Rangkaian Perawatan Wajah Whitening Series & Complete Face Care Mustika Ratu

rangkaian, perawatan, wajah, mustika, ratu, produk, brand, lokal, merek, lemon, green, tea, series, jenis, kulit, cenderung, berminyak, di, alfamart, online, superindo, alfamidi, prinsip, 5P, whitening, bengkuang, kandungan, krim, malam Wajah cantik dan terawat

Merawat wajah memang diperlukan, walaupun mungkin Anda merasa tidak memiliki masalah . Bagi beberapa orang, melakukan wajah dianggap sebagai sebuah investasi, sehingga ketika mereka memasuki usia yang tidak muda lagi, masih tetap awet muda.

Perawatan wajah bisa dilakukan menggunakan lokal atau buatan luar negeri. Jika Anda memilih merek lokal, Mustika Ratu bisa menjadi pilihan. yang sudah lama terkenal di Indonesia itu, menyediakan berbagai macam khusus wajah.

Dikutip dari situs resmi Mustika Ratu, terdapat beberapa macam produk khusus untuk perawatan wajah, di antaranya pembersih dan penyegar, cream wajah zaitun, cream wajah sekar menur, peeling mundisari, masker bengkuang, dan lainnya.

Di samping produk yang dijual secara satuan, Mustika Ratu juga memiliki rangkaian produk perawatan wajah. Karena dinamakan rangkaian, maka produknya tidak hanya satu atau dua saja, tetapi ada beberapa produk dengan fungsi masing-masing.

Keinginan masing-masing orang bisa saja berbeda. Misalnya, ada orang yang menginginkan kulit wajahnya menjadi lebih cerah atau putih berseri. Untuk mendapatkan tampilan seperti itu, Mustika Ratu memiliki rangkaian Bengkoang Whitening Series. Apa saja produk-produknya?

Pembersih two in one

Produk pertama dalam rangkaian whitening series adalah pembersih wajah. Produk ini dianggap mampu membersihkan sekaligus menyegarkan kulit. Kandungan sari bengkoang dan akar manis di dalam formula pembersih two in one dianggap mampu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam di wajah. Seperti yang sebagian orang ketahui, bahwa buah bengkoang kaya akan vitamin C dan B1 yang dapat membantu mencerahkan kulit secara optimal. Anda bisa menggunakan pembersih Mustika Ratu ini setiap hari setelah pulang dari aktivitas harian untuk membersihkan secara optimal dan mencerahkannya secara alami.

rangkaian, perawatan, wajah, mustika, ratu, produk, brand, lokal, merek, lemon, green, tea, series, jenis, kulit, cenderung, berminyak, di, alfamart, online, superindo, alfamidi, prinsip, 5P, whitening, bengkuang, kandungan, krim, malam

Rangkaian perawatan wajah Mustika Ratu (sumber: cakning.com)

Sabun wajah

Sabun wajah dari rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series ini berguna sebagai pembersih kotoran, menghaluskan kulit, serta membuat kulit tampak cerah dengan butiran scrub halus dan busa yang lembut. Di dalam formula sabun pembersih wajah ini juga terkandung sari bengkuang yang dapat mencerahkan warna kulit. Anda  bisa menggunakan sabun wajah ini setelah memakai pembersih two in one.

Pelembap

Pelembap dari Mustika Ratu Bengkoang Whitening Series ini selain memiliki kandungan bengkoang dan akar manis, tapi juga mengandung ekstrak kencur yang berfungsi sebagai tabir surya, sehingga diharapkan dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Anda bisa menggunakan pelembab ini pada pagi hari sebelum mulai beraktivitas untuk merawat kulit di siang hari. Anda bisa menggunakan pelembap sehari-hari, sepanjang tidak ada reaksi negatif yang ditimbulkan oleh kulit wajah.

Alas bedak

Setelah memakai pelembap,Anda bisa melanjutkan tahap perawatan dengan menggunakan alas bedak dari Mustika Ratu. Kegunaan alas bedak di sini adalah untuk memberikan coverage agar noda hitam bekas jerawat atau flek hitam di wajah dapat sedikit tersamarkan. Di dalam alas bedak Mustika Ratu, terdapat kandungan bengkuang, akar manis dan kencur sehingga diharapkan mampu membuat warna kulit terlihat rata dan tampak lebih cerah.

Bedak

Bedak merupakan salah satu produk makeup yang esensial. Bedak berguna sebagai penyempurna agar warna kulit wajah dapat terlihat rata, serta membantu menutupi noda pada wajah. Selain itu, bedak juga berfungsi sebagai pengunci make up sehingga alas bedak dapat bertahan lebih lama. Dari seri rangkaian Mustika Ratu Whitening Series, Anda bisa memakai bedak tabur dwiguna putih langsat sebagai bedak harian. Kandungan sari bengkoang dan vitamin A, E, F, dan H di dalam produk berfungsi sebagai antioksidan dan whitening agent yang diharapkan dapat merawat, mencerahkan, menyamarkan noda hitam serta memperlambat penuaan dini.

Krim malam

Dalam proses memutihkan kulit, hal yang paling penting dalam perawatan kulit adalah krim malam. Hal ini dikarenakan krim malam mampu memberikan perawatan intensif bagi kulit di malam hari, ketika tubuh sedang melakukan proses regenerasi sel kulit. Krim malam dari Mustika Ratu ini dianggap mampu membuat kulit supaya tampak lebih putih dengan kandungan sari bengkoang.

rangkaian, perawatan, wajah, mustika, ratu, produk, brand, lokal, merek, lemon, green, tea, series, jenis, kulit, cenderung, berminyak, di, alfamart, online, superindo, alfamidi, prinsip, 5P, whitening, bengkuang, kandungan, krim, malam

Membersihkan wajah pada malam hari

Review mengenai pemakaian produk Mustika Ratu bisa dilihat secara online. Hasil yang didapatkan oleh masing-masing orang bisa berbeda. Hal ini dikarenakan kondisi kulit yang berbeda pula. Apabila Anda menemui reaksi negatif, seperti kulit menjadi gatal, timbul jerawat, wajah menjadi kusam, dan lainnya, mungkin bisa menghentikan pemakaian produk. Tetapi, bagi Anda yang tidak mendapatkan reaksi negatif, mungkin bisa melanjutkan pemakaian.

Anda masih ingin mengetahui rangkaian produk lain dari Mustika Ratu? Complete Face Care salah satunya. Rangkaian produk itu terbagi dalam lemon series dan green tea series yang masing-masing terdiri dari face wash, face peeling gel, dan peel off mask.

Lemon dan green tea dipilih sebagai varian dari Complete Face care karena keampuhan alaminya dalam mencerahkan, melembapkan, sekaligus menjaga keremajaan kulit. Menurut Retno Pratiwi, GM Marketing Mustika Ratu mengatakan bahwa sejak berdiri dari tahun 1973, Mustika Ratu konsisten dalam menghadirkan produk , serta produk perawatan dari luar dan dalam, salah satunya jamu-jamuan. Untuk perawatan kulit, brand lokal ini selalu menggunakan prinsip 5P dari ibu Mooryati Soedibyo, yaitu pembersihan, pengelupasan, peremajaan, pemijatan, dan penyegaran. Prinsip ini diadopsi dalam rangkaian Complete Face Care yang menggunakan 3 tahap. Ukuran produk  juga sengaja dipilih yang ringkas, agar mudah dibawa bepergian.

Selain itu, tekstur produk berupa gel dianggap cukup lembut di kulit dan membuat kandungan di dalam produk cepat meresap ke dalam kulit. Pihak Mustika Ratu juga menambahkan butiran scrub halus serta berbagai kandungan vitamin sebagai pemberi nutrisi untuk kulit. Untuk varian lemon, ditujukan bagi pemilik kulit cenderung berminyak. Sementara, varian green tea ditujukan untuk kulit yang cenderung kering.

Rangkaian produk Mustika Ratu Complete Face Care bisa didapatkan dengan mudah, karena dijual di Alfamart, Alfamidi, Superindo, dan Supermarket terdekat lainnya. Jika ingin membeli secara online, Anda bisa membelinya melalui Sociolla.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: