Pixy Lip Cream Nomor 1, Lip Cream Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

Wanita Menggunakan Lipstick - (Sumber: blog.vagaro.com)Wanita Menggunakan Lipstick - (Sumber: blog.vagaro.com)

Setiap wanita memiliki keinginan untuk tampil beda dari wanita lainnya. Keinginan tampil beda tersebut juga dapat diperoleh dengan balutan makeup. Penggunaan balutan makeup diyakini tidak hanya sebagai pembeda antara wanita satu dengan yang lainnya. Akan tetapi juga digunakan untuk menutupi kekurangan. Misalnya dengan menggunakan bedak untuk menutupi jerawat atau masalah kulit yang berada pada area wajah. Hingga menggunakan lipstik untuk mempercantik tampilan atau untuk menutupi warna hitam pada bibir.

Memiliki slogan “Truly Asian Beauty” produk kosmetik Pixy, yang memiliki standarisasi kualitas Jepang, namun pengembangan produknya disesuaikan untuk kulit Asia termasuk Indonesia, mencoba menjawab semua kebutuhan wanita tersebut dengan memproduksi serangkaian alat kecantikan yang lengkap, meliputi Base makeup hingga decorative, termasuk di dalamnya adalah produk Lipstik.

Wanita Menggunakan Lipstick - (Sumber: blog.vagaro.com)

Wanita Menggunakan Lipstick – (Sumber: blog.vagaro.com)

Semakin berkembangnya dunia fashion dan tren makeup, nyatanya juga berpengaruh terhadap perkembangan lipstik yang beredar di pasaran. Meski kini muncul tren lipstik atau lip cream metalik, namun di tahun 2017 ini penggemar lip cream dengan corak natural look dari warna nude juga dianggap masih digemari oleh kebanyakan wanita.

Di antara banyaknya produk lokal seperti Wardah dan lainnya yang meluncurkan produk lip cream, brand kecantikan Pixy Cosmetics juga turut ambil bagian dengan meluncurkan enam varian Pixy lip cream, yaitu Chic Rose, Bold Maroon, Classic Red, Edgy Plum, Fun Fuschia, serta Party Red. Lip cream Pixy Chic Rose, atau lip cream pixy nomor 1 merupakan satu dari beberapa lip cream yang memiliki warna nude dan tidak sedikit telah berhasil menarik perhatian wanita. Lip cream buatan Pixy ini diyakini memiliki tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Serta formul soft base yang ada dalam komposisi produk dianggap memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir.

Banyak wanita, utamanya seorang beauty blogger maupun vlogger menilai produk yang dibalut dengan kemasan box yang eye catching dan menarik ini memiliki daya tahan yang cukup bagus. Ketika digunakan untuk makan, warna lip cream pada bibir ini masih terlihat jelas, meski warna di bagian dalam bibir pudar atau sedikit hilang. Namun meski tahan lama, lip cream Pixy Chic Rose nomor 1 tersebut juga tidak terlalu sulit untuk dibersihkan.

Pixy Lip Cream - (Sumber: hargalipstick.id)

Pixy Lip Cream – (Sumber: hargalipstick.id)

Maka tak heran, penggemar nuansa warm nude atau rosy kerap merekomendasikan produk Pixy ini untuk di aplikasikan pada bibir.

Selain itu, lip cream Pixy Chic Rose meski memiliki hasil akhir matte, namun saat diaplikasikan rasanya ringan, tidak kering dan tidak lengket. Hal tersebut menampik anggapan dan kekhawatiran beberapa wanita ketika memakai lip cream menjadikan bibir terasa tebal, warna memudar setelah beberapa jam pemakaian hingga bibir dianggap menjadi kering.

Baca juga:  Bahan Alami Yang Sebaiknya Tidak Digunakan Secara Langsung Pada Wajah

Harga untuk satu box lip cream ini beragam, dalam beberapa online shop menawarkan harga Rp40.000 hingga Rp50.000. Namun harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pixy Cosmetics adalah Rp45.000.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: