Pilihan Bedak MakeOver yang Recommended untuk Kulit Berminyak

Bedak MakeOver untuk Kulit Berminyak Bedak MakeOver untuk Kulit Berminyak

Anda pastinya sudah pernah mendengar atau bahkan mencoba produk dari brand-brand MakeOver bukan? Make Over memang merupakan nama baru yang masih satu group dengan Wardah dan Emina. Bedanya, produk-produk Make Over awalnya ditujukan untuk kalangan profesional make-up artist, dan kini menjelma jadi produk kosmetik lokal recommended yang juga digunakan oleh kalangan luas.

Make Over memiliki rangkaian produk yang cukup beragam, mulai dari lipstik, eyeshadow, eyeliner, maskara, eye palette, makeup remover, brushes, foundation, blush on, concealer, face primer, luminizer, hingga bedak. Produk-produk make-up dekoratif Make Over rata-rata memang dibanderol lebih mahal dibandingkan Wardah, namun mengunggulkan kualitas yang memang sebanding dengan harganya.

Pilihan Bedak MakeOver

Pilihan Bedak MakeOver

Make Over sementara ini baru memiliki 2 varian produk bedak, yakni MakeOver Perfect Cover Two Way Cake dan MakeOver Silky Smooth Translucent Powder. Kedua produk bedak ini rupanya memang sengaja ditujukan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Penasaran seperti apa bedak Make Over yang banyak mendapat review positif dari beauty blogger dan vlogger tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Make Over Perfect Cover Two Way Cake adalah varian bedak padat dari MakeOver yang dijual dengan harga Rp 150 ribuan. Make Over Perfect Cover Two Way Cake menawarkan 8 pilihan shades warna, antara lain No. 01 Lace, 02 Coral, 03 Maple, 04 Desert, 05 Cinnamon, 06 Cappuccino, 07 Espresso, dan nomor 08 Honey. Shades tersebut bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda, entah kulit sawo matang, kuning langsat, atau yang kulitnya berwarna gelap sekalipun. Selain kemasan full pack, Make Over Perfect Cover Two Way Cake juga tersedia dalam kemasan refill (isi ulang) dengan harga yang lebih hemat, yakni Rp 89.500 saja.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake diklaim sebagai perpaduan terbaik dari foundation dan bedak yang mampu berbaur apik dengan warna kulit Anda, sehingga menciptakan riasan wajah yang halus dan lembut, serta menjaga kulit tetap segar dan mulus. Partikel ultra-fine dari Make Over Perfect Cover Two Way Cake diklaim membantu menyerap minyak berlebih, menyamarkan ketidaksempurnaan, serta menutupi setiap inci kulit Anda dengan sempurna tanpa membuat kulit wajah Anda terasa seperti sedang memakai riasan.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake juga diklaim memiliki formula water-insoluble yang membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit dehidrasi, sehingga juga cocok digunakan untuk Anda yang berkulit kering. Bahkan tingkat ketahanan dari produk bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake diklaim cukup tahan lama, sehingga Anda tak perlu melakukan touch-up ketika sekali mengaplikasikan bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake.

Dalam produk Make Over Perfect Cover Two Way Cake disebut-sebut memiliki kandungan Jojoba Oil yang menjaga kulit tetap lembut, vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, serta diperkaya dengan kandungan Macadamia Oil, Avocado Oil, Soybean Oil, Wheat Bran Extract, dan Chamomilla Flower Extract.

Menurut review dari beberapa konsumen yang pernah mencoba Make Over Perfect Cover Two Way Cake, produk ini memiliki tampilan kemasan yang cukup elegan sesuai dengan ciri khas brand MakeOver yang kerap membalut produknya dengan kemasan dominan berwarna hitam. Kemasan Make Over Perfect Cover Two Way Cake berbentuk bulat kecil dengan kaca dan puff terpisah di bawah bedak, sehingga cukup praktis untuk dibawa bepergian.

Bedak MakeOver

Bedak MakeOver

Dari segi tekstur Make Over Perfect Cover Two Way Cake rupanya cukup lembut. Walaupun saat dipulas ke wajah agak powdery, rupanya jika sudah membaur dengan kulit maka tampilannya bisa cukup flawless dan menempel dengan sempurna. Coverage bedak ini medium, sehingga untuk bekas jerawat atau lingkar hitam di bawah mata (dark circle) yang parah tetap membutuhkan concealer untuk menutupinya.

Walaupun banyak yang memuji bedak Makeover satu ini, rupanya ada beberapa pengguna yang mengaku kurang suka karena berpendapat hasil akhir Make Over Perfect Cover Two Way Cake terlalu cakey. Bagaimanapun juga, hasil akhir dari penggunaan bedak satu ini memang sangat subjektif, sehingga untuk mengetahui apakah hasilnya bagus atau tidak di wajah, Anda tetap harus mencobanya sendiri.

Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Baca juga:  Harga Produk ZAP Underarm Brightening Cream

Nah, bagi Anda yang tak terlalu suka tampilan make-up yang terlalu berat, maka Make Over Silky Smooth Translucent Powder bisa dijadikan pilihan. Bedak tabur ini menawarkan daya sebar yang baik dengan finishing natural dan lembut. Tekstur silky fine dari Make Over Silky Smooth Translucent Powder diklaim dapat membantu melembapkan dan juga menyerap kelebihan minyak di kulit wajah Anda untuk menciptakan tampilan yang cerah dan segar sepanjang hari.

Bedak yang dijual seharga Rp 115 ribuan ini tersedia dalam 5 pilihan shade warna, yaitu 01 Porcelain, 02 Rosy, 03 Champagne, 04 Toffee, dan 05 Snow. Selain digunakan sebagai bedak utama, Make Over Silky Smooth Translucent Powder juga bisa dipakai sebelum pengaplikasian Perfect Cover TWC, khususnya di area T-zone untuk membuat tampilan yang lebih matte.

Menurut review dari beberapa konsumen, bedak Make Over Silky Smooth Translucent Powder punya tekstur yang lembut serta bisa membuat wajah terlihat glowing. Meskipun hanya bedak tabur, sebagian konsumen setuju bahwa bedak ini cukup andal untuk menahan minyak di wajah. Sayangnya daya tahan Make Over Silky Smooth Translucent Powder memang tidak terlalu lama seperti varian bedak padat. Anda masih harus melakukan touch-up setelah beberapa jam menggunakan bedak tabur MakeOver ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: