Pecinta Warna Nude Wajib Coba Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 11

Wanita Menggunakan Lipstick - (Sumber: awards.sg) Wanita Menggunakan Lipstick - (Sumber: awards.sg)

Hadirnya dengan corak nude memang berhasil memberikan kesan tersendiri bagi sebagian wanita. ini memiliki banyak pecinta yang tergila-gila untuk memilih lipstik maupun lip cream bercorak nude dari beberapa produsen . Untuk brand sendiri, varian warna nude bisa ditemukan dalam produknya yakni Exclusive Lip Cream nomor 11, yang bertajuk Oh So Nude!.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan salah satu produk kosmetik halal yang merupakan brand yang cukup terkenal belakangan ini. Jika Anda sering singgah di beberapa website beauty bloggers atau vloggers maupun media sosial lainnya, mungkin Anda kerap menjumpai beberapa review menarik seputar lip cream Wardah ini.

Dalam beberapa review menyebutkan jika Oh So Nude ini menjadi produk yang paling banyak di cari karena cocok digunakan sehari-hari. Sesuai dengan namanya yaitu nude, biasanya shade ini juga digunakan untuk pendamping riasan mata yang bold seperti smokey eye, dan diimbangi dengan menggunakan warna lip cream ini, tentu akan memberikan penampilan yang cantik.

Jika Anda merupakan seorang penyuka warna nude, pasti Anda akan jatuh hati dengan shade dari Wardah lip cream nomor 11 ini. Selain itu, warna nude yang diberikan oleh brand kosmetik ini juga dirasa masuk ke dalam semua jenis warna alami .

Lip cream Oh So Nude! Ini juga memiliki daya tahan yang baik. Keunggulan utama dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini  adalah formulanya yang ringan dan juga tidak membuat bibir kering, sehingga penggunanya tidak perlu khawatir bibirnya akan pecah-pecah walaupun memakai lip cream Wardah seharian.

Wardah Lipcream - (Sumber: prelo.co.id)

Wardah Lipcream – (Sumber: prelo.co.id)

Memiliki bibir lembap adalah keinginan setiap orang, hal itu bisa dilakukan dengan cara menghindarkan diri dari dehidrasi atau mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Selain itu, dapat dilakukan dengan cara memijat bibir menggunakan jari dengan gerakan memutar juga dianggap mampu menjaga kelembaban bibir.  Cara yang lain juga bisa ditempuh dengan menggunakan lipcream Wardah ini. Karena meskipun memiliki finishing yang matte, lip cream ini memiliki formula yang mampu melembapkan kulit Anda.

Selain itu, formulanya juga tahan lama hingga seharian. Perihal , lip cream dengan 12 varian warna ini juga dibanderol dengan yang sangat terjangkau. Hanya sekitar Rp50 ribuan maka Anda sudah bisa mengoleksi varian warna menarik dari lip cream ini.

Warna-warna yang terdapat pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini terdiri dari 3 range. Merah, pink, dan nude. Namun, terbagi dalam pilihan nama yang cukup unik yakni, Red-Dicted, Fuschionately, See You Latte, Pink Me, Speachless, Feeling Red, Hello Ruby, Pinkcredible, Mauve on, Berry Pretty, Oh So Nude, dan Plum it Up.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: