Produk Lip Gloss yang Diklaim Cocok Untuk Bibir Kering

Lip, gloss, yang, bagus, untuk, bibir, kering, lip, balm, produk, merek, merk, wardah, nyx, revlon, maybelline, mac, chanel, lokal, internasional, spf, hitam, Lip butter

Iklim Indonesia yang tropis bahkan cenderung panas, sering kali membuat terasa kering dan berubah gelap. Bahkan, tak jarang pula menjadi pecah-pecah hingga menyebabkan luka dan sariawan. Untuk mengatasi permasalahan pada bagian ini solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mengoleskan sejumlah pelembap .

Ada banyak sekali produk perawatan dan makeup untuk bibir. Mulai dari lip butter, lip balm, lip gloss, lipstick, lip cream, lip tint, dan lip liner. Semua jenis produk perawatan bibir tersebut tentunya memiliki manfaatnya dan kegunaannya masing-masing. Khusus untuk kegunaan mengatasi bibir pecah-pecah dan kering, Anda dapat memanfaatkan produk lip gloss yang ada di pasaran.

Lip gloss adalah produk perawatan yang bisa menjaga kelembaban bibir. Item bibir ini biasanya dilengkapi kandungan vitamin E dan SPF yang bisa merawat bibir Anda. Lip gloss akan memberikan efek mengkilat atau glossy pada bibir. Selain itu, lip gloss juga dapat melembapkan bibir meskipun tidak sekuat lip balm.

Saat ini terdapat banyak produk lip gloss yang beredar di pasaran, mulai dari merk lokal hingga mancanegara. Banyaknya pilihan tersebut tak jarang membuat konsumen bingung dalam memilih lip gloss yang berkualitas dan bagus untuk bibir kering. Berikut kami hadirkan beberapa rekomendasi produk lip gloss yang diklaim cocok untuk pemilik bibir kering.

NYX Butter Gloss
NYX meluncurkan item pelembab bibir kering dalam tajuk Butter Gloss yang dianggap sangat nyaman diaplikasikan di bibir. Teksturnya buttery halus dengan coverage medium. Dilengkapi dengan kandungan beeswax yang mampu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir. Formulanya ringan, tidak lengket dan mudah kering setelah diaplikasikan di bibir.

Lip, gloss, yang, bagus, untuk, bibir, kering, lip, balm, produk, merek, merk, wardah, nyx, revlon, maybelline, mac, chanel, lokal, internasional, spf, hitam,

lip balm (nemuaje.com)

Revlon Colorburst Lip Gloss
Revlon Colorburst Lip Gloss mengandung micro-crystal yang bisa memberikan efek kilau sempurna di bibir. Selain itu juga diperkaya dengan teknologi elasticolor untuk yang lebih hidup namun tetap natural. Mengandung vitamin E dan sweet almond oil untuk melembabkan dan sebagai antioksidan. Anda dapat memilih yang lebih soft seperti pada shade hot pink, orchid, rose pearl atau rose gold dengan harga Rp91 ribuan

Wardah Wondershine Lip Gloss
Brand kecantikan lokal yang satu ini memang cukup terkenal dengan warna makeup yang lebih soft. Whondershine lip gloss cocok digunakan untuk para remaja dengan pilihan warna yang lebih manis. Formulanya juga tahan lama dengan efek bibir yang lebih glossy. Bibir pucat akan mudah teratasi dengan sapuan warna dari Wondershine lip gloss. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga murah, yakni Rp34 ribu.

Wet n Wild Mega Slicks Lip Gloss

Lip gloss yang satu ini berbentuk kuas, sehingga Anda harus menyapukan kuas ini ke bibir saat akan menggunakannya. Seperti ciri khas lip gloss pada umumnya, Wet n Wild juga menawarkan warna-warna soft yang terlihat natural. Anda tidak perlu takut menjadi menor ketika mengaplikasikan lipgloss Wet n Wild ini ke bibir Anda. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh lip gloss ini adalah teksturnya yang sedikit padat sehingga lebih tahan lama selama berjam-jam. Harga jual untuk satu buah Wet n Wild Mega Slicks Lip Gloss adalah Rp50 ribu sampai Rp60 ribuan.

Lancôme Juicy Shaker

Meski bermanfaat untuk melembabkan bibir kering, tetapi produk ini tidak meninggalkan kesan lengket. Lip gloss ini juga cukup mampu untuk menutupi kekurangan pada bibir seperti garis-garis hitam, sehingga menjadi produk yang juga cocok untuk bibir hitam.

Dalam satu kemasan lip gloss Lancome diperkaya dengan Cranberry Oil, Apricot Oil, Muscat Rose Oil, Peach Kernel Oil dan masih banyak lagi. Serta dilengkapi dengan aplikator berbentuk bantalan yang super lembut. Untuk membeli Lancôme Juicy Shaker Anda perlu menyediakan bujet sekitar Rp350 ribuan.

Lip, gloss, yang, bagus, untuk, bibir, kering, lip, balm, produk, merek, merk, wardah, nyx, revlon, maybelline, mac, chanel, lokal, internasional, spf, hitam,

Aplikasi (bukalapak.com)

Maybelline Color Sensational Lip Gloss.
Tidak susah untuk menemukan merk lip gloss yang bagus dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Karena brand Maybelline memproduksi Color Sensational Lip Gloss ini khusus bagi Anda yang tidak menyukai warna yang terlalu terang. Lip gloss ini berwarna lembut dan memiliki tekstur yang tidak terlalu lengket.

Ada 12 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan mood Anda. Lip Gloss yang tahan lama dan cocok untuk segala jenis bibir, terutama bibir kering, ini dijual dengan harga yang murah, yakni sekitar Rp80 ribu hingga Rp90 ribuan saja.

MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin

Adalah produk perpaduan antara lipstik dengan lip gloss yang bisa digunakan untuk melembapkan sekaligus mewarnai bibir Anda. Lip gloss cair ini memiliki tekstur creamy tapi tidak terlalu lengket dan berminyak. Tekstur lip gloss ini begitu lembut saat menyentuh bibir. Selain itu, ada juga kuas aplikator yang bisa Anda pakai untuk memoleskan lip gloss ke seluruh bibir. Ada lebih dari 10 warna yang tersedia untuk MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin.

Chanel Levres Scintillantes

Merupakan lipgloss mewah yang akan memberikan kelembapan dan kilau alami pada bibir Anda. Produk ini dilengkapi dengan glitter halus agar bibir Anda nampak lebih bercahaya. Lip gloss Chanel hadir dalam tekstur creamy, tapi tidak terasa lengket, dan akan menjaga kelembaban bibir Anda selama 8 jam penuh. Tak hanya itu saja, Chanel juga menyediakan 17 pilihan warna untuk produk ini. Satu item produk bisa dibeli dengan harga Rp500 ribuan.

Revlon Super Lustrous Lip Gloss

Lip gloss Revlon yang satu ini memang sangat terkenal dan merupakan produk best seller, karena kemampuannya untuk menghidrasi bibir. Pelembab yang digunakan dalam produk ini adalah pelembab alami, seperti Vitamin E dan Minyak Alpukat. Warna favorit dari lip gloss ini adalah Raisin Rage, yang merupakan warna merah pekat, tetapi setelah diaplikasikan ke bibir maka warna merah lip gloss ini akan memudar. Revlon Super Lustrous Lip Gloss dijual seharga 60 ribuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: