Produk Cream Jafra Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Krim Jafra untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Krim Jafra untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Masalah di seringkali mengganggu penampilan, dan bisa juga menyebabkan kepercayaan diri menurun, terutama bagi kaum . Misalnya saja flek hitam. Flek hitam merupakan kondisi yang umum terjadi di segala usia, dan biasanya tidak membahayakan atau menimbulkan rasa sakit.

Walaupun tidak terasa sakit, sebagian besar wanita menginginkan yang dapat mengurangi tampilan flek hitam itu sendiri. Berbagai mungkin sudah pernah dicoba demi merawat wajah.

Jafra, sebagai salah satu produk perawatan mengeluarkan produk yang dapat membantu mengatasi bahkan untuk menghilangkan flek hitam. Seperti Serum Rediscover. Produk cream ini diklaim sebagai produk best seller dari Jafra Cosmetics.

Time Rediscover Alpha Hydroxy (AHA) Complex merupakan perawatan intensif yang mengandung kompleks asam buah alami (AHA) dan vitamin B5 yang membantu mengangkat sel kulit mati, meminimalisir munculnya garis halus dan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Jafra Time Rediscover Alpha Hydroxy (AHA) Complex menggabungkan beberapa exfoliator ampuh untuk menargetkan tanda-tanda utama penuaan yang berfungsi sebagai conditioning agents yang berkontribusi membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

Bahan yang terkandung di dalamnya antara lain Sugar Cane (Saccharum Officinarum) Extract, Apple (Pyrus Malus) Extract, Orange (Citrus Aurantium Dulcis) Extract, Lemon (Citrus Medicum Limonum) Extract, Green Tea (Camelia Oleifera) Extract, Lavender (Lavendula Angustifolia) Oil, dan lainnya.

Cara pemakaian serum tersebut diawali dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih dan toner. Kemudian, aplikasikan Jafra Time Rediscover Alpha Hydroxy (AHA) Complex secara tipis dan merata pada wajah dan leher. Sebaiknya hindari area sekitar mata. Anda dapat menggunakan setiap pagi dan malam hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lalu, Anda dapat menggunakan tabir surya sebagai perlindungan bagi kulit saat menggunakan produk ini.

Selain produk serum, ada produk yang dinilai lebih praktis lagi untuk mengatasi flek hitam, yaitu Brightening Pen. Produk ini dilengkapi dengan kandungan brightensmart complex yang membantu untuk menjadikan kulit tampak cerah.

Krim Jafra untuk Menghilangkan Flek Hitam - (Sumber: jafranesia.com)

Krim Jafra untuk Menghilangkan Flek Hitam – (Sumber: jafranesia.com)

Produk tersebut disarankan bagi wanita yang berusia 30 tahun ke atas. Jafra brightening pen ini hanya digunakan pada area kulit yang  mengalami masalah pigmentasi. Produk ini menggunakan bahan  aktif alami seperti zaitun, pepaya, dan licorice.

Brightening pen dari Jafra ini memiliki kemasan kecil dan teksturnya seperti gel. Produk ini juga mudah dibawa ke mana-mana, terutama bagi Anda dengan mobilitas tinggi atau memiliki hobi traveling.

Kedua produk dari Jafra untuk menghilangkan flek hitam tersebut telah mendapatkan review positif dari pengguna. Ada yang mengatakan pemakaian ketiga, sudah merasakan hasilnya, yaitu flek menjadi memudar. Selain itu, ada pula yang merasakan kulit wajah menjadi berkilau sehat, berkurangnya kerutan, dan flek di wajah sudah tidak nampak lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: