Pure Olive Oil, Produk Minyak Zaitun Wardah Yang Tidak Hanya Bermanfaat Untuk Jerawat

Minyak Zaitun - (Sumber: delallo.com) Minyak Zaitun - (Sumber: delallo.com)

Minyak zaitun telah lama dikenal bermanfaat baik bagi kesehatan maupun . Bagi , minyak zaitun memiliki fungsi sebagai pelembab, baik untuk bibir, tangan maupun kaki.

Salah satu produk yang memiliki produk minyak zaitun adalah . ini mengeluarkan produk Pure Olive Oil seharga Rp 25.000 yang diklaim merupakan minyak zaitun murni yang dapat melembapkan, menghaluskan serta mengobati bibir yang kering.

Selain itu, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan menyamarkan bekas jerawat. Untuk mendapatkan khasiatnya, Anda dapat mengikuti langkah cara menggunakan Pure Olive Oil Wardah untuk jerawat sebagai berikut:

  • Ambil satu sendok makan minyak zaitun, dan pijatkan ke wajah. Sebagai langkah awal, Anda dapat mengusapkan dengan lembut minyak tersebut pda wajah dengan gerakan seperti membelai.

Cara selanjutnya adalah dengan mengangkat rahang ke atas beberapa saat, kemudian pijat dagu dengan kedua jari tengah dan telunjuk searah dengan jarum jam dari arah dalam menuju luar selama kurang lebih 2 menit.

  • Kemudian, tutup wajah dengan menggunakan handuk hangat sampai handuk menjadi dingin.
  • Ganti dengan handuk bersih. Lalu, usap wajah dengan handuk bersih yang telah direndam ke dalam air hangat. Dengan kulit wajah yang masih basah, usapkan sedikit minyak zaitun kembali sampai dirasa meresap ke kulit wajah.

Anda juga dapat melakukan pemijatan pada wajah yang terdapat bekas jerawat secara rutin untuk mendapatkan hasil bekas jerawat yang tersamarkan. Kandungan vitamin E di dalam minyak zaitun dipercaya menjadi penyembuh alami.

Untuk menyamarkan noda bekas jerawat, Anda juga bisa mencampurkan minyak zaitun dengan madu. Kedua tersebut dipercaya dapat melembapkan, mencerahkan sekaligus memudarkan noda hitam bekas jerawat di wajah.

Wardah Pure Olive Oil - (Sumber: moeslema.com)

Wardah Pure Olive Oil – (Sumber: moeslema.com)

Masih untuk wajah, minyak zaitun juga dapat dipergunakan sebagai makeup remover. Jenis minyak ini dapat digunakan untuk menghapus riasan tanpa membuatnya kering. Setelah riasan dirasa sudah bersih, kemudian Anda melanjutkan tahap membersihkan muka dengan menggunakan sabun khusus wajah.

Wardah Pure Olive Oil juga dapat digunakan sebagai penyamar kantung mata. Anda dapat menggunakan dengan menuangkan secukupnya di salah satu telapak tangan. Lalu, gunakan dua jari tangan untuk mengoleskan ke area mata panda secara perlahan.

Sebaiknya Anda melakukan pemijatan ringan untuk memperlancar aliran darah di sekitar mata. Tunggu sekitar beberapa waktu, lalu bilas dengan air bersih. Anda dapat menggunakannya secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Bagi pemilik bibir pecah-pecah atau kering, Anda dapat memanfaatkan minyak zaitun sebagai scrub bibir yang dapat Anda buat sendiri. Scrub untuk bibir tersebut terdiri dari gula dan minyak zaitun secukupnya. Kemudian, Anda usapkan dengan gerakan memutar pada  bibir Anda. Hal ini ditujukan untuk membuang kulit mati bibir. Setelah scrub, Anda dapat menggunakan minyak zaitun dengan mengoleskannya di bibir sebagai pelembap.

 

1 Comments

  1. Makasih tips tipsnya

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: