Rangkaian Produk Krim Siang & Krim Malam Inez untuk Perawatan Kulit Wajah

Krim Wajah - www.positivehealthwellness.com

Selain dipulas dengan make-up, kulit wajah sebaiknya juga dirawat dengan rutin menggunakan produk skincare yang memang cocok di kulit dan bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Beberapa produsen kosmetik saat ini sudah banyak yang memiliki produk skincare seperti day cream maupun night cream yang bisa dipakai pada siang atau pagi hari dan juga krim khusus malam hari yang biasanya diaplikasikan sebelum tidur.

Bagi Anda penyuka produk lokal, ada salah satu merek yang cukup banyak direkomendasikan oleh konsumen, yakni Inez. Brand Inez selama ini memang terkenal akan produk-produk kosmetiknya yang menarik dan harganya terjangkau. Selain produk kosmetik, Inez juga memiliki rangkaian produk lain seperti Active White Series yang merupakan produk pemutih wajah, Acne Treatment Series yang merupakan produk khusus kulit berjerawat, hingga produk parfum dengan wangi yang menggoda.

Inez pun menawarkan koleksi beberapa produk krim siang dan krim malam yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan Anda. Berikut ini ulasan lengkap macam-macam produk krim siang dan malam Inez.

Inez Everyday Acne Treatment Cream | Harga: Rp 37.000

Krim ini diklaim sangat efektif untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan keratolitik (pengelupas). Selain itu, Everyday Acne Treatment Cream juga memiliki kandungan allantoin untuk mengurangi peradangan serta anti bakteri untuk mencegah infeksi serta anti sebum. Di dalam Everyday Acne Treatment Cream juga memiliki kandungan salicylic acid untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati serta extract cinnamon dan glycine untuk mengurangi produksi sebum, anti bakteri, dan anti acne.

Everyday Acne Treatment Cream disarankan untuk dipakai tipis-tipis pada kulit yang berjerawat atau berkomedo pada pagi dan malam hari setelah kulit wajah dibersihkan. Krim ini hanya digunakan pada bagian kulit berjerawat saja dan Anda sebaiknya menghindari area sekitar mata saat mengaplikasikan Inez Everyday Acne Treatment Cream. Inez Everyday Acne Treatment Cream dijual dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 37 ribuan saja di pasaran.

Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream | Harga: Rp 50.000

Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream adalah produk pelembap Inez khusus untuk wajah yang diklaim berfungsi untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dini sekaligus membuat kulit wajah terlihat lebih cerah. Harga Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream cukup murah, hanya dijual sekitar Rp 50 ribuan saja per jar. Produk pelembab ini dilengkapi ekstrak mulberry yang disebut-sebut dapat mencegah pembentukan melanin berlebih, Alpha Arbutin untuk menyamarkan flek hitam di wajah, dan UV protection untuk menjaga kulit Anda dari paparan sinar matahari.

Krim Wajah - www.drosman.com

Krim Wajah – www.drosman.com

Krim siang ini juga memiliki kandungan Vitamin A Palmitat dan Vitamin E Acetat yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit serta bermanfaat sebagai anti oksidan. Cara pemakaian Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream cukup mudah, Anda tinggal mengoleskan krim ini ke seluruh kulit wajah. Kemudian tekan bagian-bagian tersebut secara lembut agar lotion ini bisa diserap dengan baik oleh kulit. Produk Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream dianjurkan untuk digunakan di dalam ruangan, terutama yang ber-AC.

Inez Every Night Skin Lightening Moisturizing Cream | Harga: Rp 56.000

Inez Every Night Skin Lightening Moisturizing Cream merupakan produk krim malam sekaligus pemutih wajah yang diklaim secara intensif dapat menjaga elastisitas dan kelembutan kulit, sekaligus membuat wajah tampak lebih cerah berseri. Di dalam Inez Every Night Skin Lightening Moisturizing Cream mengandung Mulberry Extract yang berfungsi sebagai pencerah, Alpha Hidroxy Acid (AHA) yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit, dan Alpha Arbutin yang bertugas untuk mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan flek atau noda hitam di wajah.

Krim Wajah

Krim Wajah

Cara penggunaan produk Inez Every Night Skin Lightening Moisturizing Cream cukup dengan mengoleskan krim ke seluruh kulit wajah, tekan-tekan bagian kulit wajah secara lembut agar krim bisa diserap oleh kulit. Krim ini dianjurkan digunakan pada malam hari saat wajah sudah dibersihkan dan Anda sudah bersiap untuk tidur. Berbeda dari krim siang, Inez Every Night Skin Lightening Moisturizing Cream dijual dengan harga yang terpaut sedikit lebih mahal, yakni berkisar Rp 56 ribuan per jar.

Inez Translucent Anti Wrinkle Cream | Harga: Rp 35.000

Inez Translucent Anti Wrinkle Cream diklaim memiliki kandungan ekstrak areca catechu, AHA, vitamin A dan vitamin E yang berperan dalam membantu menjaga kelembapan dan menyamarkan garis-garis halus. Produk yang dijual dengan harga sekitar Rp 35 ribuan ini disarankan untuk dipakai pada malam hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Untuk mengetahui mana krim siang dan malam Inez yang paling cocok dan dibutuhkan oleh kulit wajah Anda, Anda bisa berkonsultasi dengan beauty consultant Inez yang biasanya berjaga di counter-counter resmi Inez. Anda juga dapat mencari tahu informasi terkait review produk-produk Inez sebaiknya di situs berbagai video seperti YouTube atau di forum-forum kecantikan terkemuka.

Produk kosmetik maupun perawatan kulit Inez bisa dibeli di counter-counter Inez yang ada di kota besar. Jika Anda terlalu sulit untuk menemukannya di daerah tempat tinggal Anda, Anda bisa membeli produk Inez secara online di situs penjualan online resmi milik Inez Cosmetic Shop atau membelinya lewat situs-situs e-commerce lain yang ada di Indonesia. Namun perlu Anda ingat bahwa harga yang berlaku di setiap toko kemungkinan bisa berbeda-beda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: