Punya Warna Mauve Yang Natural, Sariayu Duo Lip Color No 08 Jadi Shade Favorit

Sariayu Duo Lip Color [foto:StellaLee.Net]

Brand Martha Tilaar memperkenalkan baru yang diberi nama Trend Krakatau. Dari serangkaian trend warna Krakatau, Duo Lip Color menjadi primadona yang sukses mencuri hati wanita. Karena namanya duo, lipstik ini terdiri dari dua , matte dan glossy. Lipstik ini mengandung E dan UV Filter, juga diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir sehingga warna menempel dan tahan lama.

CEO Sariayu Martha Tilaar mengatakan bahwa produknya tetap konsisten memilih nuansa alam di Indonesia untuk trend warnanya. Hal ini dikarenakan ia ingin memperkenalkan keindahan alam Indonesia ke luar negeri.

“Sudah 30 tahun kita tetap konsisten dengan pemakaian tren warna sebab kita memang ingin mengambil konsep alam untuk memperkenalkan keindahan Alam Indonesia ke luar negeri,” ujar Martha Tilaar.

Lebih lanjut, pemilihan nama Krakatau untuk koleksi lipstiknya dikarenakan ada sejarah yang melegenda. Apalagi nama Krakatau identik dengan Indonesia. “Ini merupakan salah satu untuk meningkatkan citra kita, agar semakin dicintai dan membanggakan dan nama Krakatau tercatat sebagai tiga gunung terbesar di Indonesia.” tambahnya.

Dari segi tekstur, untuk lipstik yang matte memiliki tekstur krim yang pekat, tetapi ketika dipakai di bibir, lipstiknya tidak membuat bibir kering. Sedangkan untuk yang glossy, teksturnya seperti gel atau lip mask yang tidak terlalu encer dan pekat.

Eyeshadow kit dari Sariayu dipadukan dengan Duo Lip Color shade 08
[foto:nonahikaru.com]

Sariayu Duo Lip Color mengeluarkan 12 warna pilihan. Warnanya bervariasi mulai dari merah kecoklatan, deep red, cherry red, pink, hingga warna terang seperti fuschia. Karena pilihan warnanya yang cukup banyak, sehingga Anda bisa membuat ombre lips, atau menumpuk dua warna di dalam bibir. Dari pilihan warna tersebut, salah satu yang paling diminati adalah Sariayu Duo Lip Color no.08. Shade Lipstik ini mempunyai warna mauve kecoklatan yang cocok digunakan untuk keseharian. Warna ini menjadi karena warnanya yang natural. Lipstik dijual dengan kisaran Rp 90-110ribu.

Warna mauve merupakan warna yang aman, bisa digunakan di semua orang dengan berbagai warna kulit, misalnya kuning langsat atau sawo matang. Warna ini dapat memberi kesan lembut dan natural.

Dari segi kemasan, lipstik ini dibungkus dengan kemasan tube plastik dua sisi. Di plastik produknya ada tulisan bagian lipstik mana yang glossy dan mana yang matte. Namun, apabila dibuka plastiknya, tulisan itu juga ikut terangkat, sehingga cara untuk mengetahui adalah dengan membuka tutup lipstiknya. Tetapi untuk lebih mudah mengingat, bagian sebelah kiri produk itu lipstik yang matte, sedangkan yang kanan itu glossy.

Duo Lip Color ini telah menjadi lipstik favorit wanita, hal ini terbukti dari blog yang menyatakan review setelah menggunakan lipstik ini. Mereka mengatakan warnanya cantik-cantik, tahan lama dan yang terpenting adalah tidak menyebabkan bibir menjadi kering.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: