Pond’s Age Miracle Day Cream, Rangkaian Perawatan Kulit Yang Juga Cocok Untuk Kulit Berminyak

Wajah Cerah - www.vebma.comWajah Cerah - www.vebma.com

Pond’s telah dikenal sebagai sebuah brand yang mengeluarkan produk-produk perawatan kulit wajah. Produknya yang dinilai cocok untuk kulit orang Indonesia, mampu menjadikan Pond’s sebagai brand unggulan dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan adalah kulit yang nampak kusam sehingga tidak tampak muda.

Wajah Cerah - www.vebma.com

Wajah Cerah – www.vebma.com

Dalam mengatasi permasalahan tersebut, Pond’s mengeluarkan rangkaian produk Age Miracle. Diformulasikan dengan Intelligent Pro-Cell complex baru, Pond’s Age Miracle merupakan terobosan rangkaian antipenuaan dini yang membuat kulit tampak lebih muda hanya dalam waktu 7 hari.

Rangkaian perawatan ini terdiri dari Age Miracle Cell ReGEN Anti-Aging Expert BB+ Cream, Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam, Age Miracle Eye Cream, Age Miracle Intensive Cell ReGEN Serum, Age Miracle Wrinkle Corrector Day CreamSPF 18 PA++, Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream.

Sebagai salah satu produk dari rangkaian Age Miracle yaitu Pond’s Age Miracle Day Cream, dipilih sebagai pelembap wajah. Kandungan pada pelembap ini diklaim dapat memproteksi kulit Anda dari paparan sinar UV, serta membuat wajah tampak lebih awet muda.

Pelembap tersebut dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 28.000-35.000. Beberapa orang yang pernah memakai produk ini mengatakan bahwa mereka cocok menggunakannya. Beberapa mengatakan tidak cocok.

Wajah Cerah - www.plusminceplusjeune.org

Wajah Cerah – www.plusminceplusjeune.org

Pond’s Age Miracle Day Cream pernah digunakan konsumen yang memiliki wajah berminyak, dan ia merasakan manfaat dari pelembap tersebut. Diantaranya, merasa wajahnya lembap dan halus.

Pond’s Age Miracle merupakan inovasi brand ini dengan dipatenkannya formula baru yang bernama Retinol C-Komplex. Kehadiran produk ini ini bukan tanpa alasan. Seiring dengan bertambahnya usia, perempuan Indonesia telah banyak melakukan keputusan besar dalam hidupnya yang semakin aktif.

Tanpa mereka sadari, mereka tidak hanya memforsir dirinya sendiri, tetapi juga kulit wajah lantaran beragam faktor eksternal mulai dari sinar matahari, kurang tidur, pola makan kurang sehat, hingga polusi.

“Usia merupakan penanda bagi perempuan atas segala sesuatu yang telah diraihnya. Sepanjang perjalanan tersebut, keputusan yang dibuat semakin besar dan lebih banyak aktivitas yang dilakukan. Tanpa disadari, kegiatan tersebut memforsir kulit wajah mereka sehingga rentan menunjukkan penuaan kulit,” ujar Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia.

Fiona kemudian menambahkan, “Berdasarkan hasil riset kami, gaya hidup yang aktif dan non-stop dapat mempercepat munculnya kerutan dan kekurangan pada kulit wajah. Di samping itu, menginjak usia 30 tahun, elastisitas kulit wajah berkurang 0,5 persen setiap tahunnya.”

Dengan kandungan yang baru, Retinol C-Komplex, didalamnya ada dua retinol booster, Alpha Hydroxy Acid (AHA) untuk membantu meningkatkan tekstur dengan pengelupasan sel kulit mati, serta glycerin untuk meningkatkan kelembapan kulit.

“Semua kandungan formula ini aktif bekerja pada tingkat sel, sehingga bisa membantu peremajaan kulit dengan lebih maksimal. Penambahan formula ini juga membuat Pond’s Age Miracle bisa bekerja tiga kali lebih cepat dalam meregenerasi kulit,” kata Endang Saraswati, Skin Global Design Centre Sr.Product Development Manager, Shanghai.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: