Produk Bedak Dari Wardah Yang Membuat Wajah Menjadi Glowing

bedak, glowing, wardah, kosmetik, terkenal, di, Indonesia, foundation, BB, DD, cream, penampilan, sehari-hari, produk, ringan, formula, cocok, kulit, bersinar, tekstur, warna, luminous, exclusive, liquid, cair, wajah Model Wardah (youtube: Visualfarm Indonesia)

Memiliki wajah bersinar atau glowing mungkin menjadi dambaan sebagian orang, terutama kaum wanita. Berbagai cara mungkin akan dilakukan. Dimulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan, di salon. Kemudian, diimbangi dengan perawatan dari dalam seperti meminum suplemen kecantikan, makan buah-buahan, sayur, dan air putih. Bisa juga dengan olahraga rutin dan memerhatikan jam tidur.

Selain berbagai cara di atas, ada satu cara yang bisa dilakukan, dan terbilang instan, yaitu memakai bedak. Di pasaran, ada bedak yang dinilai oleh konsumen sebagai bedak yang bisa memberikan tampilan glowing. Salah satunya berasal dari brand lokal Indonesia, Wardah.

Sebagai brand kosmetik terkenal di Tanah Air, Wardah memiliki produk bedak yang dinilai bisa membuat wajah Anda glowing. Riasan glowing membuat kulit wajah Anda terlihat cerah dan bersinar.

Bagi Anda yang masih belum tahu mengenai produk bedak dari Wardah yang bisa membuat wajah Anda glowing, berikut akan disajikan informasi produknya.

Wardah Luminous Compact Powder

Wardah Luminous merupakan bedah wajah glowing yang mampu memberikan hasil maksimal wajah yang terlihat glowing sempurna. Formulanya yang ringan menjadikan compact powder ini mampu secara maksimal meratakan warna kulit.

Hasilnya kulit tampak cerah alami serta menampilkan glowing yang dianggap permanen. Bedak lokal ini juga menjadi pilihan banyak wanita karena teksturnya yang halus dan memiliki empat varian warna seperti natural, light beige, beige dan ivory.

bedak, glowing, wardah, kosmetik, terkenal, di, Indonesia, foundation, BB, DD, cream, penampilan, sehari-hari, produk, ringan, formula, cocok, kulit, bersinar, tekstur, warna, luminous, exclusive, liquid, cair, wajah

Bedak Wardah (tokopedia)

Wardah Lightening Two Way Cake

Baca juga:  Begini Cara Membedakan Pendarahan Implantasi dan Menstruasi

Paduan halus bedak dengan foundation yang memiliki tekstur halus dan lembut di kulit serta tahan lama. Produk ini merupakan kombinasi dari ekstrak licorice dan UV protection untuk memberikan proses pencerahan yang lebih maksimal dan membantu memperhalus tekstur kulit. Setelah pemakaian, kulit Anda akan terlihat glowing.

Penggunaan bedak perlu diperhatikan caranya, terutama jika Anda berdandan untuk mendatangi suatu acara. Bedak termasuk salah satu perlengkapan kosmetik yang paling dasar. Taburan bedak membuat wajah terlihat lebih bersih dan segar.

Secara umum, bedak kecantikan dibedakan jadi dua macam, yaitu bedak tabur dan bedak padat. Kedua bedak ini memiliki tekstur yang sangat berbeda. Loose powder atau bedak tabur memiliki tekstur yang lebih ringan, sedangkan bedak padat memiliki tekstur yang lebih berat dan biasanya lebih kuat untuk menutupi noda wajah.

Demi alasan kepraktisan, kebanyakan perempuan lebih suka menggunakan bedak padat daripada bedak tabur. Menurut Titi Retno, seorang makeup artist mengatakan bahwa bedak padat biasanya memiliki warna-warna yang lebih putih dan tebal, sehingga sekali oles bisa membuat membuat tampilan sempurna.

Titi mengungkapkan bahwa sebaiknya Anda mengombinasikan kedua jenis bedak ini untuk mendapatkan riasan wajah yang mulus dan tahan lama. Setelah menggunakan foundation dan blush on, Anda bisa menggunakan bedak tabur dengan warna yang sesuai kulit. Langkah terakhir, Anda bisa mengoleskan bedak padat. Namun agar bedak benar-benar menempel rata di kulit, ada beberapa trik yang harus diperhatikan.

Trik yang bisa dilakukan yaitu saat mengaplikasikan bedak tabur, sebaiknya gunakan puff atau spons agar butirannya menjadi lebih merata. Selain itu, ketika memakai bedak tabur sebaiknya dengan cara ditepuk-tepuk. Menepuk-nepuk bedak ke wajah menggunakan puff akan membuat bedak lebih merata di semua bagian dan lebih tahan lama sekalipun Anda punya kulit berminyak.

Proses menepuk akan memberikan tekanan pada kelenjar minyak di kulit, sehingga menimalisasi produksi minyak yang keluar di permukaan kulit wajah. Hal tersebut berbeda dengan bedak tabur, bedak padat harus digunakan dengan cara ditekan-tekan di permukaan kulit. Anda perlu memberi tekanan yang sedikit kuat, khususnya di daerah T, agar tidak berminyak.

Untuk menyempurnakan tampilan Anda, sebelum menggunakan bedak, sebaiknya Anda juga menggunakan foundation. Tidak perlu khawatir, karena Wardah memiliki beberapa jenis foundation yang membantu tampilan menjadi glowing, di antaranya:

Wardah Luminous Liquid Foundation

Baca juga:  Menyediakan Beragam Model Lucu, Sepatu Flat Wanita Garucci Bisa Menjadi Pilihan

Produk ini merupakan adalah foundation atau alas bedak cair yang memberikan kesan alami dari kulit. Foundation ini hadir dengan formula yang nyaman, menutupi warna kulit lebih baik, mampu menyembunyikan noda, bekas jerawat atau warna kulit tidak merata, mudah menyerap dan tidak lengket.

bedak, glowing, wardah, kosmetik, terkenal, di, Indonesia, foundation, BB, DD, cream, penampilan, sehari-hari, produk, ringan, formula, cocok, kulit, bersinar, tekstur, warna, luminous, exclusive, liquid, cair, wajah

Foundation Wardah (nandiva.com)

Foundation tersebut dinilai tidak mudah retak dan luntur di wajah bahkan untuk beraktivitas sehari-hari. Foundation yang semi-tahan air, ringan dan nyaman, juga memberikan warna yang alami. Berfungsi sebagai kontrol minyak dan non-comedogenic, cocok untuk kulit berminyak. Selain itu juga memberikan perlindungan UV terhadap sinar matahari dan juga melembapkan kulit.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Produk tersebut juga berbentuk cair. Foundation ini mengandung perlindungan UV dan teknologi soft focus yang membantu menutupi garis-garis halus pada kulit. Teksturnya yang ringan membuat foundation ini mudah diserap oleh kulit dan juga mudah untuk diratakan. Formulanya yang lembut dan ringan pada wajah ini mampu menyembunyikan bintik-bintik hitam dan bekas jerawat, dan juga melembapkan kulit wajah.

Foundation tersebut mengandung minyak absorber yang dapat membuat kulit bebas minyak. Selain itu, juga mampu melembapkan kulit, mengandung UV Protection, Pearl Extract, Vitamin E dan Macademia Oil yang dinilai cocok untuk kulit normal dan berminyak. Produk tersebut tersedia dalam 5 warna yaitu Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural and Coffee Beige.

Selain foundation, Wardah juga memiliki produk BB Cream dan DD Cream yang juga akan membantu Anda memiliki tampilan wajah glowing. Kedua produk tersebut dinilai memiliki formula yang lebih ringan, sehingga cocok digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: