Rangkaian Produk & Efek Samping Rangkaian Produk Ayudara Dari Mustika Ratu

efek, samping, ayudara, mustika, ratu, brand, merek, brand, rangkaian, produk, review, alami, ibu, menyusui, kandungan, konsultasi, dokter, alami, kencang, turun, kendur, pemakaianIlustrasi: wanita berpayudara kendur (sumber: orami.id)

Memiliki bentuk payudara yang turun atau kendur, bagi sebagian besar wanita bisa jadi penyebab kepercayaan diri berkurang. Hal itu sering terjadi, terutama bagi wanita yang setelah melahirkan. Meskipun, ada beberapa orang yang tidak terlalu memedulikan perubahan bentuk payudaranya.

Payudara kendur disebabkan oleh jaringan penyangga payudara kehilangan elastisitas. Salah satunya adalah perubahan payudara pada kehamilan. Saat hamil, payudara menjadi lebih berisi dan membesar sehingga ligamen yang menopang payudara meregang. Peregangan ligamen ini dapat membuat payudara Anda kendur beberapa bulan pasca melahirkan, baik Anda memberikan ASI atau tidak. Faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur adalah merokok, bertambahnya usia, dan kelebihan berat badan.

Gerakan Yang Membantu Payudara Menjadi Kencang

Untuk memperbaiki bentuk payudara yang turun atau kendur itu, Anda bisa melakukan beberapa cara, seperti rutin melakukan olahraga yang fokus melatih otot area dada. Beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan, antara lain:

Latihan push up ala pria (sumber: self.com)

Cara pertama

Berbaringlah di atas flat bench dengan posisi lengan lurus ke atas sambil memegang barbel dengan kedua tangan, dan kedua kaki menyentuh lantai. Turunkan barbel ke bawah sampai sejajar dengan sisi dada Anda, lalu angkat kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan itu secara berulang.

Cara kedua

Gerakan selanjutnya adalah push-up versi pria. Untuk melakukan push-up versi pria, letakkan kedua telapak tangan Anda pada lantai dengan jarak lebih lebar bahu. Kemudian kaki bertumpu pada ujung jari dengan posisi rapat satu sama lain. Pastikan posisi tubuh lurus sempurna dari kepala hingga kaki.

Baca juga:  Jangan Salah, Begini Loh Urutan Pemakaian Skin Care yang Tepat

Setelah itu, angkat tubuh Anda dengan memakai kekuatan tangan. Kemudian turunkan kembali hingga area dada mendekati lantai, namun jangan sampai menyentuhnya. Ulang gerakan itu hingga beberapa kali.

Cara ketiga

Berbaringlah di flat bench dengan kedua kaki menempel di lantai. Luruskan kedua tangan ke atas sambil memegang barbel. Lalu turunkan sambil merentangkan kedua tangan Anda, seperti mengembangkan sayap secara perlahan hingga posisinya sejajar dengan dada Anda. Kemudian angkat kembali tangan ke posisi semula.

Kunci sukses latihan di atas terletak pada bobot barbel yang Anda pakai. Ada baiknya gunakan barbel yang cukup berat agar otot daerah dada bisa kencang dengan sempurna. Saat melakukan gerakan ini, gunakan sport bra untuk mengurangi rasa sakit pada payudara.

Rangkaian Produk Ayudara Mustika Ratu & Cara Menggunakannya

Sebenarnya, bentuk payudara yang turun itu bisa diperbaiki dengan cara operasi juga. Namun, bagi Anda yang tidak mau atau tidak berani menjalani prosedur operasi, selain melakukan gerakan tertentu atau olahraga, bisa juga dengan memakai produk khusus payudara seperti rangkaian Ayudara dari brand Mustika Ratu.

efek, samping, ayudara, mustika, ratu, brand, merek, brand, rangkaian, produk, review, alami, ibu, menyusui, kandungan, konsultasi, dokter, alami, kencang, turun, kendur, pemakaian

Produk pengencang payudara Ayudara Mustika Ratu (sumber: shopee.co.id)

Ayudara terdiri dari tiga jenis, yaitu krem urut, masker, dan juga tablet untuk diminum. Ketiga produk itu bisa Anda dapatkan secara online atau membeli langsung di gerai resmi Mustika Ratu. Satu paket itu dibanderol harga Rp 80 ribuan. Untuk harga satuan, ada di kisaran Rp 50 ribuan.

Baca juga:  Rangkaian Produk Oriflame Untuk Wajah Kusam

Produk pertama dari rangkaian Ayudara yaitu krim urut. Menurut konsumen yang sudah pernah memakainya, pada kemasan tertulis manfaatnya untuk menjaga kekencangan kulit payudara dan menjaga keindahan payudara.

Cara pemakaian krim urut Ayudara dimulai dari membersihkan area payudara dengan air hangat. Kemudian, oleskan produk di atas dan bawah payudara. Kemudian, urut selama kurang lebih 15 menit. Petunjuk cara mengurut ada di dalam kemasan produk.

Ayudara Krem Urut itu memiliki tekstur berwarna putih susu, encer, mudah dibaurkan, dan cepat meresap ke dalam kulit. Ketika diaplikasikan, tidak terasa lengket, dan Anda tidak perlu membasuh dengan air setelah selesai mengurut. Produk ini memiliki aroma citrus yang dinilai cukup segar.

Produk kedua adalah Masker Payudara (breast mask). Produk ini memiliki klaim yang sama dengan krim urutnya. Cara memakainya adalah setelah pemakaian krim urut. Setelah dioleskan, diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai terasa kencang. Lalu, bersihkan dengan air hangat, dilanjutkan dengan air dingin. Sebaiknya digunakan secara teratur dua kali seminggu.

Tekstur dari Masker Payudara Ayudara itu sedikit berbeda dengan krim urutnya. Tekstur dari masker tersebut seperti masker bengkoang milik Mustika Ratu. Ada sensasi dingin ketika pertama kali dioleskan ke kulit. Teksturnya lebih pekat ketika dioleskan, namun masih tergolong mudah dibaurkan.

Baca juga:  Review Pixy Lip Cream Gaudy Orange (Nomor 11)

Efek Samping Rangkaian Produk Ayudara Mustika Ratu

efek, samping, ayudara, mustika, ratu, brand, merek, brand, rangkaian, produk, review, alami, ibu, menyusui, kandungan, konsultasi, dokter, alami, kencang, turun, kendur, pemakaian

Ilustrasi: payudara ibu menyusui (sumber: beautybreast.com)

Sejauh ini, apabila melihat review dari konsumen yang sudah memakai produk Ayudara, mereka belum merasakan ada efek samping. Rata-rata mereka merasakan hasil yang cukup memuaskan, yaitu payudara menjadi terasa lebih kencang. Apabila pemakaian tidak teratur pun, tidak ada efek samping yang mengganggu.

Namun, mungkin ada beberapa orang yang mungkin mengalami efek samping dari pemakaian produk. Khususnya pada ibu menyusui. Beberapa ibu menyusui merasakan efeknya, yaitu bentuk payudara menjadi turun atau kendur.

Krim pengencang payudara akan tampak menarik untuk dicoba, terlebih bagi ibu menyusui. Mungkin, efek samping produk harus lebih diperhatikan bagi ibu menyusui. Hal itu mungkin karena ada beberapa kandungan produk yang patut diwaspadai. Apabila Anda adalah ibu menyusui, dan ingin melakukan perawatan untuk menjaga elastisitas payudara, sebelum mencoba berbagai produk, konsultasikan dulu dengan dokter.

Untuk mengencangkan payudara secara alami, lakukan olahraga dan diet seimbang. Berolahragalah secara teratur dengan melakukan latihan-latihan untuk mengencangkan otot dada, seperti push up. Selain itu, disarankan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayuran, serta hindari konsumsi makanan berlemak.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: