Produk Lipstik Dari Brand Sariayu Yang Tahan Lama

lipstik, sariayu, yang, tahan, lama, daya, menempel, warna, shade, natural, moisturizer, kelembapan, bibir, percaya, diri, tips, tissue, duo, lip, color, krakatau, hasil, akhir, matte, glossy, dua, sisi Ilustrasi: Katy Perry memakai lipstik

Brand beberapa waktu belakangan telah mengeluarkan yang cukup populer, yaitu Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Pemilihan nama Krakatau dikarenakan namanya merupakan sebuah legenda bagi masyarakat Indonesia dan dunia.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau merupakan Lipstik yang memiliki dua sisi, yaitu glossy dan matte. Produk tersebut dinilai sebagai produk inovasi Sariayu Martha Tilaar yang dianggap berhasil menembus tren di Indonesia. Harga untuk satu item lipstiknya sekitar Rp 99 ribu, bisa saja lebih.

Sariayu Duo Color tersebut dianggap sebagai produk lip cream Sariayu yang paling banyak diminati, sehingga tidak heran apabila produknya laris manis di pasaran. Lip cream tersebut dinilai memiliki kelebihan yang dapat mengungguli produk pesaing lainnya dengan menggabungkan lip cream matte dan glossy di dalam satu kemasan.

Lip cream dari Sariayu tersebut memiliki tekstur creamy dengan kekentalan yang dianggap pas, sehingga ketika digunakan di tidak terasa berat. Pigmentasi dari produk lip cream tersebut juga dinilai tidak perlu diragukan, sehingga lip cream itu dapat menutupi asli Anda dengan cukup baik. Terlebih, jika lip cream yang glossy juga terbilang pigmented ketika digunakan di .

Sariayu Duo Lip Color mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Lalu, diperkaya juga dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Oleh karena itu, tidak heran apabila produk lipstik dari Sariayu dianggap sebagai lipstik yang tahan lama. Karena daya tahannya yang cukup lama, Anda bisa tetap percaya diri memakai lipstik, tanpa harus touch up.

lipstik, sariayu, yang, tahan, lama, daya, menempel, warna, shade, natural, moisturizer, kelembapan, bibir, percaya, diri, tips, tissue, duo, lip, color, krakatau, hasil, akhir, matte, glossy, dua, sisi

(en.stylenanda.com)

Lip cream matte dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau tersebut diciptakan menggunakan formula khusus yang membuat bibir tetap lembap dengan hasil akhir matte. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi kering dengan lip cream matte tersebut.

Untuk produk lip cream glossy, tidak terasa lengket di bibir dan tidak terlihat terlalu berlebihan ketika diaplikasikan di bibir Anda. Secara keseluruhan, produk lipstik dari Sariayu tersebut dianggap sebagai salah satu lipstik lokal yang cukup tahan lama di bibir.

Hingga saat ini sudah ada 12 shade warna yang dimiliki Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Warnanya bervariasi mulai dari merah kecoklatan, deep red, cherry red, pink, hingga warna terang seperti fuchsia.

Beberapa warna yang dapat dijadikan pilihan oleh Anda, di antaranya:

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 02. Shade ini memiliki warna cool tone red. Warna merah dari lipstick ini bercampur dengan sedikit hint ungu yang membuatnya terlihat seperti berry red.

Warna ini dianggap menjadi salah satu warna favorit yang dapat mengangkat warna kulit Anda dan bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. Shade tersebut dianggap cocok untuk melengkapi tampilan ‘bold’ Anda ketika pergi ke pesta.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 06. Shade ini memiliki warna peachy pink yang akan memberikan kesan ceria ketika Anda menggunakannya. Warna tersebut dianggap cocok untuk dikenakan ketika Anda menghadiri acara di malam hari.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 07. Shade 07 ini memiliki warna peachy brown atau cokelat dengan hint peach yang sebagian besar konsumen menilai warna ini cocok digunakan untuk keseharian.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 08. Shade 08 dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini memiliki warna pinky mauve kecoklatan. Warna ini juga dianggap cocok digunakan untuk keseharian. Warna ini menjadi favorit dikarenakan terlihat natural ketika digunakan dan cocok untuk skin tone sawo matang.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 12. Shade nomor 12 dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini memiliki warna fuchsia ketika digunakan. Apabila Anda penggemar riasan yang cerah dan colorful, warna lip cream ini bisa menjadi pilihan Anda. Warna lip cream ini juga cocok digunakan untuk pesta atau acara di malam hari.

lipstik, sariayu, yang, tahan, lama, daya, menempel, warna, shade, natural, moisturizer, kelembapan, bibir, percaya, diri, tips, tissue, duo, lip, color, krakatau, hasil, akhir, matte, glossy, dua, sisi

Ilustrasi: Sariayu Duo Lip Color Krakatau
(trendwarna.sariayu.com)

Selain seri Duo Color Krakatau, Sariayu juga masih memiliki seri lipstik lainnya., antara lain Sariayu Liquid Lip Color Trend 2009, Sariayu Lipstick Trend 2009, Sariayu Lipstik Trend 2007, Sariayu Liquid Lip Color Trend 2008, Sariayu Duo Lip Function Color Trend 2012, Sariayu Lipstick Color Trend 2012, dan lainnya.

Secara umum, dalam pemakaian lipstik, ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya lipstik bisa tahan lama. Beberapa tipsnya, antara lain:

  • Pada saat Anda menggunakan foundation, dapat mengusapkan rata di bibir, atau misalkan tidak memakai foundation, Anda juga bisa memakai bedak untuk memulas sedikit pada bibir. Hal tersebut berfungsi untuk menutupi garis-garis celah pada bibir.
  • Tunggu sekitar 2-3 menit atau sampai kering, lalu oleskan lip balm pada bibir agar tidak terkesan kering.
  • Gunakan lip liner untuk menggambar garis bibir agar bibir terlihat sempurna.
  • Mulailah melukis bibir dari tengah bibir bawah Anda hingga merata pada garis bibir, lakukan pada bibir atas juga. Usahakan saat menggambar menggunakan lip liner, Anda mengikuti garis bibir.
  • Bagi Anda yang suka bibir terlihat tipis, maka bisa menarik garis dalam bagian bibir saat menggambar menggunakan lip liner. Sedangkan, bagi Anda yang suka bibir terlihat tebal, maka yang ditarik garis adalah bibir bagian luar.

Cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan lip brush (sikat lipstik) untuk mengoleskan lipstik. Caranya yaitu dengan mengoleskan produk secara halus dan merata di bibir. Lalu, ambil sehelai tissue, tempelkan/katupkan antara kedua bibir dengan sedikit ditekan. Hal itu berfungsi untuk membantu meratakan warna lipstik pada bibir. Cara tersebut dinilai bisa membuat lipstik bisa bertahan lebih lama di bibir.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: