Pengertian, Review, dan Manfaat Sariayu Peel Off Mask

Masker Wajah - (Sumber: kawaiibeautyjapan.com) Masker Wajah - (Sumber: kawaiibeautyjapan.com)

Brand lokal, Sariayu, memiliki produk masker bernama Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask. Produk ini dibanderol harga Rp28.400- 31.600.

Bagi Anda yang masih bingung produk Sariayu Peel Off Mask dapat dibeli di mana, kini sudah ada website https://marthatilaarshop.com yang menyediakan produk-produk kecantikan yang Anda butuhkan.

Selain di website tersebut, Anda juga bisa membelinya di website lain, atau di toko-toko online. Produk tersebut juga mudah ditemukan, karena terdapat juga di toko-toko terdekat yang ada di kota Anda.

Masker tersebut berbentuk gel yang praktis tanpa dibilas. Produk ini ditujukan untuk membersihkan serta merangsang sel kulit baru, sehingga kulit wajah menjadi cerah, lembap dan kencang.

Review konsumen mengenai Sariayu Peel Off Mask, sebagian besar mereka merasakan efek cerah setelah memakainya. Ada yang menggunakan saat komedo dan jerawat muncul, ada juga yang memakainya sebagai perawatan rutin.

Pengertian peel off mask sendiri adalah masker yang dapat dikelupas. Penggunaan masker tersebut dengan cara mengoleskan masker ke wajah terlebih dahulu, kemudian tunggu beberapa saat, dan masker itu akan mengering, sehingga dapat Anda tarik atau dikelupas.

Pell off mask dinilai memiliki khasiat yang serupa dengan masker wajah pada umumnya. Pada dasarnya, setiap peel of mask memiliki manfaat tersendiri bagi kulit wajah. Tidak hanya dapat mengangkat komedo, atau kotoran, peel off mask juga dirasa efektif dalam melembapkan kulit karena masker jenis ini diaplikasikan secara menyeluruh dan didiamkan beberapa saat.

Agar hasilnya optimal, pastikan Anda memakai peel off mask ketika wajah benar-benar bersih. Hal ini untuk memastikan bahwa pori-pori wajah terbuka dan siap menerima kandungan dari masker.

Berbagai kandungan yang ada di dalamnya dapat secara efektif memberikan manfaat pada wajah, terutama kandungan antioksidan dan berbagai vitamin yang menyerap ke dalam kulit pada saat proses masker didiamkan di kulit wajah.

Lalu, apakah peel off mask dapat digunakan untuk semua jenis kulit? Sebenarnya, tiap kulit memiliki kecocokan tersendiri dengan jenis masker tertentu, begitu juga dengan peel off mask. Pemilik kulit kering, normal, berminyak ataupun kombinasi biasanya tidak memiliki masalah saat menggunakan masker jenis tersebut.

Sariayu Peel Off Mask - (Sumber: selipan.com)

Sariayu Peel Off Mask – (Sumber: selipan.com)

Untuk memastikan apakah kulit Anda cocok atau bereaksi negatif atau tidak, ada baiknya Anda mencoba terlebih dahulu di kulit Anda, bisa di belakang telinga atau dioleskan sedikit pada kulit wajah.

Baca juga:  Beberapa Referensi Produk Wardah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Apabila terdapat reaksi negatif seperti kemerahan, kulit mengelupas atau gatal-gatal, sebaiknya Anda tidak menggunakan produk masker tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain merek Sariayu, masker jenis ‘peel off’ merek lokal lain yang dapat Anda coba adalah Seaweed & Aloe Vera Peel Off Mask Zoya atau Basic Series Peeling Cream Wardah.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: