Pixy Lip Cream No 1 Chic Rose, Swatch Nude Untuk Tampilan Sehari-hari

Lip, cream, lipstik, Pixy, kosmetik, bibir, warna, natural, chic, rose, produk, brand, harga, review, matte, wardah, no, 1, nomor, Pixy Lip Cream No 1 Chic Rose, Swatch Nude Untuk Tampilan Sehari-hari (wall.alphacoders.com)

Lip cream adalah pelengkap yang dikenal oleh hampir semua . Lip cream merupakan jenis pewarna yang berupa krim dan dikemas dalam botol kaca yang dilengkapi dengan kuas untuk mengaplikasikan pada bibir. Umumnya, lip cream ini menghasilkan dua jenis efek yaitu efek matte dan glossy (mengkilap). Namun yang menjadi tren saat ini adalah lip cream yang menghasilkan efek matte atau membuat bibir tidak terlalu mencolok dan tahan lama.

Meski kerap dikhawatirkan bagi wanita dengan jenis bibir kering, nyatanya lip cream ini berbeda dengan matte pada umumnya. Karena meskipun menghasilkan efek matte pada bibir, namun kadar minyak dalam lip cream cukup tinggi meskipun tidak setinggi lip balm atau pelembab pada lip gloss. Penggunaan lip cream ini dianggap cocok diaplikasikan oleh wanita dengan bibir kering namun ingin memakai pewarna bibir dengan efek matte. Terlebih jenis pewarna bibir ini juga cenderung mengandung lebih banyak kandungan lilin yang berfungsi sebagai pelindung bibir dari dampak sinar matahari secara langsung.

Lip Cream memiliki tekstur yang creamy dan warna yang dihasilkannya akan terlihat lebih menyatu dengan warna bibir Anda. Namun tidak hanya itu, karena masih ada beberapa lip ceam lainnya yang bisa Anda rasakan.

Mudah Diaplikasikan

Lip, cream, lipstik, Pixy, kosmetik, bibir, warna, natural, chic, rose, produk, brand, harga, review, matte, wardah, no, 1, nomor,

Aplikasi lip cream (aol.com)

Memiliki aplikator yang lembut membuat lip creeam menjadi lebih mudah untuk diaplikasikan. Pemanis bibir ini dapat dipakai mengikuti garis bibir yang Anda miliki. Tekstur lip cream yang cair juga semakin memudahkan Anda saat memakainya saat sedang terburu-buru.

Warna Tahan Lama

Selain mudah diaplikasikan, teksturnya yang creamy membuat warna lip cream akan lebih awet di bibir Anda. Walau sudah diaplikasikan selama seharian, Lip Cream masih tetap bisa menempel dan baru bisa hilang setelah dihapus.

Lebih Awet dan Hemat

Bentuknya yang cair membuat lip cream bisa diaplikasikan sampai tetes terakhir. Anda menjadi lebih ekonomis dan efektif saat memakainya. Selain itu, warna lip cream yang lebih mudah menyatu dengan warna bibir juga membuat Anda tidak perlu mengoleskannya berulang kali.

Warna Bibir Lebih Natural

Jika Anda ingin terlihat memakai make up yang natural, lip ceam akan menjadi solusi yang tepat. Biasanya, warna-warna cerah seperti merah atau plum juga akan terlihat natural saat Anda mengaplikasikan Lip Cream di bibir Anda.

Nah, agar manfaat tadi bisa Anda rasakan dengan maksimal, jangan lupa juga untuk memilih lip cream yang tepat. Pasalnya, penggunaan lip cream yang sesuai dengan jenis bibir tentu akan menghasilkan tampilan yang menawan.

Ketertarikan sebagian besar wanita terhadap penggunaan lip cream ini juga dijawab oleh beberapa brand kosmetik baik lokal maupun luar negeri, salah satunya adalah brand kosmetik yang turut mengeluarkan lip cream yang juga tak sedikit dijadikan pilihan bagi kaum wanita.

Lip, cream, lipstik, Pixy, kosmetik, bibir, warna, natural, chic, rose, produk, brand, harga, review, matte, wardah, no, 1, nomor,

Pixy Lip Cream (meylatifah.blogspot.com)

Lip cream Pixy ini dikemas dalam box yang bertuliskan secara detail mengenai produk dan kandungannya. Secara kemasan produk ini cukup menarik. Tekstur cair akan Anda dapati saat Anda membuka produk ini. Kemudian, ketika diaplikasikan ke bibir butuh sekitar dua kali layer agar menghasilkan warna yang sempurna dan bibir tercover oleh warna dari shade lip cream ini. Teksturnya yang cair ini menjadikan lip cream ini tidak mudah menggumpal sehingga sangat mudah untuk dipakai.

Lip cream Pixy ini terdiri atas berbagai pilihan warna yang cukup variatif, beberapa diantaranya adalah Lip Cream Pixy Bold Maroon, Chic Rose, Classic Red, Eddy Plum, Fun Fuschia, dan Party Red. Pixy mengklaim produk lip cream miliknya memiliki tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Serta soft base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir.

Pixy lip cream no 1 atau Chic Rose kerap digunakan oleh wanita yang ingin mendapatkan tampilan natural, dianggap cocok untuk makeup sehari-hari dan warnanya paling aman untuk semua jenis . Setelah mengaplikasikannya pada bibir, formula lip cream yang kental ini tidak terasa lengket dan meninggalkan kesan berat di bibir. Hasil akhirnya matte namun tidak membuat bibir seperti nampak berkerut. Selain itu lip cream Chic Rose ini juga bersifat transferproof dan tahan lama, karena warna masih dapat bertahan hingga beberapa jam meski memang tidak seterang waktu pertama kali pengaplikasian. Meski bertahan lama di bibir, lip cream ini mudah dihapus dengan memakai makeup remover PIXY.

Lip cream dengan berat sebesar 4 gram ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah, sebesar Rp45 ribu dan dikemas dalam kardus hitam dengan aksen warna-warna di bagian bawahnya yang menunjukkan warna produk yang lebih aktual. Botol lip cream Pixy sama seperti botol produk lokal lainnya dengan bagian kuas yang cukup panjang dengan ujung runcing untuk memudahkan saat meratakan lip cream sampai ke sudut bibir. Pada bagian bawah botol terdapat nomor dengan nama warna lip cream.

Dengan harga yang terjangkau, lip cream Pixy ini bisa bertahan sekitar 8 jam (sesuai klaim) meski Anda memiliki segudang kegiatan. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk re-touch. Wangi soft pada lip cream ini pun tidak begitu mengganggu penciuman Anda.  Hasil akhir dan kesimpulan untuk produk ini adalah coverage sheer memerlukan dua kali layer saat diaplikasikan untuk mendapatkan warna yang sempurna, pilihan warna memang masih sedikit tapi cukup memuaskan bagi Anda yang ingin mengeksplor lip cream terbaik untuk produk lokal.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: