Rangkaian Produk Garnier Untuk Atasi Kulit Berminyak dan Berkomedo

Wajah Berkomedo - (Sumber: avoskinbeauty.com) Wajah Berkomedo - (Sumber: avoskinbeauty.com)

Beberapa produk untuk jenis kulit berminyak dan berkomedo telah banyak hadir di pasaran. Hampir semua brand kosmetik lokal maupun luar negeri berkontribusi menghadirkan produk andalannya demi mengatasi permasalahan kulit yang satu ini, salah satunya adalah produk Garnier untuk kulit berminyak dan berkomedo.

Komedo sendiri merupakan salah satu jenis jerawat ringan yang dapat dibagi menjadi 2 jenis, yakni komedo hitam dan komedo putih. Namun, meski berbeda jenis, tetapi pada dasarnya penyebab komedo hitam dan penyebab komedo putih adalah sama, yakni adanya penyumbatan pori-pori oleh kontaminan, entah itu berupa debu, kotoran, sel kulit mati, atau kadar minyak berlebih. Jadi untuk pemilik jenis kulit berminyak memang dianggap paling rentan untuk memiliki masalah komedo.

Garnier sebagai salah satu brand perawatan yang cukup terkenal memiliki produk yang memang dikhususkan untuk Anda yang bermasalah dengan kulit berminyak dan timbulnya komedo di kulit wajah. Beberapa rekomendasi produknya adalah sebagai berikut.

Garnier Pure Active intensive Exfoliating Scrub

Baca juga:  Ciri-ciri Jerawat Karena Kosmetik

Produk ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berkomedo dan juga berminyak, sehingga bisa juga digunakan sebagai produk perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami.

Scrub ini mengandung asam salisilat yang akan sangat bermanfaat untuk mengangkat segala sel-sel kulit mati yang menempel di kulit Anda, sehingga tentu saja komedo yang diakibatkan oleh tersumbatnya pori-pori oleh sel kulit mati dapat menghilang dengan cepat. Juga dilengkapi dengan adanya zinc, yang akan sangat bermanfaat untuk mengendalikan produksi minyak alami atau sebum di kulit Anda.

Dengan begitu, faktor timbulnya komedo akibat penyumbatan pori-pori kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih dapat ditanggulangi dan juga produk ini dapat digunakan sebagai scrub alami untuk wajah berjerawat dan berminyak. Anda bisa menggunakan produk ini 2 kali sehari secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Garnier Pure Active 12 in 1 Multi Action Scrub

Produk Garnier pembersih wajah satu ini juga berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah pada kulit. Hasil yang didapatkan dari pemakaian produk ini diklaim sangat cepat untuk mengempiskan jerawat hanya perlu sekitar 3 hari saja. Selain mengempiskan jerawat, scrub ini juga mampu mengatasi komedo yang terdapat pada wajah hingga terangkat seketika, baik komedo hitam dan komedo putih. Mengatasi minyak berlebih pada wajah sehingga tidak menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat. Menghilangkan noda kemerahan pada jerawat, menghilangkan noda bekas jerawat, serta kandungan yang paling ampuh di dalam produk ini adalah anti bakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat pada wajah.

Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam

Garnier Men Acno Fight - (Sumber: bukapalak.com)

Garnier Men Acno Fight – (Sumber: bukapalak.com)

Adalah sabun wajah pria yang diperkaya dengan ekstrak Wasabi. Penggunaan ekstrak Wasabi di dalam produk ini bukanlah tanpa alasan, karena Garnier percaya bahwa ekstrak Wasabi mampu mencegah jerawat datang kembali. Sementara itu Salicylid Acid yang ada di dalam produk ini berperan sebagai anti bakteri yang dapat menghilangkan jerawat. Formula dari Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam dapat mengurangi kadar minyak berlebih, mengatasi jerawat, menghilangkan komedo atau flek hitam, serta mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Jerawat, komedo dan minyak adalah masalah kulit wajah yang sering kali timbul secara bersamaan. Itulah alasan mengapa produk Garnier untuk kulit berjerawat atau berkomedo selalu dilengkapi pula dengan formula untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Penggunaan produk Garnier khusus untuk kulit berjerawat secara teratur diklaim dapat membuat wajah Anda lebih cerah, segar, dan bebas dari masalah jerawat maupun minyak.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: