Pilihan Warna dan Produk Lipstik Oriflame Untuk Bibir Hitam

Bibir Hitam - (Sumber: centroone.com)

Mempunyai masalah bibir hitam atau gelap memang kerap kali mengurangi rasa percaya diri. Namun, masalah bibir yang cenderung berwarna hitam ini bisa disiasati dengan menggunakan . Apalagi saat ini Oriflame untuk bibir hitam sudah mulai diluncurkan.

Ada banyak cara untuk mengatasi bibir yang cenderung gelap, salah satunya adalah dengan memilih lipstik yang kira kira lebih gelap dua tingkat dari bibir Anda. Dengan begitu akan membuat penampilan akan terkesan lebih natural dan mempesona.

Oriflame sendiri telah banyak membuat lipstik dengan berbagai warna dan . Termasuk lipstik yang diformulasikan untuk pemilik bibir gelap. Warna lipstik Oriflame yang bisa Anda pilih untuk bibir hitam adalah warna pale rose. Anda bisa memilih lipstik dari Giordani Gold Iconic Lipstik yang di dalamnya Anda bisa menemukan 10 warna berbeda. Dari kesepuluh warna tersebut, Anda bisa menggunakan warna Peach Pink, Lucent Pink, maupun Raspberry Blush. Shade warna ini akan membuat warna bibir pada hitam menjadi lebih cerah dan terlihat lebih menarik.

Meskipun termasuk jenis lipstick yang matte, formula Raspberry Blush Oriflame tidak akan membuat bibir terasa kering karena formula pelembabnya yang cukup intens. Selain membuat bibir hitam terlihat lebih cantik, lipstick ini juga akan menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.

Lipstik dengan shade warna merah keunguan seri berry crush, red passion, atau pink lady dari Oriflame ini dianggap bagus untuk Anda yang berbibir gelap. Jika Anda mempunyai jenis bibir yang kering, jangan lupa gunakan lip balm terlebih dahulu ketika memakai ini, karena akan langsung menempel pada bibir dengan sedikit pelembab.

Selain menentukan shade warna lipstik yang cocok untuk jenis bibir gelap, untuk mendapatkan tampilan bibir yang menarik dan cocok saat digunakan juga harus memperhatikan beberapa hal lain yang berpengaruh pada hasil yang akan diberikan. Hal yang harus Anda perhatikan saat memilih warna lipstik adalah sesuaikan dengan warna Anda. Hal tersebut dianggap penting sebab hasil yang bagus dari warna bibir adalah saat warna bibir memiliki warna yang mirip dengan warna .

Lipstick Oriflame - (Sumber: gogirlmagz.com)

Lipstick Oriflame – (Sumber: gogirlmagz.com)

Selain itu Anda juga bisa memilih warna lipstik yang sesuai dengan bentuk bibir. Ini merupakan hal yang harus diperhatikan. Sebab warna yang dipilih bisa sangat mempengaruhi bentuk bibir setelah dipulaskan dengan lipstik. Nah, dengan memperhatikan kedua hal tersebut maka Anda akan mendapatkan tampilan bibir yang tepat.

Beberapa referensi untuk Anda yang ingin membeli produk lipstik Oriflame untuk bibir gelap yakni, The One 5 in 1 Stylish Lipstick, The One Unlimited Matte Lipstick, Oriflame Pure Colour Lipstick, Colour Drop Lipstick, Giordani Gold Voluptuous Lipstick, dan lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: