Perbedaan Moreskin Skin Care dan Moreskin Nature

Ilustrasi: kulit putih, bersih & sehat

Memiliki kulit putih dan cerah merupakan impian bagi sebagian wanita. Paradigma orang cantik tampaknya juga masih terbatas pada pemilik kulit putih saja, sehingga banyak wanita yang berbondong untuk melakukan banyak hal agar dapat memiliki kulit serta wajah yang putih. Banyaknya konsumen yang membutuhkan produk kecantikan guna merawat kulit, membuat produsen semakin giat untuk terus menawarkan formula dan teknologi kecantikan tingkat tinggi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya adalah produk cream Moreskin.

Moreskin Clean and Glow merupakan salah satu produk kecantikan terbaru dari Moreskin yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Moreskin Clean and Glow merupakan krim booster yang diformulasikan khusus untuk melindungi dan memelihara kesehatan kulit wajah, mempercepat proses peremajaan kulit sehingga Anda dapat mewujudkan kulit yang terlihat lebih putih, glowing dan lebih kencang.

Produk NASA ini diklaim sebagai produk berbahan herbal alami/organik, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Produk NASA juga dikatakan tidak menimbulkan kecanduan, telah memperoleh izin edar resmi dari Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI.

PT. Natural Nusantara membuat produk paket perawatan kecantikan wajah yang cukup lengkap untuk memanjakan kaum wanita yang ingin memiliki penampilan yang menarik dengan memiliki kulit yang lebih putih dan indah.

Satu paket perawatan Moreskin berisi whitening soap (sabun wajah), day cream, night cream, whitening serum, dan toner/cleansing whitening. Harga satu paket perawatan Moreskin berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp675 ribuan. Nah, bagi pengguna yang tidak ingin membeli 1 paket, bisa membeli produk eceran sesuai keinginan. Harga krim eceran Moreskin, baik day cream dan night cream dijual Rp200 ribuan.

Baca juga:  Punya Rambut Lepek? Ini Deretan Shampo untuk Kulit Kepala Berminyak yang Bisa Dicoba

Produk Perawatan Moreskin

Paket perawatan lengkap Moreskin, Day & Night Cream, Whitening Serum, Whitening Soap, & Cleansing Whitening (sumber: alkeskendari.com)

Day Cream Moreskin

Day cream dari Moreskin disebut-sebut bermanfaat untuk mempercantik dan mencerahkan kulit wajah serta melindunginya selama aktivitas di siang hari. Selain mampu mencerahkan kulit muka dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Moreskin Day Cream mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan kandungan dalam produk kosmetik yang diklaim sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Night Cream Moreskin

Sementara untuk night cream Moreskin diformulasikan secara khusus yang berguna untuk mencerahkan, meremajakan dan mengencangkan kulit wajah, bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika Anda tidur. Night cream Moreskin diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, protein asam amino, ekstrak grape seed, dan bahan alami lainnya.

Whitening Serum

Serum ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan untuk membantu kulit Anda untuk dapat terlihat putih maksimal. Serum ini membantu menutrisi kulit wajah Anda sehingga lebih mudah untuk diputihkan dan juga membuat kulit wajah menjadi lentur dan juga sehat. Penggunaan serum ini yang paling tepat adalah sebelum Anda tidur pada malam hari. Serum ini mengandung vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan zat tertentu yang dapat membantu kulit Anda terlihat lebih putih alami dan juga indah terawat.

Baca juga:  Mengenali Ciri-Ciri & Penanganan Kulit Yang Sensitif

Whitening Soap

Sabun wajah ini membantu kulit Anda untuk terlihat lebih bersih dan juga mampu mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit wajah Anda. Kotoran dan juga minyak yang menempel pada kulit wajah Anda akan membuat wajah menjadi terlihat kusam dan juga terlihat tidak cerah. Tentu saja ketika Anda membersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah ini, maka kotoran dan juga minyak yang menempel pada wajah Anda akan dapat terangkat dengan baik. Akibatnya wajah Anda akan terlihat lebih bersih.

Cleansing Whitening

Produk ini membantu Anda untuk membersihkan sisa kotoran dan juga sisa make up yang menempel pada wajah Anda. Sisa-sisa make up yang sulit terangkat ini akan disapu dengan bersih dengan menggunakan cleansing whitening. Sehingga ketika Anda menggunakan produk ini, maka Anda bisa mendapatkan wajah yang bersih dan segar sepanjang hari.

Perbedaan Moreskin Skin Care dan Moreskin Nature

PT Nasa mengenalkan produk kecantikan kulit kepada semua kalangan masyarakat. Tidak hanya untuk dipasarkan kepada kalangan menengah ke atas, melainkan semua orang bisa mendapatkannya. Nah, produk Moreskin dan Moreskin Nature diproduksi untuk memenuhi kebutuhan tiap penggunanya dari berbagai kalangan.

Kedua produk ini tentu memiliki perbedaan. Jika dilihat dari kemasannya saja sudah bisa dipastikan ada perbedaan di antara kedua produk Moreskin ini, baik dari segi kemasan luar, isi, dan juga harganya.

Baca juga:  Mengandung Pitera Murni, Produk FTE dari SK II Diklaim Ampuh Untuk Atasi Kulit Berminyak dan Berjerawat

Moreskin Skin Care

Moreskin Skin Care (instagram: @skincarenasa.herba)

Moreskin Skin Care dikeluarkan terlebih dahulu daripada Moreskin Nature. Moreskin Skin Care memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, meremajakan, melembapkan, dan membersihkan wajah dari berbagai bahan kimia yang mengendap di dalam kulit yang diakibatkan oleh penggunaan kosmetik non herbal.

Moreskin Skin Care terdiri dari 5 produk di dalamnya, yakni day cream, night cream, cleansing whitening, whitening soap, dan whitening serum. Kelima produk dalam paket Moreskin tersebut akan bekerja secara bersamaan untuk memberikan hasil kulit yang cerah dan sehat.

Moreskin Skin Care memiliki isi produk yang lebih banyak dibandingkan dengan Moreskin Nature (kemasan netto), kemasan Moreskin berwarna pink, kemasan produk Moreskin Skin Care menggunakan pot yang lebih elegan, dan harga Moreskin Skin Care lebih mahal dibandingkan Moreskin Nature, yakni Rp675 ribuan per paket.

Moreskin Nature

Moreskin Nature (sumber: Hanania Herbal)

Moreskin Nature adalah produk yang dikenalkan setelah Moreskin Skin Care. Hadirkan paket perawatan Moreskin Nature diharapkan bisa memberikan solusi bagi wanita dalam membeli kosmetik dengan harga yang lebih ekonomis. Karena produk Moreskin Nature memiliki harga yang lebih murah, yakni Rp350 ribuan untuk setiap paket.

Dalam paket Moreskin Nature terdapat 5 produk, yakni nature night cream, nature day cream, nature serum whitening, nature cleansing whitening, dan nature transparant whitening soap.

Isi produk Moreskin Nature lebih sedikit (kemasan netto), kemasan Moreskin Nature berwarna abu-abu, kemasan produk menggunakan pot biasa, dan harga Moreskin Nature lebih terjangkau dibandingkan dengan Moreskin Skin Care.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: