Rangkaian Produk Garnier Pure Active 12 in 1, Diklaim Mampu Atasi 12 Masalah Kulit Berjerawat & Berminyak

Garnier Pure Active - (Sumber: cosmopolitan.co.id) Garnier Pure Active - (Sumber: cosmopolitan.co.id)

Produk Garnier dikenal sebagai merek yang cukup populer di kalangan remaja. Merek ini mengeluarkan serangkaian produk untuk perawatan kulit. Salah satunya rangkaian Garnier Pure Active 12 in 1. Rangkaian produk ini dirancang untuk mengatasi masalah kulit berjerawat dan berminyak.

Di dalam rangkaian Garnier Pure Active 12 in 1, terdapat beberapa macam produk, diantaranya Acne Care Whitening Cream, 12 in 1 Multi Action Scrub, 12 in 1 Multi Action Foam, Pure Active 12 in 1 dan 6 in 1 Multi Action Toner. Masing-masing produk memiliki kegunaan masing-masing.

Garnier Pure Active - (Sumber: cosmopolitan.co.id)

Garnier Pure Active – (Sumber: cosmopolitan.co.id)

Rangkaian produk ini memiliki pembersih, toner, dan pelembap wajah. Untuk pembersih wajah dibedakan menjadi dua macam yaitu scrub dan foam. Untuk jenis foam memang dikenal lebih lembut, mungkin hal ini dikarenakan tidak adanya butiran scrub. Untuk jenis kulit yang tidak sensitif, butiran scrub tidak akan menimbulkan masalah di wajah.

Cara menggunakan produk pembersih wajah berbentuk foam dapat dengan membersihkan wajah 2 kali sehari setiap pagi sebelum beraktivitas dan saat malam hari pada waktu akan tidur. Hal ini jika dilakukan secara rutin dapat membantu mengatasi melawan 6 masalah jerawat dan minyak.

Untuk produk pembersih wajah berbentuk scrub, dapat digunakan 3 kali seminggu. Butiran scrubnya yang lembut dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati dari wajah.

Setelah membersihkan wajah, langkah selanjutnya adalah menggunakan toner. Caranya dengan menuangkan toner secukupnya ke kapas, kemudian usapkan ke wajah. Sebaiknya hindari daerah mata. Toner ini berfungsi menyegarkan wajah.

Dengan kondisi kulit wajah yang cukup segar setelah menggunakan toner, dapat menerima dengan baik produk yang akan dipakai selanjutnya, seperti moisturizer atau pelembap. Demi menyempurnakan langkah Anda dalam merawat wajah, menggunakan pelembap yang disertai dengan whitening vitamin, perlite dan salicylic acid seperti Pure Active Acne-Care Whitening Cream diklaim mampu membantu mengatasi 12 tanda jerawat dan minyak. Produk ini juga membantu mencerahkan wajah, menyamarkan jerawat dan bekasnya serta mengurangi minyak berlebih. Caranya cukup dengan mengoleskannya ke wajah dan leher secara rutin.

Produk Garnier Pure Active dibanderol mulai harga Rp 18.000-26.000. Anda dapat membelinya di toko atau melalui online. Dengan harga yang terjangkau, produk ini digemari berbagai kalangan, khususnya remaja.

Baca juga:  Penyebab & Cara Mengatasi Kulit Kering pada Bayi

Rangkaian Pure Active 12 in 1 diklaim dapat mengatasi 12 masalah kulit wajah seperti jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, kusam, debu dan polusi, sisa make up, pori-pori besar, pori-pori tersumbat, komedo, kulit agak gelap, kulit tidak halus dan warna kulit tidak merata.

Terkadang, sebagian besar orang yang memiliki kulit berminyak menganggap bahwa mereka tidak membutuhkan pelembap, tetapi anggapan tersebut tidak tepat. Kulit berminyak bahkan berjerawat tetap memerlukan pelembap, hanya saja perlu diperhatikan bahwa produk pelembap yang dipilih sebaiknya dapat membantu mengurangi kadar minyak di wajah dan tidak menyebabkan masalah jerawat baru dan memperparah jerawat yang sudah ada.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: