Pelembab Wardah Perfect Bright Moisturizer, Bikin Wajah Jadi Cerah

Ilustrasi: kulit wajah cewah merona

Sebagai brand lokal, Wardah, telah dikenal memiliki rangkaian produk dengan sertifikat halal. Selain produk makeup, brand tersebut juga mengeluarkan produk skincare (perawatan untuk kulit).

Di samping harga produknya yang terjangkau, Wardah juga dinilai berhasil menarik minat konsumen Indonesia untuk berbelanja karena kualitas produknya. Produk yang dikeluarkan oleh merek tersebut dianggap bagus, terlebih lagi Wardah juga terus melakukan inovasi seperti rangkaian produk makeup yang terakhir, yaitu Insta Perfect.

Apabila Anda sedang mencari produk skincare dari Wardah, rangkaian Perfect Bright bisa menjadi pilihan. Dilihat dari namanya, rangkaian produk itu dinilai bisa mencerahkan kulit wajah.

Bagi wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, masalah kulit seperti kulit kusam, noda hitam, dan warna kulit tidak merata seringkali menjadi masalah kulit yang cukup sering dialami. Paparan sinar matahari yang terik ditambah dengan polusi udara dari kendaraan bermotor dapat menjadi beberapa penyebab utama munculnya masalah kulit tersebut.

Untuk mengatasi masalah kulit seperti kusam, noda hitam, dan warna kulit tidak merata, Anda bisa mencoba rangkaian produk Wardah Perfect Bright. Terlebih bagi Anda yang membutuhkan produk yang melembapkan kulit wajah.

Rangkaian Perfect Bright memiliki produk pelembab yang terdiri dari dua kategori, yaitu Normal Skin dan SPF 28. Bedanya apa? Untuk Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin hanya memiliki SPF 15 serta Oil Control Agent, sedangkan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 memiliki jumlah SPF (sesuai namanya) sebanyak 28. Selebihnya dua moisturizer ini sama saja.

Baca juga:  Apakah yang Dimaksud Susu Formula Bayi Hypoallergenic?

Tujuan dari Wardah Perfect Bright Moisturizer ini adalah sebagai pelembab wajah harian halal yang diklaim dapat mencerahkan wajah sejak hari pertama dengan kandungan Brightening Powder serta 7 White Activities.

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 (sumber: beautynesiablog.id)

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 (sumber: beautynesiablog.id)

Dilihat dari kemasan produknya, Wardah pelembap ini berbentuk tube dengan ukuran yang relatif kecil. Pada kemasan depan terdapat tulisan Wardah Perfect Bright moisturizer SPF 28 dengan UVA/UVB Filter dengan 7 White Activities Brightening Powder. Produk ini dinilai bisa digunakan untuk tipe kulit wajah normal cenderung kering supaya tampak lebih lembut, halus, dan cerah merona.

Kandungan Utama

Pelembap tersebut memiliki beberapa kandungan yang tertera pada kemasan produk (box-nya). Kandungan tersebut antara lain:

  • 7 White Activities yang teruji dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Vitamin B3 untuk kulit terasa lebih halus dan tampak cerah natural.
  • SPF 28 yang membantu melindungi kulit dari sinar UV dan polusi yang membuat kulit kusam
  • Brightening powder yang berupa butiran halus yang seketika menyamarkan kusam dan noda bekas jerawat sehingga kulit wajah tampak lebih cerah merona sejak usapan pertama

Review Wardah Perfect Bright SPF 28

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 ini memiliki kemasan berupa tube dengan ukuran yang kecil dan mudah dibawa bepergian. Berdasarkan review beberapa orang, mereka menyukai desain kemasannya yang didominasi warna biru-putih, di mana itu menunjukkan warna khas Wardah.

Baca juga:  Area Genital dan Selangkangan Menghitam, Normalkah?

Tekstur dari pelembap Wardah tersebut lumayan kental, namun mudah untuk dibaurkan dan cenderung cair (watery). Selain itu, produk tersebut memiliki aroma seperti aroma bedak bayi. Mungkin bagi beberapa orang, mendeskripsikan aromanya bisa berbeda, hanya saja bedak bayi bisa mewakili aromanya. Meskipun memiliki aroma, namun dinilai tidak menyengat, jadi beberapa orang tidak mempermasalahkannya.

Setelah dipakai, wajah terasa lembut tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket pada wajah. Menurut review, produk pelembap ini nyaman digunakan pada kulit wajah. Dan, hasilnya sesuai klaim produk, bisa mencerahkan wajah dalam sekali pemakaian.

Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin (sumber: beautynesiablog.id)

Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin (sumber: beautynesiablog.id)

Produk pelembap tersebut berbentuk tube dengan ukuran relatif kecil, sama dengan varian SPF 28, hanya saja pada depan produk, ada keterangan ‘Normal Skin’. Untuk warna dan desainnya sama dengan varian SPF 28.

Kandungan Utama

Produk pelembap ini memiliki beberapa kandungan utama. Beberapa kandungannya juga ada di varian SPF 28. Hanya saja, untuk varian Normal Skin, ada kandungan oil control agent yang bisa membuat kulit wajah normal cenderung berminyak tampak lebih lembut, matte, dan cerah merona. Untuk lebih jelasnya, kandungan yang ada pada Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin antara lain:

  • 7 White Activities, kandungan ini bisa membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Vitamin B3, di mana kandungan ini dapat menjadikan kulit terasa halus dan cerah merona
  • Pollu Defence Activities + SPF 15, yang bisa membantu melindungi kulit dari sinar UV dan polusi yang membuat kulit kusam
  • Oil Control Agent, yang bisa membantu mengurangi produksi minyak kulit berlebih. Kandungan ini juga bisa membuat kulit terasa halus dan lembut
  • Brightening Powder. Kandungan ini berupa butiran halus yang seketika menyamarkan kusam dan noda bekas jerawat sehingga kulit wajah tampak lebih cerah merona sejak usapan pertama.
Baca juga:  Wardah White Secret, Rangkaian Produk Perawatan Wajah Yang Bagus dan Halal

Review Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Untuk desain dan juga bentuk produk, sama dengan varian SPF 28. Sementara, yang dinilai berbeda yaitu dari segi tekstur. Tekstur untuk pelembap Wardah Normal Skin ini adalah lebih cenderung cair (watery) dan lebih ringan dibanding varian SPF 28. Lalu, aromanya juga ada, hanya saja varian ini, aromanya lebih lembut dan samar.

Berbeda dengan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28, Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin ini tidak membuat wajah lebih cerah setelah pemakaian pertama. Namun, karena teksturnya yang lebih watery, Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin ini terasa lebih ringan, nyaman, dan melembabkan di wajah. Menurut review, varian ini lebih cocok dipakai bagi Anda yang memiliki kulit berminyak (selain karena teksturnya yang lebih ringan, krim ini juga memiliki Oil Control). Untuk harga, harganya sama dengan varian SPF 28, yaitu Rp 26.500 dan bisa beli di Sociolla, atau drugstore seperti Guardian, Dan+Dan, dan lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: