Rangkaian Produk La Tulipe Acne Series Untuk Jerawat, Mulai Urutan Pemakaian Hingga Testimoni Konsumen

Wajah Berjerawat - (Sumber: alodokter.com) Wajah Berjerawat - (Sumber: alodokter.com)

Jerawat. Masalah kulit tersebut dapat muncul dikarenakan berbagai hal, di antaranya terlalu sering mencuci muka, memencet jerawat, menggunakan ponsel yang kotor, produk rambut yang menetes pada wajah, menggunakan makeup berlebihan, terlalu banyak konsumsi makanan manis dan diproses, atau kurang telaten mengobati jerawat.

Solusi yang dapat dicoba untuk membantu mengatasi jerawat adalah menggunakan produk perawatan wajah yang memang ditujukan khusus untuk jerawat. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah dari La Tulipe. Rangkaian produk tersebut diberi nama La Tulipe Acne Series.

Brand tersebut menyediakan produk-produk seperti Acne Cleansing Lotion, Acne Facial Cleanser, Acne Care Freshener, Acne Total Care Lotion, Acne Care Cream, Acne Sun Protection Gel, Acne Eevening Gel, dan Acne Loose Powder.

Mengenai urutan pemakaian, di website http://www.latulipe-id.com/ID/faq/, Anda dapat melihat bagaimana cara yang benar. Untuk pagi hari, gunakan Acne Facial Cleanser, Acne Cleansing Lotion, Acne Care Freshener, Acne Care Cream, Acne Protection Gel (jika jerawat sudah tidak meradang) dan Acne Loose Powder untuk riasan bedak sehari-hari.

Pada sore hari, perawatan yang bisa Anda gunakan adalah Acne Facial Cleanser, Acne Cleansing Lotion, Acne Care Freshener, Acne Evening Gel dan Acne Loose Powder. Di malam harinya, aplikasikan Acne Cleansing Lotion, Acne Care Freshener, dan Acne Total Care Lotion. Sebagai tambahan, sebaiknya gunakan Face Mask Powder seminggu sekali untuk membantu mengangkat kulit yang mengelupas akibat pemakaian lotion jerawat.

Lalu apakah produk La Tulipe dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat? Brand tersebut juga menyediakan produk untuk tujuan tersebut. Sebelum menggunakan produk perawatan, pastikan pembersih dan penyegar wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Setelah itu, oleskan tabir surya matahari (Acne Sun Protection Gel).

La Tulipe Acne Series  - (Sumber: bibliofili.blogspot.co.id)

La Tulipe Acne Series – (Sumber: bibliofili.blogspot.co.id)

Selain itu, Anda juga disarankan sebisa mungkin untuk menghindari paparan sinar matahari pada pukul 05.30-17.30. Pada sore harinya, sebaiknya gunakan Acne Evening Gel untuk seluruh wajah. Sedangkan untuk malam harinya, gunakan Intensive Whitening Cream pada daerah yang bernoda hitam dan AHA Skin Repair Gel pada daerah lainnya (sebaiknya hindari area mata dan bibir).

Apabila Anda tertarik ingin mencoba, dapat membelinya, misalnya melalui pembelian online di Lazada, mulai dari harga Rp 180.000.

Berdasarkan testimoni atau review konsumen, rangkaian La Tulipe Acne Series tersebut mampu membuat mereka yang memiliki masalah jerawat dapat teratasi. Konsumen juga merasakan perubahan pada jerawat mereka, yang terlihat mengecil, mengering, sampai tidak tampak lagi di wajah.

Rangkaian La Tulipe Acne Series sering juga dibandingkan atau banyak juga direview oleh pengguna dengan Wardah Acne Series. Untuk keampuhan produk atau lebih bagus mana antara keduanya, tidak bisa disimpulkan berdasarkan hasilnya. Hal ini dikarenakan jenis dan masalah kulit masing-masing orang berbeda. Bisa jadi orang A cocok menggunakan La Tulipe, tidak cocok menggunakan Wardah Acne Series. Mungkin berbeda hasilnya dengan orang B, yang cocok menggunakan Wardah, tetapi tidak cocok menggunakan La Tulipe.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: