Rangkaian Wardah Renew You Anti Aging Series Untuk Usia Berapa?

Wajah Terlihat Lebih Muda - (Sumber: caaantik.com)Wajah Terlihat Lebih Muda - (Sumber: caaantik.com)

Setiap wanita mendambakan memiliki kulit halus dan kencang. Pastinya memerlukan beberapa usaha untuk mendapatkan kulit halus dan kencang, terlebih bagi wanita yang menghadapi proses penuaan dini. Penuaan dini merupakan proses penuaan kulit secara alami yang terjadi pada setiap manusia, yaitu usia yang belum saatnya terjadi penuaan atau sekitar usia 20-an.

Dengan bertambahnya usia, penuaan pada kulit ditandai dengan munculnya beberapa tanda penuaan, seperti keriput, kerutan, kulit kendur, pigmentasi, kulit kering dan kasar, kulit menipis, kulit kehilangan kekenyalan, mudah memar maupun proses penyembuhan luka pada kulit semakin melambat.

Wajah Terlihat Lebih Muda - (Sumber: caaantik.com)

Wajah Terlihat Lebih Muda – (Sumber: caaantik.com)

Penuaan dini ini terjadi dikarenakan faktor internal maupun eksternal. Faktor internal berasal dari keturunan dan hanya menyumbang sekitar 10% penuaan. Sedangkan faktor eksternal dapat berupa paparan sinar matahari, stres hingga kurang sehatnya gaya hidup yang dijalani. Dikarenakan penuaan merupakan proses alami yang akan dialami oleh semua orang, maka penuaan ini tidak dapat dilawan sehingga perlu dicegah dan diantisipasi sejak usia dini. Salah satu langkah pencegahan penuaan ini dapat dilakukan dengan menggunakan produk perawatan kecantikan.

Terdapat berbagai produk kecantikan yang beredar di pasaran dengan tujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk penuaan dini salah satunya adalah rangkaian produk Wardah Renew You. Rangkaian produk ini terdiri atas Wardah Renew You day cream, Wardah Renew You night cream dan Wardah Renew You intensive serum.

Baca juga:  Coba Cermati, Ini Tanda-Tanda Awal Kehamilan pada Perut

Renew You Anti Aging Day Cream adalah sebuah krim yang digunakan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas untuk membantu melindungi wajah dari sinar matahari dan terhindar dari pembentukan flek hitam dan berbagai tanda penuaan dini. Sedangkan untuk Renew You Anti Aging Serum dan Anti Aging Night Cream digunakan pada malam hari setelah melakukan aktifitas atau sebelum tidur. Krim tersebut akan merawat kulit wajah pada saat kulit melakukan regenerasi sel dan meningkatkan vitalitas kulit serta mengatasi 10 tanda penuaan.

Wardah Renew You Anti Aging Series - (Sumber: gogobli.com)

Wardah Renew You Anti Aging Series – (Sumber: gogobli.com)

Produk anti aging series ini mengandung sunscreen UVA dan UVB serta resveratol (antioksidan yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari paparan berbagai radikal bebas). Dua kandungan ini tentu adanya di day cream, selain itu ada Molus Domestice (apple) stem cell extract yang berguna untuk memperbarui jaringan kulit sehingga dapat melawan berbagai tanda penuaan pada kulit, Vitamin E, Vitamin B3, moisturizing complex, peptide untuk menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit wajah serta botanical extracts.

Wardah Renew You merupakan krim yang diformulasikan untuk kaum wanita berusia 27 tahun ke atas. Wardah sendiri mengklaim bahwa mereka menggunakan advanced recover age system sebagai terobosan untuk menghambat setiap tanda penuaan dengan menggunakan bahan aktif revolusioner yang efektif untuk meremajakan kulit. Harga untuk Renew You Anti Aging Day Cream dibanderol sebesar Rp97 ribu, intensive serum seharga Rp77 ribu, dan Night Cream seharga Rp100 ribu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: