Ini Dia, 5 Parfum Wanita Terlaris dan Harganya Dibawah 100 Ribu Saja!

Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu

Penampilan dan paras anggun rupawan bukan saja hal utama untuk menambah daya tarik . Wangi harum dari yang dikenakan olehnya, juga menjadi penambah daya tarik wanita. Pada kesempatan ini, kita akan bahas lima wanita terbaik dan harganya dibawah 100 ribu saja.

Kadang wanita masih kebingungan untuk memilih parfum mana saja yang akan ia beli. Parameter untuk membeli suatu barang tidak cukup satu atau dua hal. Ada banyak hal, sehingga kadang kala wanita kerap bingung memilihnya. Kali ini rekomendasi parfum wanita terbaik dan harganya akan dibahas singkat dan lengkap.

Berikut adalah kelima parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu saja, yang bisa jadi rekomendasi dan referensi buatmu nantinya. Cek yuk!

1. Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu: Andersen

Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu

Rekomendasi pertama jatuh pada merk parfum andersen. Parfm wanita terlaris dan harganya murah ini memiliki 8 varian aroma segar yang bisa kamu coba. Ke delapan varian tersebut antara lain: Andersen Wood, Andersen Stone, Andersen Sand, Andersen Maple, Andersen Leaf, Andersen Flower, Andersen Silk, dan Andersen Air.

Harga untuk satu parfum Andersen tergolong cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 40 ribu saja. Harga tersebut untuk satu parfum kemasan 100 ml. Kamu bisa memilih sesuai selera dan wanginya juga bertahan cukup lama. Pihak produsen mengklaim kalau daya tahan parfum ini mencapai 8 jam lamanya.

2. Vitalis Eau de Cologne Femme Chich

Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu

Karena namanya yang cukup panjang, kita akan menyebutnya dengan satu kata saja agar lebih mudah: Vitalis. Parfum ini kerap ditampilkan dalam iklan di layar televisi swasta Indonesia. Memiliki bentuk botol yang lucu menjadi kelebihan tersendiri, yang kadang para wanita cukup tertarik dengan kemasan yang lucu.

Parfum wanita terlaris dan harganya murah, vitalis menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan. Wangi yang lembut membuatnya tidak terlalu menyengat. Varian warna biru dihargai cukup terjangkau, yakni Rp 50 ribu dengan aroma buah segar vanilla. Kamu mau coba?

3. Lilian Ashley Musk

Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu

Parfum wanita terlaris dan harganya di bawah 100 ribu berikutnya adalah Lilian Ashley Musk. Parfum ini sangat cocok buat kamu yang memiliki pembawaan tenang, feminim, dan girly. Kamu bisa mencoba parfum ini agar penampilanmu senada dengan wangi yang ditonjolkan. Feminim, tenang, girly.

Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni Rp 35 ribu. Harga yang terjangkau untuk wangi tubuh yang tidak tercampur oleh aroma lainnya, meski kamu sedang berada di bawah sinar matahari berlama-lama. Cocok untukmu yang kerap melakukan aktivitas di luar ruangan namun ingin tetap terlihat feminim.

4. Christian Jornald

Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu

Wangi floral dan fruity menjadi dua varian aroma yang diunggulkan oleh Christian Jornald. Aroma wangi yang bertahan hingga 10 jam ini kerap jadi pilihan wanita dalam mencari parfum wanita terlaris dan harganya di bawah 100 ribu. Tidak hanya dua varian, Christian Jornald juga menawarkan varian lain yakni Musk, Cherry, Tangerine, Raspberry Mix Coconut, dan banyak lagi.

Uang yang harus kamu keluarkan untuk membeli satu parfum ini adalah Rp 30 ribu saja. Cukup murah bukan? Parfum ini sangat cocok buat wanita yang ceria, senang aktivitas gerak, luwes, dan girly.

5. Wardah Eau De Toilette Shine

Parfum wanita terlaris dan harganya dibawah 100 ribu

Sebagai merk kosmetik terkemuka di Indonesia, Wardah juga meluncurkan parfum andalan mereka. Parfum wanita terlaris dan harganya murah kali ini diberi nama Wardah Eau De Toilette Shine. Nama yang panjang, maka kita akan menyebutnya parfum wardah saja. Ok?

Parfum ini cocok untuk wanita yang punya kesan ceria, segar, dan luwes. Parfum Shine yang paling populer di kalangan wanita Indonesia memiliki harga yang tergolong murah. Cukup dengan Rp 50 ribu untuk parfum 35 ml, kamu sudah bisa merasakan aroma wangi yang tahan lama untuk kesehariannya.

Itulah tadi sederet parfum wanita terbaik dan harganya di bawah 100 ribu. Parfum berkualitas dengan wangi yang tahan lama untuk menambah daya tarik wanita. Kamu bisa mencobanya satu per satu, sesuai keinginan dan seleramu. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: