Pilihan Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Tebal

Warna, lipstik, Wardah, untuk, bibir, tebal, tipis, lipstick, kosmetik, wanita, rekomendasi, brand, sheer brown, nomor, matte, summer pink, red velvet, seksi, rose purple, foundation, lip liner, tekstur, kulit, kebutuhan, lip gloss, riasan, wajah, trik, fungsi, merah, rata, produk, Ilustrasi: merias bibir dengan lipstik

Meski banyak Indonesia yang masih tergila-gila dengan bentuk bibir yang tebal. Namun, banyak juga yang sampai enggan menggunakan karena takut bibir tebalnya terlalu menonjol hingga menutupi riasan wajahnya secara keseluruhan.
Tak perlu khawatir, karena Anda masih bisa tampil dengan bibir tebal Anda. Hanya saja, Anda memang harus bisa memilih lipstik yang sesuai dengan bentuk bibir dan mengetahui trik menggunakannya. Nah, berikut trik gunakan matte lipstik buat Anda yang berbibir tebal.

Foundation

Tidak hanya wajah saja yang butuh foundation, bibir juga butuh. Nah, sebelum mengaplikasikan lipstik, sebaiknya pulaskan sedikit foundation di bibir Anda. Ingat, cukup tipis tapi rata. Fungsi foundation ini sebenarnya untuk menyamarkan garis-garis bibir, plus membuat lipstik lebih menempel.

Lip Liner

Setelah Anda menggunakan foundation, jangan lupa untuk menggariskan lip liner di bagian dalam garis bibir untuk membentuk bibir yang terlihat lebih kecil. Di sini, Anda harus berhati-hati, jangan sampai menggariskan lip liner ke luar garis bibir yang malah akan membuat bibir Anda makin tebal.

Tekstur Lipstik

Jangan lupa untuk memilih sebagai polesan terakhir Anda. Lipstik yang satu ini sangat cocok untuk bibir tebal Anda. Hanya saja, Anda harus menghindari pemakaian lipstik bertekstur glossy atau glittery. Selain itu, Anda pun dilarang keras untuk mengaplikasikan lip gloss setelah lipstik.

Lipstik

Agar bibir tebal Anda tidak menjadi semakin tebal, sebaiknya pilih warna lipstik yang sesuai dengan bibir Anda. Kalau Anda bingung, sebaiknya pilih warna lipstik yang sedikit gelap dan natural. Misalnya warna nude, marun, cokelat, peach atau bahkan baby pink.

Dengan pemilihan warna lipstik yang tepat, Anda akan terkesan memiliki bibir yang tipis dan seksi. sebaiknya Anda hindari warna-warna terang dan cerah, misalnya ungu, oranye atau shocking pink. Nah, agar lebih mudah, Anda bisa memilih menggunakan produk lipstik dari yang akan membuat bibir Anda terlihat lebih cantik. memiliki banyak sekali warna lipstik yang bisa Anda coba sesuai dengan kebutuhan, khususnya untuk Anda pemilik bibir tebal.

Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Tebal

Lipstick Wardah hadir sebagai wanita yang ingin semakin tampil cantik setiap saat. Polesan bibir pun harus mampu menampilkan kesan merona dan membuat wajah lebih cantik. Bagi Anda yang berbibir tebal, simak berikut ini empat rekomendasi warna lipstick dari brand Wardah.

Lipstick Wardah termasuk lipstick yang banyak diminati kaum hawa. Bagi wanita yang memiliki bibir tebal pun tidak perlu pusing memilih warna lipstick dari brand Wardah. Seperti yang diketahui, wanita berbibir tebal biasanya dibuat pusing dengan pemilihan warna lipstick. Alasannya, salah dalam pemilihan warna lipstick bukan membuat bibir mereka merona, melainkan membuat bibir menjadi tidak kurang ‘seksi’. Bagi Anda yang berbibir tebal, inilah empat rekomendasi warna lipstick dari brand Wardah.

Lipstick Wardah Rose Purple Nomor 28

Warna, lipstik, Wardah, untuk, bibir, tebal, tipis, lipstick, kosmetik, wanita, rekomendasi, brand, sheer brown, nomor, matte, summer pink, red velvet, seksi, rose purple, foundation, lip liner, tekstur, kulit, kebutuhan, lip gloss, riasan, wajah, trik, fungsi, merah, rata, produk,

Lipstick Wardah Rose Purple Nomor 28 (sumber: prelo.co.id)

Warna ungu untuk lipstick terbilang jarang dipilih. Pada umumnya, wanita lebih memilih warna merah atau pink. Namun, bagi wanita berbibir tebal, warna Lipstick Wardah Rose Purple nomor 28 ini menjadikan bibir mereka lebih merona. Warna ungu membuat bibir wanita tidak hanya merona, namun juga menampilkan sisi elegan kaum hawa.

Lipstick Wardah Red Velvet Nomor 08

Lipstick Wardah Red Velvet Nomor 08 (sumber: id.tindung.co)

Warna merah yang menyala atau merah merona membuat wanita berbibir tebal semakin terlihat seksi. Pilihan Lipstick Wardah Red Velvet nomor 08 ini juga menjadi rekomendasi bagi wanita yang memiliki bibir tebal dan gelap. Warna merah adalah warna yang cerah sehingga membuat wanita lebih terpancar. Pastikan ketika Anda memoleskan lipstick Red Velvet nomor 08 secara merata di bibir. Ingat, pilihan warna lipstick ini juga tepat Anda pilih ketika hendak menghadiri pesta di malam hari.

Lipstick Wardah Sheer Brown Nomor 32

Lipstick Wardah Sheer Brown Nomor 32 (sumber: beautynesia.id)

Warna cokelat muda atau disebut sebagai Sheer Brown nomor 32 untuk Lipstick Wardah. Adalah rekomendasi bagi yang ingin terlihat tidak berlebihan ketika memoleskan lipstick di bibir tebal Anda. Warna Sheer Brown nomor 32 adalah warna natural bibir. Sehingga ketika Anda memoleskan ke bibir secara merata, seolah-olah Anda tidak memakai kosmetik bernama lipstick. Namun, bibir tebal Anda terlihat merona dan mempesona di mata banyak orang.

Lipstick Brand Wardah Matte Summer Pink

Lipstick Brand Wardah Matte Summer Pink (sumber: carousell.com)

Warna pink atau merah muda membuat wanita berbibir tebal terlihat elegan dan tampilan bibir lebih merona. Jika warna merah akan membuat wanita berbibir tebal lebih tegas menampilkan sisi merona mereka. Untuk Lipstick Wardah warna Matte Summer Pink ini lebih dipilih bagi wanita berbibir tebal yang ingin terlihat lebih ‘kalem’ dan lembut.
Rose Purple nomor 28 bagi Anda yang ingin tidak hanya membuat bibir merona, namun juga lebih elegan. Red Velvet nomor 08 bagi Anda yang juga ingin lebih terkesan seksi.

Sheer Brown nomor 32 rekomendasi tepat bagi Anda yang ingin bibir tebal menjadi lebih merona dengan kesan tidak berlebihan. Dan, Matte Summer Pink adalah Lipstick Wardah bagi yang ingin bibir tebal Anda merona dengan kesan lebih lembut. Jadi, sekarang Anda sudah tahu empat warna lipstick apa saja yang cocok untuk wanita berbibir tebal yang direkomendasikan dari brand Wardah Indonesia.

Dalam proses pemilihan lipstik, usahakan untuk memilih lipstik yang sesuai dengan keadaan kulit dan bibir Anda. Karena setiap orang memiliki kecocokan dan keadaan bibir yang berbeda-beda. Maka dari itu, jika Anda memiliki bibir yang tebal harus benar-benar teliti dalam memilih lipstik, jika tidak maka bibir Anda akan tampak lebih tebal dari aslinya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: