Rangkaian Produk Bedak Jafra untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Produk BedakProduk Bedak

Jafra adalah brand produk kecantikan serta perawatan wajah (skincare) dan tubuh (body care) yang dibangun oleh pasangan Jan dan Frank Day pada 6 Agustus 1956 silam. Pasangan ini berhasil menciptakan merek Jafra setelah mempelajari rahasia kecantikan orang Mesir kuno kemudian meluncurkan produk pertama mereka bernama Royal Jelly Milk Balm yang sampai saat ini menjadi signature product dari Jafra.

Setelah sukses dengan produk Royal Jelly-nya, Jafra pun mengembangkan cakupan bisnisnya dengan memproduksi beragam produk skincare, parfum, hingga make-up. Simak saja di website resmi Jafra, saat ini sudah banyak produk yang mereka pasarkan lewat independent consultant Jafra. Salah satu produk yang juga cukup populer adalah rangkaian bedak Jafra yang dijual dengan harga mulai dari Rp 225 ribuan hingga Rp 305 ribuan.

Jafra memiliki beberapa varian produk bedak yang diklaim cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit normal, kering, berminyak, dan berjerawat. Berikut ulasan lengkapnya.

Jafra Skin Balancing Pressed Powder

Jafra Skin Balancing Pressed Powder varian bedak yang diklaim terbuat dari micro-fine pressed powder yang mampu menjadikan kulit tampak bercahaya, menyamarkan garis-garis halus, dan kerutan yang tampak di wajah Anda. Jafra Skin Balancing Pressed Powder memiliki hasil aplikasi halus dan finishing yang terlihat natural. Selain itu, di dalam Jafra Skin Balancing Pressed Powder diklaim memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E yang berguna untuk melawan efek radikal bebas.

Bedak Kulit Berminyak

Bedak Kulit Berminyak

Jafra Skin Balancing Pressed Powder tersedia dalam 2 pilihan warna atau shades, yakni Medium dan Light Medium. Bedak padat satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 235.000. Jika Anda memiliki warna kulit yang cenderung gelap, biasanya lebih disarankan untuk memilih warna Medium. Namun bagi Anda yang berkulit cerah bisa memilih warna Light Medium.

Cara pemakaian Jafra Skin Balancing Pressed Powder cukup mudah, Anda bisa menggunakan spons yang telah disertakan dalam kemasan untuk memulaskannya ke wajah. Menariknya, bedak satu ini dikemas elegan dengan packaging berbentuk kotak warna hitam yang dilengkapi dengan cermin untuk memudahkan Anda touch-up dalam kondisi darurat atau kondisi mobile.

Selain menggunakan spons, Anda juga bisa menggunakan powder brush untuk hasil akhir yang lembut. Bedak Jafra Skin Balancing Pressed Powder dapat Anda pakai untuk touch up dan disapukan setelah foundation untuk melengkapi riasan wajah Anda.

Komposisi:

Baca juga:  Sederet Artis Dengan Riasan dan Tatanan Rambut Memukau di Emmy Awards 2018

Talc, Hydrogenated lecithin, Dimethicone, Isopropyl myristate, Magnesium stearate, Boron nitride, Mica, Saccharomyces, Methylparaben, Imidazolidinyl urea, Propylparaben, CI 77499, CI 77492, CI 77492

Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige

Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige merupakan produk bedak Jafra dengan 2 fungsi sekaligus. Formula pada Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige bekerja seperti foundation namun dalam wujud bedak, sehingga pemakaiannya pun lebih mudah dan praktis karena sama seperti menggunakan bedak biasa. Produk Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige diklaim mengandung pigmen untuk memberikan tampilan yang sempurna dan meratakan warna kulit.

Bedak serbaguna dari Jafra ini dibanderol dengan harga Rp 225 ribu. Namun untuk produk Jafra 2 in 1 Powder Makeup hanya tersedia satu warna saja, yakni Beige. Jika Anda ingin menyesuaikan warna bedak ini dengan warna kulit Anda, mungkin Anda bisa mengakalinya dengan pengaplikasian teknik shading atau contouring.

Bedak Kulit Berjerawat

Bedak Kulit Berjerawat

Walaupun di dalam Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige mengandung foundation, tekstur dari bedak ini diklaim tak akan menyumbat pori-pori wajah Anda. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif pun tampaknya tak perlu khawatir, sebab pihak Jafra mengklaim jika produk Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige dibuat tanpa wewangian (no fragrance) sehingga tak akan menyebabkan iritasi pada wajah.

Komposisi:

Baca juga:  Review Wardah Matte Lipstick No 8 Brown, Lipstik Cantik untuk Anda yang Berkulit Sawo Matang

Talc, Hydrogenated Lechitin, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octyldodecyl Lactate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Silica, Zinc Stearate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Methylparaben, Diisostearoyl Polyglyceryl-3 Dimer Dilinoleate, Propylparaben, Sodium PCA, Tocopheryl Acetate, Trimethylsiloxyamodimethicone, CI 77891, Dimethicone, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Dimethicone, Mica, Dimethicone, Diazolidinyl Urea

Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder

Skin Perfecting Translucent Loose Powder adalah produk bedak tabur dari Jafra yang memiliki tekstur halus dan diklaim cocok untuk tampilan sempurna semua jenis kulit dan warna kulit. Bedak Jafra Skin Perfecting Translucent Loose Powder memiliki teknologi soft focus yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan ketidaksempurnaan wajah, serta menjaga makeup Anda lebih tahan lama dan terlihat segar.

Bedak tabur andalan Jafra ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Light Medium dan Medium. Produk bedak Jafra pada umumnya merekomendasikan shades Medium untuk Anda yang berkulit sawo matang atau cenderung gelap, sedangkan Anda yang berkulit cerah atau putih biasanya lebih dianjurkan memakai warna Light Medium yang lebih cerah. Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige dijual dengan harga sekitar Rp 305 ribu.

Dalam produk Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige sudah disertakan puff dari bahan bulu-bulu halus yang memudahkan Anda untuk mengaplikasikan bedak tabur ini ke wajah. Selain menggunakan puff yang sudah disediakan, Anda juga bisa memakai Jafra 2 in 1 Powder Makeup Beige dengan memanfaatkan kuas make-up agar memperoleh tampilan riasan yang lebih merata dan natural.

Komposisi:

Baca juga:  Banyak Efek Samping, Jangan Gunakan Pelembap Tubuh (Body Lotion) untuk Wajah

Talc, Polymethyl methacrylate, Aluminum starch octenylsuccinate, Mica, CI 77499, Zinc stearate, Tricaprylin, Methylparaben, Fragrance, Tocopheryl linoleate, Ascorbyl Palmitate, Propylparaben, Trisodium EDTA, Potassium sorbate, Butylparaben.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: