untuk serum, Anda bisa memakai dengan meneteskan serum di telapak tangan, kemudian ratakan dengan cara menggosok telapak tangan hingga merasa hangat. Kemudian, tepuk perlahan ke seluruh wajah hingga ke leher.

Sesuaikan pemakaian produk dengan waktu yang dianjurkan. Misalnya, produk day cream dapat dipakai pada pagi atau siang hari. Sedangkan night cream dan serum digunakan pada malam hari. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Tetapi, jika Anda menemui reaksi seperti jerawat, wajah menjadi kusam, gatal atau panas, sebaiknya hentikan pemakaian, karena mungkin saja itu pertanda bahwa Wardah Renew You tidak cocok dengan kulit Anda.

Produk Wardah Renew You dianggap bisa digunakan untuk kulit berminyak, bahkan cenderung mudah berjerawat. Tetapi, jika Anda kurang merasa yakin, bisa melakukan konsultasi dengan dokter. Untuk produk Renew You, ada yang dijual dalam satu paket, ada pula yang dijual satuan.

Salah satu varian dalam rangkaian Wardah Renew You (sumber: watsons.com.my)

Seri Renew You sudah dicoba oleh beberapa orang. Mereka tidak lupa memberikan review di blog-blog pribadi. Selain di blog pribadi, testimoni mengenai produk Wardah khusus anti penuaan dini juga bisa Anda baca di forum Female Daily (FD).

Jika Anda membaca di forum FD, akan menemukan berbagai macam review, baik yang cocok maupun yang tidak. Ada yang mengatakan bahwa dengan pemakaian day cream, beberapa orang mengatakan bahwa kulit mereka terasa sejuk, lembap, dan kulit terasa matte (tidak berminyak). Produk Wardah Renew You dianggap bisa digunakan untuk kulit berminyak, bahkan cenderung mudah berjerawat. Tetapi, jika Anda kurang merasa yakin, bisa melakukan konsultasi dengan dokter.

Bagi pemilik kulit berminyak, Renew You dari Wardah diharapkan dapat merawat kulit dengan mengatasi masalah pori-pori tersumbat. Di blog-blog pribadi, beberapa orang ada yang mengatakan bahwa setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian, mereka mendapati jerawat yang tumbuh dan kulit menjadi kusam. Dengan keadaan kulit seperti itu, beberapa orang memutuskan untuk menghentikan pemakaian Wardah Renew You. Setelah beberapa waktu, konsumen memilih untuk mencoba kembali seri Renew You. Dan, hasilnya ternyata memuaskan, yaitu jerawat mengecil dan tekstur wajah menjadi halus.

Untuk mendapatkan hasil memuaskan, Anda perlu memerhatikan jumlah pemakaian produk. Misalkan pada serum, sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak. Karena Anda ingin hasil maksimal, serum digunakan sebanyak 5 tetes. Hal itu mungkin saja tidak membawa hasil yang memuaskan. Anda cukup menggunakan serum sebanyak 2 tetes, setelah itu ratakan ke seluruh wajah dan leher.

wardah, renew, you, untuk, kulit, berminyak, kering, paket, jerawat, kusam, warna, perbedaan, white, secret, rangkaian, series, review, female, daily, manfaat, harga, night, cream, serum, satu, cara, memakai

Menggunakan pembersih wajah anti kulit berminyak

Lalu, untuk produk day creamnya, teksturnya cukup ringan dan mudah diratakan. Ketika diaplikasikan, wajah akan terasa lembap. Selain itu, karena sudah dilengkapi dengan SPF, maka Anda bisa menggunakannya sebagai tabir surya.

Tidak hanya bagi kulit berminyak dan cenderung berjerawat, di kulit kering, Renew You Day Cream dianggap dapat memberikan kelembapan, glowing, dan memberikan tampilan kulit yang sehat. Di samping efek yang positif, day cream juga bisa menghindarkan pemilik kulit kering dari rasa perih dan kulit terasa kaku.

Sementara itu, untuk night cream dari seri Renew You, jika dibanding dengan day cream, tekstur krim malam sedikit lebih padat. Meskipun demikian, krim malam itu tidak terasa berat dan tetap terasa nyaman ketika digunakan. Produknya juga dianggap mudah diratakan meskipun hanya digunakan dalam jumlah yang sedikit.

Manfaat yang diberikan oleh night cream hampir sama dengan day cream.  Efek yang bisa dirasakan antara lain di pagi hari adalah kulit wajah terlihat kenyal dan dewy serta terlihat sehat, berseri, dan halus. Berbagai komposisi di dalam produk dianggap dapat memperbaiki tekstur kulit wajah yang semula cenderung kasar dan berkerut akibat dehidrasi kulit.

Hasil yang didapatkan masing-masing orang tentu bisa saja berbeda. Hal ini dikarenakan produk Renew You dari Wardah adalah produk yang ditujukan untuk kondisi kulit secara umum. Jika Anda ingin menggunakan produk perawatan dari Wardah, ada baiknya untuk melakukan konsultasi dulu dengan dokter kulit.

Rangkaian Renew You berbeda dengan seri White Secret. Perbedaan kedua produk terletak pada khasiat yang akan diberikan. Jika Anda merasa memerlukan produk untuk anti penuaan, bisa memilih rangkaian Renew You. Sementara itu, jika Anda ingin fokus mencerahkan warna kulit, bisa menggunakan Wardah White Secret.

Untuk produk Renew You, ada yang dijual dalam satu paket, ada pula yang dijual satuan. Harga satu paket Wardah Renew You sekitar Rp 274 ribu. Sedangkan, untuk harga satuannya yaitu Renew You Intensive Serum seharga Rp 77 ribu, Renew You Night Cream Rp 100.000, Renew You Day Cream Rp 97.000, dan Renew You Treatment Essence Rp 145.000.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: