Produk Masker Sariayu Untuk Memutihkan Wajah, Mulai Putih Langsat Hingga Bengkoang

Wajah Putih Berseri - (Sumber: pinterest.com) Wajah Putih Berseri - (Sumber: pinterest.com)

Wajah yang putih bersih merupakan dambaan sebagian besar orang, terutama wanita. Demi mewujudkannya, Anda dapat melakukan perawatan, misalnya dengan rutin menggunakan masker. Untuk mendapatkan produk tersebut, tidak perlu bingung mencarinya. Hal ini dikarenakan telah ada brand lokal yang memiliki masker yang diklaim dapat membuat wajah cerah alami.

Brand lokal tersebut adalah Sariayu. Brand ini memiliki rangkaian produk Putih Langsat. yang diklaim dapat membuat wajah menjadi cerah walaupun tidak secara instan. Tampilan putih alami memang tidak bisa didapatkan dalam waktu sekejap. Hal ini dikarenakan diperlukan konsistensi dalam perawatan dan pemakaian produk-produk yang mendukung pencerahan.

Agar kulit tampak lebih putih namun tetap sehat, sebaiknya pilih rangkaian perawatan dengan bahan alami. Oleh sebab itu, Sariayu menawarkan rangkaian produk dengan kandungan ekstrak buah Langsat yang telah lama dipercaya dapat memutihkan kulit.

Salah satu produk dalam rangkaian Putih Langsat yang dikhususkan untuk pemakaian di wajah adalah masker Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask. Masker ini mengandung Vitamin C & AHA yang diklaim untuk membantu memutihkan kulit secara efektif. Selain itu, terdapat pula Pro Vitamin B5 dan Allantoin yang membantu menghaluskan kulit. Masker gel ini juga berperan dalam merangsang sel kulit baru.

Sariayu Putih Langsat - (Sumber: blushoff.blogspot.com)

Sariayu Putih Langsat – (Sumber: blushoff.blogspot.com)

Dalam penggunaannya, masker ini digunakan setelah melakukan pembersihan wajah dengan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub. Produk pembersih dengan scrub ini diklaim dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel di wajah.

Setelah dilakukan scrubbing, aplikasikan masker peel off supaya wajah putih dan bersih maksimal. Bagi Anda yang menginginkan kepraktisan, peel off mask ini dapat diandalkan. Cara pengaplikasian adalah dengan mengoleskan masker gel ini secara merata ke seluruh wajah, dan tunggu sampai mengering. Setelah mengering (kurang lebih 10-15 menit), masker ini bisa langsung dilepaskan. Ketika dipakai, masker ini memberikan sensasi dingin di wajah. Dalam pengaplikasian, sebaiknya hindari area mata dan bibir untuk menghindari iritasi.

Masker peel off tersebut dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang masih menempel pada wajah. Selain membantu memutihkan, produk tersebut juga membantu melembapkan. Berdasarkan review, masker peel off ini memang membuat wajah terasa lebih halus, lembap, bersih, segar, dan kencang. Masker ini juga dinilai tidak membuat wajah menjadi kering, iritasi, atau menimbulkan jerawat.

Walaupun memiliki beberapa kelebihan di atas, masker tersebut juga memiliki sisi minus atau kekurangan, yaitu harus diaplikasikan agak tebal, karena jika layernya terlalu tipis, maka akan susah di-peel off atau dilepaskan. Selain itu, aroma alkohol masih tercium dari produk ini.

Sariayu Putih Langsat diperkaya dengan kandungan ekstrak buah langsat, yang memiliki beberapa manfaat terutama untuk kecantikan, di antaranya mengandung antioksidan. Pengaruh lingkungan yang penuh radikal bebas, seperti sinar matahari, asap rokok dan polusi udara yang dihadapi setiap hari dapat berdampak buruk terhadap kulit, seperti kulit kusam dan memicu penuaan dini.

Ekstrak buah langsat mengandung antioksidan alami yang bekerja melawan radikal bebas yang bisa merusak sel kulit. Selain itu, buah langsat memiliki khasiat mencerahkan kulit wajah. Buah dengan nama ilmiah Lansium domesticum ini memiliki vitamin C yang terbukti mencerahkan kulit wajah. Selain itu, ekstrak buah langsat dapat menghambat kerja enzim tirosinase yang dapat membuat kulit menjadi gelap.

Selain rangkaian Putih Langsat, masker lain yang dapat digunakan dan diklaim memutihkan wajah adalah Sariayu Masker White. Masker ini diklaim dapat merawat kekencangan dan membantu menjadikan kulit wajah tampak cerah dengan ekstrak kembang sepatu, Pro Vit B5, AHA, Vitamin C.

Sariayu Masker White - (Sumber: mobilepulsa.com)

Sariayu Masker White – (Sumber: mobilepulsa.com)

Cara pemakaiannya adalah mengoleskan secara merata di wajah, kemudian biarkan hingga mengering. Setelah kering, bersihkan dengan air atau handuk basah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda dapat menggunakan masker ini seminggu sekali.

Berdasarkan review, masker ini memang memberikan efek langsung berupa kulit yang halus dan mengencang. Masker ini memiliki aroma/wangi bunga, yang mungkin di sebagian orang dapat menjadi sesuatu yang mengganggu.

Menurut Manajer Riset Martha Tilaar Innovation Center, Anna Rianti mengatakan bahwa ekstrak bunga kembang sepatu mengandung AHA dan Vitamin C yang memiliki khasiat lebih baik untuk melembapkan kulit wajah dibanding ekstrak avocado.

Keampuhan ekstrak kembang sepatu telah diuji, dan hasilnya kulit menjadi lebih cerah dan lembap. Selain itu, bunga kembang sepatu mengandung ekstrak hibiscus yang bersifat aromatik.

Masker lain yang juga berkhasiat memutihkan/mencerahkan kulit adalah masker bengkuang. Sariayu mengeluarkan produk ini dalam dua kemasan yaitu tube dan sachet. Cara penggunaannya juga terbilang mudah. Khusus masker bengkoang dalam bentuk tube yaitu dengan mengeluarkan produk secukupnya kemudian dioleskan merata ke seluruh wajah. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Sedangkan untuk masker bengkoang dalam bentuk sachet, Anda membutuhkan air atau air mawar untuk menjadikannya masker. Caranya adalah tuang bubuk masker ke suatu wadah, kemudian tambahkan air/air mawar secukupnya. Usahakan masker tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Setelah tercampur rata antara masker dengan air, oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Penggunaan masker tentu merupakan salah satu usaha untuk mendapatkan kulit putih secara merata dan alami. Tetapi, hal yang perlu diperhatikan adalah penggunaan yang rutin (konsisten) dan juga waktu. Kulit putih tidak dapat dihasilkan dalam waktu singkat, tetapi membutuhkan waktu. Selain itu, konsistensi Anda dalam menggunakan produk juga menentukan. Anda tidak dapat mengharapkan hasil maksimal, jika dalam menggunakan produk, Anda masih tidak konsisten.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: