Produk Krim Jafra yang Diklaim Ampuh Tuntaskan Masalah Kulit Berjerawat

Kulit Cerah Bebas Jerawat Kulit Cerah Bebas Jerawat

Jafra adalah salah satu brand skin care asal Amerika yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Produk Jafra sudah ada sejak tahun 1956 dan saat ini sudah menyebar hampir ke seluruh negara, termasuk di Indonesia. Berbagai macam jenis produk besutan Jafra mampu menarik minat konsumen karena manfaatnya yang baik untuk kulit.

Jafra Cosmetics berdiri di Malibu, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh Jane dan Frank Day, yang kemudian gabungan nama mereka dijadikan nama Jafra. Pada 2014, Jafra diakuisisi oleh Vorwerk, sebuah perusahaan direct selling raksasa Jerman dan Top 5 terbesar di dunia.

Jafra Cosmetics Indonesia yang baru beroperasi Maret tahun 2016 lalu, menawarkan 150 stock keeping unit produk kecantikan yang mencakup perawatan kulit, perawatan tubuh, wewangian, dan kosmetik tata rias. Jafra Cosmetics Indonesia menyatakan penjualan keseluruhan produk tersebut ditempuh melalui dua cara, yakni membership dan penjualan langsung. Khusus untuk pola membership, pembeli disebut memiliki peluang untuk menjadi konsultan atau agen layaknya bisnis multi level marketing (MLM).

Di kategori perawatan kulit, Jafra Cosmetics Indonesia menghadirkan pembersih, penyegar, dan pelembab. Di kategori perawatan tubuh, tersedia shower gel, scrub, dan spa. Sedangkan di kategori wewangian, Jafra Cosmetics Indonesia menawarkan parfum untuk perempuan, laki-laki, dan remaja. Adapun untuk kosmetik, tersedia lipstik, bedak, dan cat kuku.

Penggunaan produk Jafra yang rutin dan sesuai dengan permasalahan kulit diklaim dapat mengatasi permasalahan tersebut sampai tuntas. Termasuk untuk permasalahan jerawat yang kerap dikeluhkan oleh mayoritas orang Indonesia. Berikut ada beberapa rangkaian produk masker dan krim dari Jafra Cosmetics yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi kulit berjerawat.

Perawatan harian
Salah satu cara yang dilakukan untuk menghilangkan jerawat dengan memanfaatkan produk skin care Jafra untuk jerawat adalah dengan melakukan perawatan harian yang terdiri dari penggunaan berbagai jenis produk Jafra seperti halnya cleanser, toner dan juga pelembap.

Penggunaan berbagai produk yang semacam ini akan membantu dalam membunuh bakteri penyebab jerawat karena formula aktif yang terdapat pada setiap produk skin care dari Jafra. Serangkaian produk perawatan harian Jafra ini telah teruji klinis sebagai pengontrol minyak berlebih yang merupakan penyebab jerawat. Harga satu paket perawatan harian dari Jafra ini dibanderol di kisaran Rp879.000

Jafra Mud Mask

Jafra Mud Mask - (Sumber: missjunecompany.com)

Jafra Mud Mask – (Sumber: missjunecompany.com)

Produk masker wajah yang berbentuk lumpur dan dijual seharga Rp369.000 ini bermanfaat untuk melembapkan dan mencerahkan kulit wajah, membuat wajah menjadi lebih halus, tampak awet muda dan tampak bercahaya, serta bebas dari minyak dan jerawat.

Kandungan yang terdapat dalam produk masker lumpur ini adalah mineral, tanah liat alami, vitamin e dan antioksidan. Fungsi dari Mud Mask yakni untuk mengurangi produksi minyak pada wajah dan membantu meregenerasi kulit secara alami. Mud mask juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat pada wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah Anda. Dengan pemakaian yang rutin, manfaatnya akan terasa sangat optimal sekali.

Jafra Clear blemish treatment
Produk yang satu ini mengandung senyawa bernama asam salisilat, yang mana kandungan tersebut diklaim mampu mengatasi jerawat. Clear blemish treatment merupakan formula aktif yang bekerja untuk mengatasi jerawat pada wajah. Beberapa kandungan yang terdapat di dalam clear blemish treatment antara lain asam salisilat, aloe vera, cengkeh, sage dan lavender. Semua kandungan yang terdapat di dalam clear blemish treatment akan memberikan rasa nyaman pada kulit, mencegah iritasi pada kulit, serta tidak membuat kulit menjadi kering.

Jafra Soothing advanced dynamics series
Produk keluaran Jafra ini lebih direkomendasikan untuk pemilik jenis kulit sensitif.

Soothing advanced mengandung kelebihan tersendiri di dalam kandungannya dibandingkan dengan perawatan dan pembersih harian dari produk Jafra. Produk ini diklaim dapat membantu untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah.

Jafra Mattifying Advanced Dynamics Series
Produk Jafra mattifying advanced dynamics series diformulasikan secara khusus untuk jenis kulit yang berminyak. Produksi minyak untuk wajah memang diperlukan untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Namun jika kulit wajah memiliki kandungan minyak berlebih justru akan membuat wajah nampak kusam dan tidak enak dipandang, serta berisiko untuk tumbuhnya jerawat. Untuk mengatasinya diperlukan pembersih yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah, salah satunya adalah produk mattifying advanced ini.

Jafra Clear Pore Clarifier Acne Treatment

Jafra Clear Pore Clarifier Acne Treatment - (Sumber: asmarakau.com)

Jafra Clear Pore Clarifier Acne Treatment – (Sumber: asmarakau.com)

Produk ini difungsikan untuk meminimalisir penyebab terjadinya jerawat pada wajah. Selain itu, krim ini juga akan membantu dalam menyamarkan kerutan pada wajah sekaligus menghilangkan noda hitam di wajah. Cara kerja dari clear pore clarifier ini adalah dengan membuat pori-pori pada wajah mengecil dan produksi minyak pun juga akan berkurang. Sehingga akan menghambat timbulnya penyebab jerawat yang secara tidak langsung akan mengindarkan kulit wajah akan timbulnya jerawat.

Bagi wanita yang tengah hamil atau menyusui pasti ada beberapa di antaranya yang mengalami permasalahan kulit, salah satunya adalah kulit menjadi lebih berminyak dan berjerawat. Sedangkan saat hamil wanita tidak boleh sembarangan menggunakan kosmetik. Sehingga beberapa wanita akan bertanya-tanya apakah penggunaan kosmetik, seperti kosmetik buatan Jafra tersebut baik digunakan dalam keadaan hamil?

Sebenarnya wanita tetap masih bisa tampil dengan menggunakan kosmetik, namun kosmetik yang digunakan haruslah tidak menggunakan zat yang berbahaya. Pasalnya, zat kimia yang berbahaya ini akan masuk ke tubuh lalu meresap dan mengalir ke darah dan nantinya akan masuk ke plasenta. Sehingga dampaknya akan langsung mengarah pada janin Anda.

Dilansir dari official website Jafra, dikatakan bahwa Jafra aman untuk ibu hamil dan menyusui. Pasalnya, Jafra sudah memiliki sertifikat dari BPOM. Setiap produk Jafra masing-masing memiliki nomor registrasi BPOM. Selain itu, Jafra juga diklaim terbebas dari kandungan dan bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinon, less chemical, plasenta, dan bahan bahaya lainnya, sehingga diklaim aman digunakan tanpa efek samping. Jafra diproduksi dari sejumlah bahan herbal dari tumbuh-tumbuhan seperti peppermint, kacang-kacangan, mentimun, dan royal jelly yang khasiatnya sudah dikenal sejak lama.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: