Pore Tightening, Toner Wardah yang Diklaim Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kulit BerminyakKulit Berminyak

Sebagian besar wanita biasanya hanya menggunakan rangkaian produk perawatan sederhana seperti pembersih (cleanser), sabun pembersih wajah, baru kemudian memakai pelembap. Namun belakangan ini mulai muncul berbagai produk skincare seperti toner yang membuat rutinitas perawatan wajah Anda menjadi semakin panjang. Beberapa brand luar negeri maupun lokal seperti Wardah juga memiliki produk toner yang dikhususkan beberapa jenis kulit, misalnya untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Hampir sama seperti pembersih, toner ternyata berfungsi untuk mengangkat sisa pembersih, make-up, sel-sel kulit mati, dan debu yang tersisa dan tak berhasil dibersihkan oleh pembersih wajah. Nah, produk toner Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat dinamakan Pore Tightening Toner.

Wardah Pore Tightening Toner merupakan produk toner yang diklaim diperkaya dengan Aloe Vera Extract yang berfungsi sebagai moisturizer serta Zinc Gluconate dan Witch Hazel Extract yang berguna untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori wajah. Formula Wardah Pore Tightening Toner disebut-sebut efektif menjadikan kulit lebih segar dan tidak tampak mengkilap.

Kulit Berjerawat

Kulit Berjerawat

Berdasarkan review dari beberapa konsumen yang pernah menggunakan Wardah Pore Tightening Toner, cukup banyak yang merasa puas setelah memakai produk satu ini dan mengaku minyak di wajahnya cukup berkurang. Namun ada pula yang mengaku kurang cocok dan merasa wajahnya menjadi semakin berminyak setelah mengaplikasikan produk Wardah Pore Tightening Toner di wajah. Agar tidak penasaran, berikut ini informasi lengkap kandungan dalam Wardah Pore Tightening Toner.

Komposisi:

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lactic Acid, Zinc Gluconate, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glycolic Acid, Trideceth-9, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, Hamamelis Virginiana (witch hazel) Extract, Fragrance, Benzyl Alcohol, Methylparaben, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Isobutylparaben, Cl 42090, Cl 19140.

Cara Pakai:

Setelah membersihkan muka, gunakan Wardah Pore Tightening Toner pada pagi dan malam hari dengan cara menuangkan cairan toner secukupnya pada kapas. Kemudian tepuk-tepuk ringan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, Anda juga dapat menggunakan rangkaian Wardah Acne Series (Acne Cleansing Gel, Acne Treatment Gel, Pore Tightening Toner, Acne Perfecting Moisturizer Gel, dan Acne Gentle Scrub).

Harga:

Produk Wardah Pore Tightening Toner dijual dengan harga sekitar Rp 35 ribuan di pasaran. Produk satu ini bisa ditemui dengan mudah di berbagai counter resmi Wardah, toko-toko kosmetik, hingga situs jual-beli online yang ada di Indonesia. Akan tetapi perlu diingat bahwa harga toner Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini bisa berbeda-beda antara satu tempat dengan yang lain. Selain itu, hasil penggunaan produk yang sama pada wajah setiap orang belum tentu sama. Jika merasakan tanda-tanda kulit iritasi atau tidak cocok, sebaiknya segera hentikan pemakaian.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: