Perbedaan Antara Susu Nutrilon Dan Nutrilon Royal

perbedaan, nutrilon, dan, royal, produk, nutricia, susu, anak, usia, 1-3, tahun, 3-6, 4-6, kemasan, 800gram, vanila, rasa, madu, varian, soya, alergi, protein, kandungan, dokter, ibu, FOS:GOS, DHA, omega, 3 & 4, di, Indomaret, Alfamart, harga Bayi usia 3 tahun minum susu

Nutriclub memiliki beberapa jenis susu, antara lain Nutrilon 3 & 4, Nutrilon Soya 3 & 4, Neocate Spoon & Advance, Nutridrink MF6, Nutridrink Powder 400gr, dan Nutrilon Royal 3 & 4 ActiDuoBio.

Bagi para , Nutrilon dan Nutrilon Royal mungkin kerap kali membuat bingung. Penyebabnya adalah apa perbedaan dari Nutrilon dan Nutrilon Royal? Menurut informasi dari Facebook Nutriclub Indonesia, kedua produk memiliki keunggulan masing-masing. Nutrilon dan Nutrilon Royal sama-sama dilengkapi dengan FOS dan GOS 1:9 yang diklai. baik untuk mempertahankan fungsi saluran cerna. Untuk Nutrilon Royal dilengkapi dengan Nukleotifa, antioksidan dan diklaim tinggi DHA untuk lebih mengoptimalkan daya tahan tubuh .

Jika dilihat dari situs resmi Nutriclub Indonesia di nutriclub.co.id, akan didapatkan keterangan terperinci mengenai Nutrilon dan juga Nutrilon Royal. Berikut uraiannya.

Nutrilon 3 & 4

Produk Nutrilon sendiri terdiri dari Nutrilon 3 & 4, dan juga Nutrilon Soya 3 & 4. Masing-masing produk sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan yang tentu bermanfaat bagi anak.

perbedaan, nutrilon, dan, royal, produk, nutricia, susu, anak, usia, 1-3, tahun, 3-6, 4-6, kemasan, 800gram, vanila, rasa, madu, varian, soya, alergi, protein, kandungan, dokter, ibu, FOS:GOS, DHA, omega, 3 & 4, di, Indomaret, Alfamart, harga

Memberi minum susu untuk bayi menggunakan botol

Nutrilon 3 merupakan susu pertumbuhan untuk membantu memenuhi anak pada rentang usia 1-3 tahun. Sedangkan Nutrilon 4 lebih ditujukan untuk anak pada usia 3-6 tahun.

Secara umum, Nutrilon merupakan susu pertumbuhan untuk anak dengan rentang usia 1 hingga 6 tahun yang dibagi menjadi dua, usia 1-3 tahun, dan 3-6 tahun. Nutrilon mengandung FOS dan GOS (1:9), zat besi, vitamin C & E serta selenium.

Zat besi merupakan komponen hemoglobin di dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh. Sedangkan vitamin C & E berperan dalam memelihara jaringan kolagen. Produk Nutrilon 3 & 4 tersedia dalam dua rasa, yaitu Vanila dan Madu. Untuk , Nutrilon 3 Madu 800 gram dijual Rp 160.800, sementara Nutrilon 4 Vanila 400 gram dijual seharga Rp 72.500.

Nutrilon Soya 3 & 4

Untuk Nutrilon Soya, produk ini merupakan susu yang disempurnakan dengan ActiDuoBio+ mengandung IcFOS dan minyak ikan yang lebih tinggi. Susu ini ditujukan untuk mendukung ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si kecil yang alergi terhadap protein susu sapi.

Dengan kandungan IcFOS lebih tinggi, memampukan Nutrilon Soya untuk mendukung ketahanan tubuh yang kuat dan memiliki kandungan minyak ikan lebih tinggi untuk mendukung kemampuan berpikir. Selain itu, Nutrilon Soya juga dilengkapi dengan kalsium tinggi dan protein berkualitas dengan asam amino untuk pertumbuhan optimal si kecil. Produk ini diklaim mengandung 100 persen isolat protein kedelai bagi si kecil yang alergi protein susu sapi.

Botol susu bayi (sumber: baomoi.com)

bersama Nutrilon Royal Soya menyediakan soya untuk si kecil. Dikembangkan berdasarkan riset yang dilakukan Nutricia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun penelitian tentang alergi, imunitas, sistem pencernaan dan pertumbuhan, serta lebih dari 100 tahun pengalaman di bidang nutrisi awal kehidupan si kecil.

Nutrilon Royal Soya ActiDuoBio+ dinilai mampu mendukung pertumbuhan si kecil, yang setra dengan mengonsumsi formula susu sapi. Produk ini juga dianggap dapat ditoleransi oleh 90 persen anak yang memiliki alergi susu sapi. Nutrilon Soya hadir dengan tanpa adanya laktosa dan dilengkapi dengan rasa vanila. ini bermacam-macam. Untuk Nutrilon Royal 3 Soya Vanila 700gram seharga Rp 182.875, Nutrilon Royal 2 Soya 700gram Rp 186.300, dan lainnya.

Nutrilon Royal

Di samping Nutrilon Royal Soya, Nutricia juga menyediakan varian Nutrilon Royal 3 & 4. Susu ini dilengkapi dengan kombinasi emas ActiDuoBio untuk mendukung ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si kecil secara optimal. Untuk Nutrilon Royal 3 ditujukan untuk anak usia 1-3 tahun, sedangkan Nutrilon Royal 4 untuk anak usia 4-6 tahun.

Nutrilon Royal hadir dengan dua manfaat penting yaitu:

  • Ketahanan tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan FOS:GOS (1:9) yang telah dipatenkan, serta vitamin C & E yang membantu memperkuat ketahanan tubuh si kecil.
  • Kemampuan berpikir. Hal ini dibantu oleh kandungan omega 3, DHA, omega 6, dan zat besi untuk mendukung kemampuan berpikir si kecil.
perbedaan, nutrilon, dan, royal, produk, nutricia, susu, anak, usia, 1-3, tahun, 3-6, 4-6, kemasan, 800gram, vanila, rasa, madu, varian, soya, alergi, protein, kandungan, dokter, ibu, FOS:GOS, DHA, omega, 3 & 4, di, Indomaret, Alfamart, harga

Bayi minum susu dari botol

Inovasi Nutrilon Royal didukung dengan penelitian IcFOS:scGOS (FOS:GOS 1:9) dan LCPUFA (DHA&EFA). Penelitian itu dilakukan di lima negara dan dan hasilnya menunjukkan Nutrilon Royal 3 kali sehari diklaim terbukti mengurangi kejadian infeksi pada si kecil (dibanding anak yang tidak mengonsumsi susu dengan spesifik FOS:GOS dan LCPUFA).

Harga dari Nutrilon Royal bermacam-macam. Untuk Nutrilon Royal 4 kemasan 800 gram rasa madu dijual seharga Rp 147.200, Nutrilon Royal 2 800gram seharga Rp 186.800, Nutrilon Royal 4 800gram Rp 150.900 dan lainnya. Produk-produk Nutrilon bisa Anda dapatkan di Indomaret, Alfamart, maupun toko-toko lainnya.

Jika dilihat kembali mengenai kandungan dalam susu Nutrilon dan Nutrilon Royal, Anda mungkin akan mendapati adanya perbedaan. Nutrilon dilengkapi dengan kandungan vitamin C & E, FOS & GOS. Kandungan itu pula yang bisa ditemui di Nutrilon Royal. Tetapi, kandungan yang mungkin tidak terdapat pada Nutrilon adalah kandungan omega 3 & 6 serta DHA.

Dengan adanya tambahan kandungan bermanfaat dalam susu, bukan berarti itu merupakan susu terbaik bagi anak. Untuk bisa memilih susu formula yang baik bagi anak, bisa memerhatikan hal-hal seperti legalitas atau keamanan produk susu (lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan/BPOM).

Kemudian, pilih susu dengan kandungan yang dibutuhkan oleh anak. Misalnya, kandungan kalori, vitamin, mineral dan lainnya. Jika Anda ingin informasi yang lebih valid, bisa berkonsultasi dengan dokter.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: