Perawatan Untuk Masalah Jerawat Dengan Menggunakan Produk Melanox

produk, melanox, untuk, jerawat, noda, bekas, premium, series, review, kemasan, ukuran, kegunaan, sabun, facial, cleansing, gel, menghilangkan, kempes, kering, cerah, awet, muda, serum, uv, skin, protector, cocok, semua, jenisWajah wanita berjerawat

Pernah mendengar merek Melanox? Produk itu merupakan produk lokal yang diproduksi oleh PT Surya Dermato Medica Laboratories (PT. SDM). Melanox memiliki beberapa produk di antaranya whitening cream, whitening serum, uv protector, skin toner, dan facial cleansing gel (pembersih wajah).

Bagi Anda yang memiliki wajah berjerawat, bisa mencoba perawatan dengan produk Melanox yang terdiri dari Melanox Cleansing Gel (pembersih wajah), Melanox Skin Toner, Melanox SPF 30++ Face UV Protector, Melanox Premium Advanced Formula Whitening Serum. Berdasarkan review, untuk mengatasi jerawat, selain seluruh produk dari Melanox itu, ada produk tambahan yaitu Benzolac 5 (benzoyl peroxide 5%).

Walaupun pada produk-produknya tidak dikhususkan untuk jerawat (tetapi untuk semua kulit), namun ada beberapa orang yang berjerawat, produk Melanox bekerja membantu mengatasi masalah kulit itu. Kini, produk-produk Melanox tersedia dalam nama dan kemasan baru yang diberi nama Melanox Premium Series.

Langkah pertama dalam merawat wajah berjerawat adalah dengan membersihkan wajah menggunakan Melanox Premium Facial Cleansing Gel. Gel pembersih wajah itu berfungsi mengangkat kotoran yang ada pada kulit. Dengan kandungan bahan alami seperti Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau dan pelembab lainnya memiliki kegunaan untuk memberikan perlindungan dan menjaga kelembapan kulit. Pembersih wajah Melanox juga diperkaya dengan Melanox C-BrightTM complex yang mengandung vitamin C, ekstrak pepaya dan lemon.

produk, melanox, untuk, jerawat, noda, bekas, premium, series, review, kemasan, ukuran, kegunaan, sabun, facial, cleansing, gel, menghilangkan, kempes, kering, cerah, awet, muda, serum, uv, skin, protector, cocok, semua, jenis

Mencuci muka dan leher sebelum memakai toner

Saran penggunaan Melanox Premium Facial Cleansing Gel adalah pada area muka dan leher yang dibasahi air terlebih dahulu. Lalu, tuangkan sedikit produk pembersih pada telapak tangan, dan gosok hingga berbusa. Usapkan secara merata pada seluruh permukaan wajah dan leher, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Disarankan membersihkan wajah dengan facial cleansing gel maksimal 2 kali dalam sehari.

Setelah selesai membersihkan wajah, Anda bisa melanjutkan perawatan dengan mengaplikasikan toner. Produk yang digunakan adalah Melanox Premium Skin Toner. Toner itu berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa akhir dari makeup dan pembersih wajah. Toner dari Melanox ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit (informasi ini didapatkan dari situs resmi Melanox di melanox.co.id).

Melanox Premium Skin Toner mengandung bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau dan bahan pelembap lainnya untuk merawat kelembapan kulit. Selain itu, toner juga diperkaya dengan Melanox C-BrightTM complex yang mengandung derivat Vitamin C, yang menjaga kulit agar tetap halus, lembut, dan tampak cerah.

Cara pemakaian toner ada yang dituangkan secukupnya (sekitar 2-3 tetes) ke telapak tangan, kemudian ditepuk perlahan secara merata ke wajah dan leher. Berbeda dengan kemasan sebelumnya, toner kemasan baru dari Melanox tersedia dalam bentuk spray. Sehingga, Anda bisa langsung mengaplikasikan ke wajah (dengan cara menyemprotkan produk ke wajah. Sangat disarankan Anda menutup mata). Anda juga bisa memakai kapas yang sudah dibasahi oleh toner, lalu usapkan/tepuk ke wajah dan leher.

Dalam pemakaian toner, Anda bisa mengaplikasikan 2 kali sehari setiap pagi dan malam hari. Untuk menjaga kandungan di dalam produk, sebaiknya simpan toner di dalam lemari es untuk mendapatkan efek dingin dan dapat menutupi pori-pori di wajah.

produk, melanox, untuk, jerawat, noda, bekas, premium, series, review, kemasan, ukuran, kegunaan, sabun, facial, cleansing, gel, menghilangkan, kempes, kering, cerah, awet, muda, serum, uv, skin, protector, cocok, semua, jenis

Oleskan krim jerawat pada wajah

Selesai menggunakan toner, dilanjutkan dengan pemakaian Melanox Premium Skin UV Protector. Sebagai krim pelindung sinar matahari, produk itu dapat digunakan sebelum Anda beraktivitas ke luar rumah (paling tidak 15-30 menit sebelum ke luar rumah). Walaupun Anda tidak beraktivitas di luar rumah/ruangan, tetapi sebaiknya tetap memakai Melanox Skin UV Protector.

Melanox Premium Skin UV Protector mengandung bahan alami sodium carboxymethyl betaglucan, ekstrak teh hijau dan vitamin E yang memberikan perlindungan pada kulit sehingga membantu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan serta elastisitas kulit, dan diperkaya dengan Melanox C-BrightTM  complex yang mengandung vitamin C, ekstrak pepaya dan ekstrak lemon yang menjaga kulit agar tetap halus, lembut, dan tampak putih berseri. Skin UV Protector ini juga bisa digunakan sebagai alas bedak.

Setelah selesai mengaplikasikan Skin UV Protector, bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, bisa mengaplikasikan obat jerawat. Obat jerawat yang bisa digunakan bermacam-macam, tergantung kebutuhan kulit Anda. Salah satu yang bisa Anda coba adalah Benzolac 5. Obat jerawat itu digunakan untuk mengatasi jerawat yang besar-besar, bukan jerawat kecil dalam jumlah banyak dan biasanya meradang. Jika Anda memiliki jerawat kecil-kecil dan meradang, bisa mencoba Benzolac 2.

Cara memakai obat jerawat yaitu dengan mengaplikasikan pada area jerawat. Pemakaian dapat dilakukan 1 kali atau 2 kali dalam sehari. Oles tipis saja, jangan berlebihan. Sebaiknya hindari area sensitif seperti area mata dan sekitarnya.

produk, melanox, untuk, jerawat, noda, bekas, premium, series, review, kemasan, ukuran, kegunaan, sabun, facial, cleansing, gel, menghilangkan, kempes, kering, cerah, awet, muda, serum, uv, skin, protector, cocok, semua, jenis

Memakai serum wajah sebelum tidur

Produk selanjutnya adalah Melanox Premium Whitening Serum. Dengan formula baru, serum ini merupakan perpaduan premium whitening dan antiaging agent (anti penuaan dini). Kandungan di dalam Premium Whitening Serum antara lain retinol untuk merangsang pembentukan kolagen, koji acid untuk menghambat proses pembentukan melanin, C-Bright Whitening sebagai pencerah sekaligus pelindung dari efek buruk sinar matahari, dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar matahari.

Melanox Premium Whitening Serum diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Produk dengan kemasan botol ukuran 15 ml itu bisa digunakan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Apabila digunakan secara teratur, menurut situs resminya, wajah akan tampak lebih cerah dan putih merata, serta terlihat awet muda.

Beberapa orang menggunakan Melanox Whitening Serum 3 kali sehari, yaitu pagi hari setelah mandi atau ketika akan beraktivitas ke luar rumah, setelah mandi sore, dan sebelum tidur. Tetapi, cara pemakaian itu belum tentu cocok di semua orang. Menurut saran di situs resmi Melanox hanya dua kali, yaitu pagi dan malam hari.

Setelah melakukan perawatan rutin berdasarkan langkah-langkah di atas, sebagian orang merasakan ada perubahan pada wajah mereka. Perubahan itu berupa jerawat kempis dan kering. Warna kulit wajah juga menjadi lebih cerah, menghilangkan bekas/noda jerawat, tekstur kulit menjadi lembut, kencang, dan kenyal. Namun, hasil pemakaian produk bisa saja berbeda pada setiap orang, tergantung kondisi kulit masing-masing.

Bagi Anda yang tertarik mencoba produk Melanox, bisa membelinya secara offline di Giant seperti di Giant Ciledug, Giant CBD Bintaro. Lalu, tersedia juga di Cinere Mall, Supermall Lippo Karawaci, Pamulang Square, dan tempat lainnya. Untuk lokasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs resmi Melanox di melanox.co.id

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: