Rangkaian Produk Garnier Untuk Memutihkan Wajah Pria

Wajah Pria Cerah Wajah Pria Cerah

Memiliki yang putih cerah dan sehat adalah impian bagi semua . Namun, tak hanya , kini pria juga tak jarang yang lebih percaya diri dengan tampilan wajah yang cerah. Sejumlah pria tersebut menggunakan produk yang diformulasikan khusus untuk memutihkan wajah, salah satunya adalah rangkaian produk dari Men.

Di era sekarang ini, memang tidak hanya wanita yang harus menjaga kulit, para pria pun juga sebaiknya tetap memperhatikan penampilan mereka agar tetap menarik dipandang, seperti melakukan pada wajah. Produk-produk wajah kini tersedia juga untuk kaum pria, seperti sejumlah wajah.

Garnier sendiri merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1904 oleh Alfred Amour Garnier di Perancis. Garnier diklaim mempersembahkan produk yang tidak hanya memperhatikan dan bahan dasar dari produk tersebut, namun juga dampak terhadap lingkungan yang dihasilkan. Garnier mencakup semua perawatan kulit dan rambut untuk mengatasi berbagai masalah dan memberikan hasil yang baik bagi para mereka.

Untuk produk yang memutihkan kulit wajah, Garnier telah memproduksi beberapa rangkaian produk, baik untuk pria maupun wanita. Khusus untuk pria, Garnier menawarkan produk Garnier Men yang secara khusus berfungsi untuk membuat wajah nampak lebih cerah dan bersih. Cara pemakaian produk Garnier yang relatif mudah menjadikannya banyak digemari oleh kebanyakan pria di Indonesia.

Intip yuk, beberapa rangkaian produk Garnier untuk memutihkan wajah pria yang dapat Anda pilih.

Garnier Men Power White Dark Spots and Dirt Fighter Whitening Scrub
Scrub pembersih wajah pertama untuk pria ini dibuat dengan ekstrak lemon. Butiran halus yang lembut untuk membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran akibat polusi, dan bantu menyamarkan bintik hitam serta mengangkat sel kulit mati. Wajah dianggap tampak 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.

Garnier Men Power White Double White Icy Duo Foam
Merupakan sabun pembersih wajah atau facial foam dari Garnier men yang mampu mencerahkan dan mengurangi pori-pori besar. Duo foam pertama dari Garnier Men dengan Icy Mineralite Complex dan White Clay yang mampu membersihkan secara menyeluruh. Sabun ini juga dapat membantu menyerap minyak berlebih dan mengangkat dan menghilangkan kotoran, sekaligus membersihkan pori-pori wajah. Kulit wajah akan terlihat lebih cerah alami dan pori-pori tampak kecil sejak pemakaian pertama.

Garnier Men Power White Dark Spots and Dirt Fighter Whitening Serum SPF30
Berbentuk krim pelembap wajah yang berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari
Krim pertama yang bantu lawan kulit kusam, bintik hitam dan efek dari polusi dan 30x lebih melindungi kulit dari penggelapan.

Garnier Men Power White Shaving + Cleansing Brightening Foam

Garnier Men Power White Shaving + Cleansing Brightening Foam - (Sumber: tokopedia.com)

Garnier Men Power White Shaving + Cleansing Brightening Foam – (Sumber: tokopedia.com)

Adalah foam pembersih wajah untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih yang bekerja ganda sebagai busa pencukur. Ini adalah produk foam pertama untuk pria dari Garnier Men yang dapat digunakan untuk mencukur dan juga untuk membersihkan muka.

Garnier Men Turbo Light Oil Control White and Oil Control Super Duo Foam

Varian ini merupakan salah satu produk yang terlaris. Kandungan yang dimiliki yaitu arang charcoal dan Icy clay complex. Produk Garnier ini dapat mengurangi kusam pada wajah dan membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga akan nampak lebih bersih dan cerah.

Foam pembersih wajah yang mencerahkan dan mengurangi pori-pori besar Duo Foam pertama dari Garnier Men dengan Icy Mineralite Complex dan White Clay yang mampu membersihkan secara menyeluruh. Membantu menyerap minyak berlebih dan mengangkat atau menghilangkan kotoran, sekaligus membersihkan pori-pori wajah. Kulit wajah terlihat lebih cerah dan pori-pori tampak kecil sejak pemakaian pertama.

Garnier Men Turbo Light Oil Control Anti-Shine Brightening Cooling Foam
Berbentuk sabun pembersih wajah pria yang disebut-sebut dapat mencerahkan dan membantu membersihkan minyak berlebih dengan sensasi dingin. Formulanya mengandung mineral-clay dan micro-beads untuk bantu bersihkan minyak berlebih secara alami. Dengan rutin menggunakan produk ini akan membuat kulit wajah terlihat bersih dan lebih cerah.

Garnier Men Turbo Light Oil Control Anti-Blackheads Brightening Icy Scrub Sachet
Selain hadir dalam kemasan tube, Garnier juga menghadirkan scrub pembersih wajah pria dalam kemasan sachet. Produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan dengan sensasi dingin untuk kulit berminyak.

Scrub pembersih pertama untuk pria dari Garnier yang membantu mencerahkan wajah. Ekstrak lemon beserta scrubnya bantu eksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis. Formulanya mengandung mineral-clay dan micro-beads untuk bantu bersihkan minyak berlebih. Wajah terlihat bersih dan lebih cerah serta terasa dingin.

Garnier Men Turbo Light Oil Control Charcoal Black Foam

Garnier Man - (Sumber: desertcart.ae)

Garnier Man – (Sumber: desertcart.ae)

Sabun pembersih wajah pria dengan charcoal atau arang yang dapat membersihkan debu dan kotoran akibat polusi serta minyak berlebih pada wajah. Sabun pembersih wajah pria ini diperkaya dengan arang charcoal yang secara alami membantu minyak berlebih dan menghilangkan kotoran. Kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah. Cocok untuk para pria yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Garnier Men Turbo Light Oil Control Complete Shine Free Moisturizer
Krim pelembap wajah ini diproduksi untuk mengontrol kelebihan minyak di wajah dan juga melembapkan sehingga wajah  menjadi lebih bersih dan lebih cerah. Krim pelembap pertama dari Garnier untuk pria yang membantu mengurangi minyak berlebihan di wajah akibat cuaca panas dan kelembapan di Asia.

Dengan formula volcanic mineralite-nya membantu menjaga agar wajah tampak tanpa keringat sekaligus mengurangi minyak berlebih. Ekstrak lemonnya membantu wajah lebih cerah sejak pertama kali pemakaian. Minggu demi minggu bintik hitam dan noda bekas pun akan tampak semakin samar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: