Pecinta Warna Nude Lirik Produk Wardah Intense Matte Lipstick No 5

Lipstick Nude - (Sumber: goodhousekeeping.com) Lipstick Nude - (Sumber: goodhousekeeping.com)

Hingga saat ini, lipstik merupakan salah satu jenis alat makeup dekoratif yang menjadi pilihan utama bagi sebagian wanita. Pemilihan warna lipstik tentunya disesuaikan dengan busana, entah dipadankan agar terlihat matching atau dengan sengaja ditampilkan kontras. Salah satu brand lokal yang terus menjawab permintaan konsumennya adalah Wardah.

Dari awal kemunculannya, produk kosmetik Wardah memang telah dianggap sukses dan digandrungi kalangan wanita. Dengan merilis lipstik matte yang dinamai Intense Matte Lipstick, Wardah menjadi salah satu brand yang memiliki banyak konsumen setia. Hal ini dikarenakan lipstik matte merupakan salah satu jenis lipstik yang menjadi favorit mayoritas wanita.

Lipstick Nude - (Sumber:   goodhousekeeping.com)

Lipstick Nude – (Sumber: goodhousekeeping.com)

Sebagai pelopor makeup halal di Indonesia, tidak tanggung-tanggung Wardah merilis produk lipstik matte dalam 12 macam warna. 01 Socialite Peach, 02 Blushing Nude, 03 Peach Perfect, 04 Mauve Mellow, 05 Easy Brownie, 06 Blooming Pink, 07 Passionate Pink, 08 Retro Red, 09 Vibrant Red, 10 Miss Teracotta, 11 Choco Town, 12 Lady Burgundy.

Berbagai varian warna ini dapat dijadikan pilihan untuk dipadankan sesuai kesan yang ingin ditampilkan. Untuk shades dengan warna yang natural dan juga untuk memberikan kesan makeup yang sederhana, Anda bisa poleskan varian Socialite Peach, Blushing Nude, Peach Perfect dan Mauve Mellow.

Namun jika Anda ingin memberikan kesan berani dan ceria pada tampilan makeup, poleskan shades Easy Brownie, Blooming Pink, Passionate Pink, dan Retro Red. Sementara itu, untuk tampilan makeup pesta di malam hari, jangan khawatir, Anda dapat mengaplikasikan  Miss Teracotta, Choco Town dan Lady Burgundy pada bibir Anda. Harga untuk jenis lipstik unik ini juga affordable, hanya sekitar Rp46.000.

“Yang jadi favorite saya sehari-hari adalah 05 Easy Brownie, soalnya nudenya pas nggak terlalu pucat. Jadi nggak full makeup pun hasilnya bagus,” tutur Destywidy, seorang fashion blogger dalam akun pribadinya.

Produk Lisptick Wardah - (Sumber: mykittybeauty.com)

Produk Lisptick Wardah – (Sumber: mykittybeauty.com)

Wardah Intense Matte Lipstick ini disebut-sebut sebagai adiknya Wardah Long Lasting Lipstick. Secara fisik, keduanya memiliki bentuk yang persis sama. Perbedaannya terdapat pada box luar saja. Wardah Intense Matte Lipstick ini memiliki box yang dianggap lebih eye catching dan kemasannya Dove.

Ketika mengaplikasikan lipstik pada bibir untuk pertama kali, warna yang keluar terlihat cukup nyata. Namun diperlukan dua hingga empat kali polesan agar warna bisa benar-benar nyata sesuai dengan warna pada kemasan. Meskipun dipulaskan berulang kali tetap tidak membuat bibir terasa tebal karena formula yang ringan dan fungsinya untuk melembapkan bibir.

Selain itu, ujung lipstik pada Wardah Intense Matte Lipstick ini memiliki bentuk miring dan tidak runcing, yang nyaman digunakan untuk melukis bibir. Daya tahan lipstik ini mampu bertahan hingga tiga jam. Apabila digunakan untuk dan minum, lipstik menempel di gelas namun warnanya masih nyata di bibir. Namun, lipstik tersebut akan membuat bibir terasa kering jika tidak diaplikasikan  lip balm terlebih dahulu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: