Rangkaian Produk Sariayu Eyeshadow Pallete Untuk Keindahan Kelopak Mata

Penggunaan Eyeshadow - (Sumber: youtube.com)Penggunaan Eyeshadow - (Sumber: youtube.com)

Dalam mengaplikasikan make up pada wajah, keindahan warna di sekitar mata adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Untuk memiliki warna kelopak mata yang menarik, wanita kerap menggunakan eyeshadow.

Salah satu brand lokal yang memiliki keindahan warna yang beragam untuk produk eyeshadow adalah Sariayu. Produk dalam negeri ini menawarkan beragam pilihan warna eye shadow dalam sebuah palet. Berikut adalah beberapa rangkaian produk Sariayu Eyeshadow Pallete yang berhasil mencuri para beauty enthusiast di Indonesia.

Sariayu Trend Warna 2013 – Eye Make Up Kit (Rp168.100)

Kemasan kotak praktis ini berisi Eye Liner, Eye Brow, Eye Shadow, Eye Liner Pencil dan Pinset.

Sariayu Color Trend 15 Make Up Kit 1/Set (Rp262.500)

Selain meluncurkan tren warna, Sariayu juga mempersembahkan koleksi istimewa, yaitu Eye Shadow Palette yang terdiri dari 25 warna terbaik pilihan dari Tren Warna Sariayu 1987-2011. Dilengkapi dengan cermin di dalam kemasan dan packaging yang ringan.

Sariayu Make Up Kit Trend 2014 (Rp440.000)

Sariayu Make Up Kit merupakan suatu koleksi lengkap Sariayu Color Trend 2014 dalam satu kemasan praktis, yang terdiri dari Eye Shadow (9 warna), Two Way Cake, Lipstick (4 warna), Marshmallow Blush On, dan Mousse Foundation (2 warna), Sponge dan Brush (3 buah). Mengandung natural active ingredients: ekstrak Anggrek, ekstrak Pomegranate dan mineral Amethyst, sehingga kulit tampak lebih halus, lembut dan terawat.

Sariayu Moistpome Eye Shadow 25 Warna (Rp220.000)

Sariayu Tren Warna 2011 Exotic Indonesia merupakan eyeshadow yang terinspirasi oleh kekayaan budaya Indonesia yang dipengaruhi oleh budaya India, Melayu, Timur Tengah, dan Cina.

Sariayu Eyeshadow Pallete - (Sumber: monicaagustami.com)

Sariayu Eyeshadow Pallete – (Sumber: monicaagustami.com)

Produk ini diperkaya dengan ekstrak delima sebagai ‘antioksidan dan tabir surya’ yang melindungi kulit dan bibir dari pengaruh lingkungan dan sinar UV, serta mengandung vitamin E, dan bedak mineral amethyst untuk merawat tekstur kulit serta bibir sekaligus menyamarkan pengaruh buruk pada kulit akibat stres dengan mengaktifkan sirkulasi darah pada kulit.

Dalam satu make up kit ini terdiri dari 23 powder eyeshadow dan 2 cream eyeshadow. Eyeshadow ini sangat pigmented, buttery, dan gampang sekali dibaurkan. Namun kekurangan eyeshadow ini adalah semua warna yang tersedia mempunyai finish yang shimmery. Akan lebih bagus lagi kalau untuk warna-warna gelap dibuat matte finish.

Sariayu Color Trend 2015 Papua

Eyeshadow ini terinspirasi dari keindahan alam papua. Terdapat 3 pilihan warna menarik dalam satu palette, yakni cokelat, krem dan ungu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp60 ribuan.

Sariayu Color Trend 2016 – Eye Shadow Kit

Dalam satu palet ini menawarkan eyeshadow dengan 8 warna yang cantik. Beberapa warna tersebut, yaitu variasi warna cokelat, biru, krem, juga abu-abu. Diklaim mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E yang berperan untuk antioksidan. Produk yang terinspirasi dari keindahan Krakatau ini diberi harga Rp165 ribuan.

Jika Anda tertarik untuk bisa mendapatkan rangkaian produk eyeshadow dan peralatan kosmetik Sariayu lainnya, tentu Anda bisa mendapatakannya di gerai Sariayu, maupun toko kosmetik lain. Anda juga bisa melakukan belanja online melalui website resmi Martha Tilaar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: