Perbedaan Produk Tull Jye Merah Dan Hijau

Krim Wajah Wanita - (Sumber: fashionlady.in)

memang sudah banyak tersedia pilihannya, baik itu lokal maupun impor. Apabila Anda ingin menggunakan impor, dapat menggunakan Tull Jye.

Tull Jye telah hadir selama 20 tahun dengan komitmen memberikan produk terbaik dan berkualitas tinggi yang diimpor langsung dari Senshido Bio Technology Co. Ltd Taiwan untuk mempercantik dan menjadikan wanita Indonesia.

PT. Citra Lestari merupakan importir resmi dari Tull Jye yang telah terpercaya untuk mendistribusikan dan mengembangkan sayap produk ke seluruh Indonesia dengan pelayanan untuk memuaskan keinginan akan produk mereka.

Untuk menjaga mutu dan kenyamanan konsumen, rutin melakukan pengujian dan memastikan produk yang sampai ke tangan pengguna adalah produk terbaik yang akan membantu wanita Indonesia mendapatkan kulit yang cerah.

Tull Jye mengeluarkan beberapa produk, baik untuk wanita ataupun pria. Dari sekian produk, ada cream yang cukup dikenal, yaitu Tull Jye merah dan hijau. Perbedaan keduanya tidak nampak jelas jika dilihat dari kemasan. Untuk Tull Jye merah, warnanya seperti dongker blink-blink (berkilau). Sedangkan untuk Tull Jye hijau, jelas terlihat dominan hijau blink-blinknya.

Dari segi pemberian nama, untuk yang membeli satuan, jika beli yang merah, biasanya diberi nama Tull Jye Cream Big A (untuk siang) dan Cream Big B (untuk malam). Cream Big A (pagi) digunakan sebagai tabir surya sekaligus alas bedak yang dapat mengurangi paparan sinar UV yang dapat mengakibatkan timbulnya flek atau noda hitam. Untuk Cream Big B, bekerja intensif mencerahkan dan melembapkan kulit wajah dengan formula baru Arbutin.

Untuk Tull Jye hijau, istilahnya lebih jelas, yaitu night cream (krim malam) dan day cream (krim pagi) tanpa ada istilah A atau B. Krim malam (night cream)nya tersedia dalam kemasan 20 gram, dengan formula Arbutin yang menjadikan wajah menjadi lebih cerah. Sedangkan untuk day cream, dapat digunakan pada pagi hari sebagai tabir surya sebelum memulai aktivitas. Gunanya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga sebagai alas bedak agar riasan wajah lebih tahan lama.

Produk Tull Jye - (Sumber: babykosmetik.com)

Produk Tull Jye – (Sumber: babykosmetik.com)

Jika dilihat dari segi tekstur, sebenarnya tidak ada perbedaan yang cukup signifikan. Cream yang kuning padat untuk cream pagi. Sedangkan cream putih yang teksturnya lebih lembut untuk cream malam.

Berdasarkan review, untuk Tull Jye (cream malam) yang hijau, memiliki bau sedikit lebih menyengat dari cream malam Tull Jye merah, namun masih bisa ditoleransi. Untuk pemakaian awal, keduanya sama-sama memberikan efek sensasi sedikit gatal. Tetapi, keduanya tidak menimbulkan iritasi.

Dilihat dari fungsinya yang mencerahkan, keduanya sama saja, mampu mencerahkan wajah dengan baik. Tetapi, untuk menghilangkan bekas jerawat, ada yang mengatakan lebih memiliki efek jika memakai yang hijau.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: