Rangkaian Produk Optimals White Oriflame Untuk Pemutih Tubuh

Kulit Putih dan Cerah - (Sumber: memutihkan.id)Kulit Putih dan Cerah - (Sumber: memutihkan.id)

Bagi sebagian wanita Indonesia, memiliki kulit wajah dan tubuh yang putih adalah idaman. Hal tersebut dikarenakan pola pikir mereka yang menganggap jenis kulit putih dan cerah merupakan ukuran cantik seseorang. Berhubungan dengan hal itu, para brand kosmetik baik lokal maupun internasional berlomba untuk menghadirkan produk pemutih tubuh, tak terkecuali Oriflame.

Oriflame sendiri merupakan perusahaan kecantikan internasional yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit yang diklaim alami serta berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri dengan sistem penjualan langsung. Oriflame didirikan di Swedia oleh kakak beradik Robert dan Jonas Af Jochnick tahun 1967.

Saat ini Oriflame udah beroperasi di lebih dari 60 negara di dunia, dan memiliki sekitar 1000 jenis produk yang diproduksi sendiri di lima pabrik Oriflame yang terletak di Swedia, Polandia, India, Cina, dan Rusia. Perusahaan ini mengklaim jika pembuatan setiap produknya dibuat sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit, bukan berdasarkan di mana lokasi seseorang tinggal, misalnya di Eropa ataupun Asia.

Untuk jenis dan pemenuhan kebutuhan bagi konsumen yang menginginkan kulit tubuh cerah dan putih, Oriflame telah memproduksi berbagai macam produk mulai dari cream pelembab hingga bath & body lotion. Sebagai referensi, Anda bisa memilih produk Optimals White dari Oriflame.

Dengan menggunakan rangkaian produk Optimals White Oriflame diklaim mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan lebih putih setelah pemakaian selama 4 minggu. Rangkaian perawatan memperkenalkan sisi yang lebih sehat dan cerah bagi pigmen kulit bersih Anda setiap hari. Optimals White menghadirkan rangkaian produk yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan, membersihkan, dan melembutkan kulit sekaligus melawan tanda-tanda penuaan.

Baca juga:  Awas, Merkuri pada Krim Pemutih Kulit Bisa Rusak Saraf

Diperkaya dengan whitening complex dan ekstrak liquorice yang mampu membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah secara nyata dan hasilnya tekstur kulit terlihat lebih bagus dan putih berkilau. Whitening complex juga membantu mengurangi pigmentasi yang terjadi dan membantu mencegah pigmentasi yang berlebihan.

Whitening complex dan ekstrak liquorice menjadi dua bahan utama dalam rangkaian Optimals White. Rangkaian produk lengkap dari Oriflame ini membantu membuat kulit Anda jadi tampak lebih cerah dalam 4 minggu. Diformulasikan dengan Whitening Complex untuk membantu mengurangi pigmentasi kulit dan ekstrak liquorice membantu mencerahkan kulit. Tekstur kulit Anda menjadi lebih cerah dan bintik hitam berkurang, warna kulit pun jadi lebih merata.

Optimals White Oriflame - (Sumber: indianbeautyforever.com)

Optimals White Oriflame – (Sumber: indianbeautyforever.com)

Produk Optimals White juga dilengkapi dengan kandungan tabir surya SPF 15 yang dapat membantu mencegah paparan sinar matahari. Kandungan whitening dalam Optimals White terbanyak terdapat di dalam produk night cream yakni sebesar 40%. Sedangkan kandungan paling kecilnya terdapat pada produk toner yang sekitar 5%. Selama penggunaan Optimals White ini, scrub yang disarankan adalah Optimals Radiance Energy Powder Scrub dan Swedish Spa Sea Algae Invigorating Face Scrub.

Optimals White disarankan untuk semua usia, namun sebaiknya digunakan mulai usia 20 tahun. Dan cocok untuk semua jenis kulit. Di dalam serangkaian Optimals White terdiri dari berbagai macam produk, di antaranya Optimals White Foaming Cleanser, Optimals White Clarifying Toner, Optimals White Day Fluid SPF 15, Optimals White Night Cream, Optimals White Serum 28 kapsul, Optimals White Peel of Mask, dan Optimals White Body Lotion.

Perawatan secara rutin dengan rangkaian produk Optimals White akan memperoleh beberapa manfaat, yakni membantu menjadikan kulit lebih cerah dan terlihat bersinar alami, membantu menyatukan warna tekstur kulit, mencerahkan warna kulit dengan ekstrak liquorice, mengurangi pigmentasi dengan whitening complex, dan melembutkan semua jenis kulit.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: